DPD Partai Berkarya Kota Bandung Terima Status MS - Lolos Verifikasi Faktual

IMG 20180104 172523
destinasianews - "Tinggal kami monitor, mulai besok untuk verifikasi faktual 126 anggota Partai Berkarya di 20 dari 25 kecamatan," kata Rifqi Alimunarok, S.Ag. M.Si, Ketua KPU Kota Bandung. 
 
Sebelumnya Rifqi setelah melakukan verifikasi faktual ke DPD Partai Berkarya di Jl. BKR No. 147 Bandung, menyatakan status MS (memenuhi syarat):" Dari tiga kriteria utama berupa keberadaan jender (pengurus perempuan), keberadaan pengurus keseluruhan, dan keberadaan kantor atau sekertariat, semua memenuhi syarat."
 
Bagi Ir. Taufiek Ramadhi, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bandung,  perolehan status MS dari KPU hari Kamis (4/12/2017), tampak melegakannya. "Diakui jalannya masih panjang, harapannya partai kami akan lolos juga nantinya," ujarnya yang kala itu didampingi pengurus partainya antara lain Khanti Isyana Dewi (Bendaraha),  Agus Gun Gun Gunawan (Wakil Ketua), serta Pandi selaku Dewan Pakar di kepengurusan partainya.
 
Kata Panwaslu
 
Belakangan sesaat usai rombongan KPU Kota Bandung meninggalkan DPD Partai Berkarya Kota Bandung, hadir di tempat yang sama rombongan Panwaslu Kota Bandung."Turut bergembira representasi partai Berkarya di Kota Bandung, memperoleh status MS dari KPU. Selanjutnya, mari kita bekerja sesuai fungsi masing-masing, menyemarakkan sistem demokrasi kita."
 
Sementara itu kehadiran dua rombongan, masing-masing KPU dan Panwaslu Kota Bandung, di mata para kader Partai Berkarya Kota Bandung, menumbuhkan rasa percaya lebih besar.
 
"Diakui, verifikasi bagi partai kami sebagai peserta Pemilu 2019, sempat berguncang kala terjadi di tingkat DPP. Namun, berkat kegigihan semua kader, akhirnya lolos juga," papar Rudi Rahayu yang biasa disapa "Rudi Rambo", selaku Sekertaris Partai Berkarya Kota Bandung. (HS/SA)
 


emgz2

Artikel lain...

Wow, Rektor Unpad & Produsen Aquatec Petik Hasil Maksimal Panen Budidaya Kerapu di Pangandaran

Wow,  Rektor Unpad & Produsen Aquatec Petik Hasil Maksimal Panen Budidaya Kerapu di Pangandaran

destinasiaNews - Boleh dibilang kegiatan produktif ini nyaris tak banyak orang tahu, padahal ini merupakan 'giant step for Indonesian's development'....

Jadi Juri Unjuk Kabisa Wanoja Jajaka Budaya Jabar, Eka Santosa - Kembangkan Budaya Kita

Jadi Juri Unjuk Kabisa Wanoja Jajaka Budaya Jabar, Eka Santosa - Kembangkan Budaya Kita

destinasiaNews - Boleh dikata ini penampilan tokoh Jabar Eka Santosa yang sedikit tak 'lazim' akhir-akhir ini? Gerangannya kali ini penuh dengan...

Gerai GORO DAYUNG di Bandung Munculkan Antusiasme Peserta Munas ISMI ke-2

Gerai GORO DAYUNG di Bandung Munculkan Antusiasme Peserta Munas ISMI ke-2

destinasiaNews - Sejumlah peserta Musyawarah Nasional (Munas), Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) ke-2 di Hotel Grand Asrilia Bandung, pada Sabtu,...

LAKSI Dukung Kapolri - Tegakkan Hukum Bagi Pelaku Hoax

LAKSI Dukung Kapolri - Tegakkan Hukum Bagi Pelaku  Hoax

destinasiaNews - Terkait pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN, M Amien Rais. Dalam hal ini sebagai saksi, pada kasus dugaan...

Pengunjung

02654267
Hari ini
Kemarin
1355
4849