Brand sepatu Rotelli Gelar 21th Anniversary di TSM Bandung

ROTELI 1 Copydestinasianews - Brand sepatu yang cukup ternama berlisensi Italia Rotelli membuktikan eksistensinya dengan menggelar acara 21th Anniversary, Sabtu sore, (29/4/2017), di Trans Studio Mall (TSM) jalan Gatot Subroto Bandung, turut hadir Advertising and Promotion Manager PT Karyamitra Budisentosa (Leather Shoe Manufacturer and Exporter) Erizca Chrisnina.

Erizca saat sesi Press Conference mengatakan,“Sepatu Rotelli di buat di Thailand dan Vietnam, namun desain dan bahannya berasal dari Italia, keunggulan sepatu Rotelli ialah luar dan dalam sepatu terbuat dari kulit asli atau full kulit, sehingga nyaman digunakan dan tahan lama, biasanya sepatu merek lain kulit hanya di bagian luar, namun di bagian dalam menggunakan bahan sintetik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Erizca mengatakan, sepatu Rotelli bisa sampai seumur hidup apabila dirawat dengan baik, “Rotelli memberikan garansi apabila sepatu rusak, biasanya pelanggan memperbaiki Heels (hak sepatu) yang patah, tapi untuk kulit, kita jamin tidak akan rusak,” ujarnya.

ROTELLI 3 Copy“Sepatu Rotelli hingga saat ini memiliki lebih dari 200 model, dengan segmentasi menengah ke atas, dari usia 25 hingga 45 tahun,” kata Erizca, “Untuk harga kita menjual dari Rp.799.000 hingga Rp.1.899.000, dan kita tidak melayani Repeat Order,” kata Erizca.

“Rotelli selalu mengambil trend model sepatu dari kawasan Eropa, sehingga Rotelli lebih dulu memunculkan trend model sepatu, sedangkan merek lain setelah dua bulan baru beradaptasi,” ungkapnya.

Mengenai trend sepatu wanita di tahun 2017, Erizca mengatakan, model sepatu Spring Summer masih mendominasi, “Saat ini orang lebih memilih sepatu yang nyaman seperti model Sneakers, sedangkan High Heels sudah jarang digunakan, jadi bisa dikatakan trend sepatu di tahun 2017 adalah model Sneakers, dan kembali ke tahun 90-an” ungkapnya.

Di akhir wawancara, Erizca mengungkapkan, penjualan sepatu Rotelli terbanyak masih di Makassar dan Menado, “Rotelli memang lebih kuat di luar pulau Jawa,” pungkasnya.

ROTELI 2 Copy

Koleksi yang dihadirkan Rotelli seperti desain mules atau selop selalu dalam jumlah terbatas, namun dengan harga terjangkau,  tiap desain memiliki keunikan tersendiri seperti aksen kristal di permukaan sepatu, dan border berbentuk baroque (ukiran).

Rotelli yang  hadir di Indonesia sejak Maret 1996 memiliki 28 Store di seluruh Indonesia, Rotelli  mampu memimpin pasar dan selalu menjadi Trendsetter Fashion selama 21 tahun terakhir karena berkomitmen penuh dan terus meningkatkan kualitas produk serta layanan yang baik. (SA/dtn)

01 hotel

02 resto

03 cafe

04 hospital

05 distro

06 culinaire

07 leisure