Persembahan Special Mooncake Festival dari Jing Paradise

Festival mooncoock Mercure

 

destinasiaNews - Menyambut festival Mid-Autumn yang merupakan perayaan ikonik dalam kebudayaan Cina, Jing Paradise Chinese Fine Dining yang berlokasi di Grand Mercure Setiabudi Bandung, menghadirkan serangkaian menu kue bulan dalam Mooncake Festival.


Mooncake Festival atau perayaan kue bulan menjadi selebrasi istimewa bagi masyarakat Cina dalam menyambut musim gugur. Pada tradisinya, keluarga dan sanak saudara terdekat akan berkumpul bersama sambil menikmati kue bulan sebagai perlambang kebaikan di tahun berikutnya, papar Rizki Mustika Marcom Executive Grand Mercure Bandung, dalam press release nya yang disampaikan ke redaksi destinasiaNews.com.

Menurut Rizki, Mooncake Festival ini berlangsung mulai 16 Agustus 2018 hingga 24 September 2018, variasi rasa mooncake seperti Traditional Baked Mooncake Stuffed with Lotus Paste Egg Yolk/Plain, ataupun Snow Skin Mooncakes dengan rasa cheese, strawberry, black truffle, pandan with single egg yolk, durians dan chocolate campaigne dapat menjadi pilihan untuk disantap bersama keluarga ataupun sebagai bingkisan untuk menyampaikan salam kepada kerabat.


“Dibuat oleh tangan profesional dan bahan-bahan berkualitas terbaik, tim Chinese chef akan memastikan bahwa perayaan Mid-Autumn tahun ini akan lebih manis dan membahagiakan”, kata Rizki menambahkan


Mooncake Festival dari Jing Paradise dapat dinikmati mulai dari harga Rp 128.000 nett/kue. Untuk informasi dan pemesanan hubungi 022 - 82 00 00 00 ext. 1615 atau datang ke booth di Setiabudhi Supermarket, pungkasnya. (HRS/rls/dtn)

YELLO Hotel Paskal Bandung, Sajian Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek

Ayam Geprek

destinasiaNews– Bagi warga Bandung pecinta kuliner, aneka makanan olahan ayam menjadi salah satu pilihan menarik untuk dinikmati. Salah satunya kuliner YELLO Paskal Hotel, yang kini merambah ke bisnis restaurant Wok N Tok, hadirkan hidangan menarik special a la carte Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek, kombinasi antara nasi goreng dengan bumbu rendang dan ayam geprek. Kombinasi menu yang unik ini bisa dinikmati saat makan siang maupun makan malam.

Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek menjadi salah satu menu andalan di Wok N Tok Restaurant dengan cita rasa nusantara. Nasi goreng ini disajikan dengan bumbu rendang khas Sumatera Barat ditambah cabe merah keriting dan dikombinasikan dengan ayam krispi.

Soal sambal, topping ayam geprek YELLO Paskal punya variasi sambal mercon. Untuk menambah sensasi makan, tingkat kepedasan sambal bervariasi berdasarkan permintaan tamu. Sambal ini terdiri dari cabai rawit merah, bawang putih dan disiram dengan minyak panas.

Ayam Geprek 1

“Nasi goreng rendang ayam geprek ini merupakan salah satu menu andalan kami, dengan citarasa nusantara pedas gurih, cocok dengan selera masyarakat Indonesia. Alhasil menu a la carte ini cukup banyak diminati para tamu,” ungkap Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Paskal.

Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek tersedia setiap hari, saat makan siang dan makan malam.Harga dipatok Rp. 55.000 nett/ pax. Anda ingin mencobanya ? Silakan datang ke Jl. Pasir Kaliki No. 25 Bandung dan untuk pemesanan hubungi 022 20571 999 atau email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..">This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.. Informasi YELLO Paskal Hotel klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di social media.(HRS/rls/dtn)

Serunya Oriental Chicken Farm dalam Perayaan Imlek di Tangcity Mall !

Tangsel

 

DestinasiaNews - Menyongsong tahun Ayam  Api di tahun baru Imlek 2017 ini, dimana elemen api lebih dominan menunjukkan kehangatan dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga. Tak ketinggalan, Tangcity Mall menyuguhkan suasana keceriaan dan kehangatan yang dikemas dalam event bertajuk Rooster of Fortune mulai 14 Januari sampai 5 Februari 2017.

 

Konsep yang disuguhkan kali ini, area Atrium Mall disulap menjadiOriental Chicken Farm, dimana pengunjung dapat merasakan serunya memberi makan dan berinteraksi langsung dengan anak-anak ayam yang lucu, sekaligus memperoleh edukasi.

 

Selain itu, anak-anak juga dapat menyaksikan penampilanChicken Dancing dan Baby Barongsai Live Show yang menggemaskan, dan bahkan dapat berfoto bersama dengan Chicken Character secara gratis, mulai 21 Januari hingga 5 Februari 2017 setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Nantikan juga aksi yang mendebarkan dari penampilanBarongsai Tonggak Show  pada 14 Januari, 22 Januari, dan 28 Januari, serta Wushu Martial Artdan Chinese Drum Percussion. Dan beragam lomba juga dapat diikuti oleh anak-anak sepertiChinese Costume Contest pada 15 Januari dan Rooster Coin Bank Painting Competition pada 4 Februari dengan berbagai hadiah menarik.

 

Bagi yang doyan berbelanja, tidak perlu khawatir, kami juga menyediakan program berhadiah langsung Rooster Coin Bankedisi khusus Imlek, yang bisa Anda dapatkan gratis hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan di seluruh tenant Tangcity Mall, min. Rp 300.000,- atau min. Rp 200.000,- bagi member Smart Shopper Card, mulai dari 14 hingga 29 Januari 2017.

 

Setiap harinya pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dan meningkatkan poin undian Smart Shopper Surprize TripleTreats Periode 2 yang berhadiah1 Honda BR-V, 1 Honda Brio, 5Paket Tour Korea, 10 Samsung Galaxy S75 Novotel Tangerang Free Stay Voucher dan 10 Voucher RAME RAME Food Carnival senilai @Rp 500.000,-yang akan segera diundi pada 1 April 2017 mendatang, dengan menukarkan struk belanja kelipatan Rp100ribu.

 

“Pada perayaan Imlek tahun ini, kami sengaja menghadirkan konsep yang unik dimana para pengunjung bisa merasakan suasana yang berbeda, dan mendapat benefit hadiah langsung serta berkesempatan mengikuti undian Smart Shopper Surprize “Triple Treats” dan PointPrizes,“ ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

 

Menambah semarak Tahun Ayam Api ini, Rame Rame Food Carnival yang berada di Lantai 2 mengadakan Promo Rame Rame Hoki Rooster. Dalam program ini, pengunjung berkesempatan memilih telur emas untuk mendapatkan voucher menginap gratis di Novotel Tangerang dengan menukarkan struk pembelanjaan min Rp 50.000,- di Rame Rame Food Carnival.

 

Chinese New Year Bazaar juga akan digelar di Main Corridor, Ground Floor untuk melengkapi koleksi fashion, aksesoris dan berbagai perlengkapan menyambut Tahun Baru Imlek.

 

“Kami selalu memanjakan pengunjung dengan berbagai hadiah yang dapat dikoleksi dan program event menarik yang diharapkan dapat memberikan suatu pengalaman baru saat berbelanja di Tangcity Mall,” demikian tambah Wina.

 

Tangcity Mall hadir sebagai pusat belanja yang lengkap dan nyaman, dengan lebih dari 1200 toko, di antaranya Carrefour, Electronic Solution, Jatomi Fitness, Nano Reflexology, The Body Shop, The Executive, Watson, Gula Merah, Domino’s Pizza, Maxx Coffee, dan masih banyak yang lainnya. Dan Tangcity Mall juga memiliki lebih dari 300 gerai Gadget Gallery &Computer Center yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung. Tangcity, my lovely city of Tangerang.(BS/dtn)

01 hotel

02 resto

03 cafe

04 hospital

05 distro

06 culinaire

07 leisure