Halal Bihalal Ormas BBC Bagian Upaya Membangun Jalinan Komunikasi

IMG 20180708 WA0035
destinasiaNews, Bandung - Para pendiri BBC dihadiri ribuan anggota dan masyarakat, gelar Halal Bihalal dan silaturahmi antar Ormas BBC yang berlangsung di Kawasan CFD Buah Batu, Jalan.Gajah, Minggu (8/7/2018).
 
Ketua Umum BBC, Mugi Sujana mengatakan melalui silaturahmi ini diharapkan terjalin silaturahmi lebih erat lagi,  serta meningkatkan hubungan emosional lebih harmonis antara pendiri dengan Ormas BBC.
 
BBC tumbuh besar seperti sekarang, bukan BBC menjadi Ormas melainkan BBC membuat Ormas sebagai salah satu produk BBC, ujar Kang Ugi Sapaan akrab Ketum BBC.
 
Pendiri BBC adalah 12 Small Grup yang ada di BBC, karena sering terjadi salah pengertian bahwa BBC jadi Ormas adalah salah besar, tandas Mugi, yang didampingi jajaran pengurus.
 
“Yang betul adalah Grup BBC adalah Owner yang mendirikan Ormas BBC yang kini ada di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat”, ungkap Ugi.
 
Terkait suksesnya penyelenggaraan Pilkada di Jawa Barat, Mugi mengapresiasi kerja besar semua yang terlibat , baik itu KPU, Panwaslu serta seluruh masyarakat Jawa barat.
 
Ketum BBC berharap, siapapun Gubernur Jawa Barat terpilih “kudu nyaah ka masyarakat Jawa Barat, jeung ulah korupsi”, pungkasnya.
 
Halal Bihalal dan Silaturahmi ini dihadiri pula oleh Imam Harmanto , Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal, para sesepuh BBC Tempo Doeloe, anggota BBC dari Kabupaten/Kota di Jawa Barat, serta masyarakat yang sedang menikmati CFD Buah Batu.
 
Agung Suryamal dalam kesempatan tersebut mengapresiasi Halal Bihalal BBC, sebagai bagian dari upaya membangun komunikasi.
 
“Saya sebagai warga di Buah Batu, berharap komunikasi ini terus dijalin supaya hubungan silaturahmi dan hubungan kebaikan bisa terjalin sepanjang masa”, kata Agung.


emgz2

Artikel lain...

Pemilih Pada Pilkada Jabar 2018 Cenderung Rasional

Pemilih Pada Pilkada Jabar 2018 Cenderung Rasional

destinasiaNews - Usai pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) 27/6/2018 lalu, Tim Peneliti dari Pusat Studi Politik...

Crown Group Pasarkan Hunian Vertikal ke Indonesia

Crown Group Pasarkan Hunian Vertikal ke Indonesia

destinasiaNews – Sebuah perusahaan terkemuka dari Australia, yang memiliki se-gudang pengalaman dan penghargaan yaitu Crown Group Holdings (Crown Group), merupakan...

TUNA LOVERS at EMPAT DARA 2

TUNA LOVERS at EMPAT DARA 2

destinasiaNews – Destiners, khususnya bagi yang tinggal di daerah Sukabumi – Jawa Barat, apalagi yang mengaku Tuna Lovers, sudahkah mencoba...

Bacaleg DPRD Provinsi & DPR RI Partai Berkarya,, Bebenah Diri Jelang Pileg 2019 – ‘Kuantitas Bacaleg Berlebih’

Bacaleg DPRD Provinsi & DPR RI Partai Berkarya,, Bebenah Diri Jelang Pileg 2019 – ‘Kuantitas Bacaleg Berlebih’

destinasiaNews – Berlokasi di Kawasn Ekowisata dan Budaya Alam Santosa tepatnya di Pasir Impun, Cimenyan Kabupaten Bandung, ngaring (berkumpul) sejumlah...

PESTA RAKYAT 9TH - Celebrate Our Physics

PESTA RAKYAT 9TH - Celebrate Our Physics

destinasiaNews – Hallo Destiners! Sadarkah kita, bahwa perkembangan sains dan teknologi melaju dengan cepat di segala aspek kehidupan sekarang ini?...

Pengunjung

02241379
Hari ini
Kemarin
691
2750