Halal Bihalal Ormas BBC Bagian Upaya Membangun Jalinan Komunikasi

IMG 20180708 WA0035
destinasiaNews, Bandung - Para pendiri BBC dihadiri ribuan anggota dan masyarakat, gelar Halal Bihalal dan silaturahmi antar Ormas BBC yang berlangsung di Kawasan CFD Buah Batu, Jalan.Gajah, Minggu (8/7/2018).
 
Ketua Umum BBC, Mugi Sujana mengatakan melalui silaturahmi ini diharapkan terjalin silaturahmi lebih erat lagi,  serta meningkatkan hubungan emosional lebih harmonis antara pendiri dengan Ormas BBC.
 
BBC tumbuh besar seperti sekarang, bukan BBC menjadi Ormas melainkan BBC membuat Ormas sebagai salah satu produk BBC, ujar Kang Ugi Sapaan akrab Ketum BBC.
 
Pendiri BBC adalah 12 Small Grup yang ada di BBC, karena sering terjadi salah pengertian bahwa BBC jadi Ormas adalah salah besar, tandas Mugi, yang didampingi jajaran pengurus.
 
“Yang betul adalah Grup BBC adalah Owner yang mendirikan Ormas BBC yang kini ada di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat”, ungkap Ugi.
 
Terkait suksesnya penyelenggaraan Pilkada di Jawa Barat, Mugi mengapresiasi kerja besar semua yang terlibat , baik itu KPU, Panwaslu serta seluruh masyarakat Jawa barat.
 
Ketum BBC berharap, siapapun Gubernur Jawa Barat terpilih “kudu nyaah ka masyarakat Jawa Barat, jeung ulah korupsi”, pungkasnya.
 
Halal Bihalal dan Silaturahmi ini dihadiri pula oleh Imam Harmanto , Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal, para sesepuh BBC Tempo Doeloe, anggota BBC dari Kabupaten/Kota di Jawa Barat, serta masyarakat yang sedang menikmati CFD Buah Batu.
 
Agung Suryamal dalam kesempatan tersebut mengapresiasi Halal Bihalal BBC, sebagai bagian dari upaya membangun komunikasi.
 
“Saya sebagai warga di Buah Batu, berharap komunikasi ini terus dijalin supaya hubungan silaturahmi dan hubungan kebaikan bisa terjalin sepanjang masa”, kata Agung.


emgz2

Artikel lain...

Baliwood Land, Akan Gelar Seminar Efek Make Up Artis Film

Baliwood  Land, Akan Gelar Seminar Efek Make Up Artis Film

destinasiaNews –Di era digital, teknologi memang bisa jadi sangat membantu dalam hal pembuatan film. Salah satu kontribusi nyata adalah lewat...

Menpar Arief Yahya, Menjadi Pembicara Utama Pada Seminar Transformasi Bisnis di MM-FEB Unpad

Menpar Arief Yahya, Menjadi Pembicara Utama Pada Seminar Transformasi Bisnis di MM-FEB Unpad

destinasiaNews - Fenomena revolusi industri 4.0 telah mentransformasi ekonomi, pekerjaan, dan bahkan masyarakat sendiri. Teknologi fisik dan digital yang digabungkan dengan...

Memperingati Hari Pahlawan, Presiden Jokowi Naik Sepeda Ontel Mengenakan Seragam Pejuang “Tempo Doeloe”

Memperingati Hari Pahlawan, Presiden Jokowi  Naik Sepeda Ontel Mengenakan Seragam Pejuang “Tempo Doeloe”

destinasiaNews– Setelah selesai menghadiri upacara memperingati Hari Pahlawan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cikutra Kota Bandung, Jawa Barat,...

Presiden Jokowi Hadiri Deklarasi Jabar Kondusif Di Bandung, Tunggangi Motor Street Tracker

Presiden Jokowi Hadiri Deklarasi Jabar Kondusif  Di Bandung, Tunggangi Motor Street Tracker

destinasiaNews –Pada hari kedua kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandung, menghadiri acara Deklarasi Jawa Barat Kondusif, yang diikuti...

KBIH Hudiyal Huda Cileunyi Memulai Manasik Ibadah Haji Tahun Keberangkatan 2019

 KBIH Hudiyal Huda Cileunyi  Memulai Manasik Ibadah Haji Tahun Keberangkatan 2019

  destinasiaNews – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh Yayasan Hudiyal Huda (Hud Hud), pada 10 November 2018 memuliai program...

Pengunjung

02792241
Hari ini
Kemarin
2421
3395