Solusi Jitu Ibadah Umroh dan Haji Ala Fidya Tour & Travel

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

Fidyatta

destinasianews – Pergi ke tanah suci Mekah merupakan dambaan bagi umat muslim di muka bumi ini, selain menjalankan rukun Islam yang terakhir (ke 5) yaitu naik haji ke Baitullah, hukumnya wajib bila mampu. Artinya, bertamu ke tanah suci untuk melakukan serangkaian amal ibadah yang sebanding dengan syarat, rukun dan batas yang telah ditentukan.

Seperti halnya umroh yang bisa dilaksanakan pada bulan lain kecuali bulan Zulhijah.   Haji dan umroh merupakan suatu aktivitas rohani yang di dalamnya terkandung pengorbanan, ekspresi rasa syukur, berbuat amalan dengan kerelaan hati, melaksanakan perintah Allah dan menjalin silaturahmi pertemuan besar dengan umat Islam lainnya dari seluruh dunia. (Firman Allah SWT. Q.S Al-Baqarah [125].

Hal tersebut di atas adalah yang dirindukan umat Islam, segala upaya dilakukan untuk mendapatkan ridho Allah SWT.

Tentu saja untuk mewujudkan mimpi ke tanah suci Baitullah, tak cukup dengan mampu dan sehat saja, namun ada yang perlu diperhitungkan yaitu penyelenggara agen travel yang memfasilitasi keberangkatannya.

Di tengah wabah pandemi Coronavirus Disease-2019 (COVID-19), salah satu travel penyelenggara haji dan umroh yaitu PT Fidya Tour KPIU cabang Bandung Raya yang beralamat di Jalan Aruna Nomor 15 Kota Bandung, gencar sosialisasikan program kemudahan berangkat umroh melalui seminar rutin.

Menurut pantauan destinasianews.com, kegiatan seminar yang rutin di gelar Fidya Tour, sesuai dengan program pemerintah yaitu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 antara lain mencuci tangan dengan sabun/hand Sanitizer, memakai masker, membatasi jumlah peserta seminar serta menjaga jarak.

Pimpinan PT Fidya Tour KPIU Cabang Bandung Raya, Ir. H. Ferry Nursuardi mengatakan, bahwa perusahaan travel haji dan umroh (PT. Fidya Tour & Travel) berkantor pusat di Jakarta, tepatnya di GD. MTH Square LT.1 Unit City Walk B.12 Jalan MT. Haryono Kav.10 Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Administrasi Jakarta Timur, DKI Jakarta 13330 Indonesia, Telp. (021) 2906 7292, E-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., Website : www: fidyatour.com, telah memperbaharui legalitas ijin Umroh dengan Nomor : 1117 Tahun 2019.

Fidyattc

Sejak PT. Fidya Tour & Travel berdiri Januari 2004 lalu, kiprahnya melayani tamu Allah, pihaknya telah memberangkatkan jamaah umroh lebih dari 22.500 orang.  Buah dari kerja kerasnya, seabreg penghargaan bergengsi diraihnya, antara lain : Pada 2016, The Best Agent; 2017, The Best Buyer dari Agen Indonesia dan Agen Saudia, kata Ferry sapaan akrab Ferry Nursuardi. Selain itu juga, pada 2020 diganjar The Best Production dan Most Admired Travel Company dari IRQA sebagai penyelenggara ibadah umroh terbaik, jelasnya menambahkan.

Untuk mengoptimalkan pelayanan bagi calon jamaah Umroh dan keagenan, hingga Oktober 2020, pihaknya sudah memiliki 49 Kantor Cabang KPIU di seluruh Indonesia, ujar Ferry.

Dengan demikian kehadiran PT. Fidya Tours & Travel diharapkan dapat memberikan kemaslahatan berupa kemudahan bagi umat Islam untuk melaksanakan ibadah umroh serta bermanfaat dalam memperkuat ekonomi umat Islam, kata Ferry.

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

Di setiap layanan akomodasi Fidya Tour senantiasa memberikan pelayanan prima dan sudah bekerjasama dengan Hotel Nus yang merupakan salah satu hotel bintang 4 di Arab Saudi dan Hotel Madina Aaj Jump yang berlabel bintang 5, jelasnya.

Lalu kemudian dalam hal pemilihan maskapai penerbangan, pihaknya menggunakan Pesawat Saudi Airline dan Garuda Indonesia, terang Ferry.

Fasalnya, kedua maskapai tersebut merupakan maskapai terbaik untuk menuju ke tanah suci. Pesawat tidak transit di sembarang tempat melainkan langsung menuju ke Jeddah, kata Ferry menambahkan.

Lebih jauh Ferry menjelaskan, bahwa kegiatan kantor PT. Fidya Tour KPIU Cabang Bandung Raya ini baru diresmikan pada November 2020 lalu. Melalui semboyan Ibadah Mabrur Ekonomi Makmur bersama Fidya Tour, selalu digaungkan di awal setiap pertemuan, membuat brand Fidya Tour semakin familier dan memicu semangat bagi calon tamu Allah di tanah suci Baitullah.

Fidyattb

Faktanya, hampir setiap hari ada saja calon jemaah yang datang ke kantor di luar jadual yang ditentukan (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu), menanyakan terkait tentang regulasi kuota keberangkatan jemaah umroh Indonesia maupun biayanya, kata Ferry.

“Saya memakluminya jika ada masyarakat atau calon jemaah yang memiliki kekhawatiran tentang travel penyelenggara umroh”, jelas Ferry.

Untuk menjawab kekhawatiran tersebut, pihaknya memberikan solusi yaitu calon jemaah Fidya Tour bisa berangkat dahulu, pulang baru nabung atau bayar setelah pulang ibadah bahkan berangkat ibadah gratis dengan bergabung menjadi agen marketing Fidya Tour, terang Ferry.

Untuk kemudahan tersebut, pihaknya telah menjalin kerjasama kemitraan dengan New CBN 620 sebagai Net working marketing dan Amitra Syariah untuk memberikan pembiyaan umroh bagi jamaah. Pembiayaan ini dilakukan dengan cara yang syariah dan tanpa riba. Harga yang dibebankan dan Tabungan yang harus dibayarkan bersifat flat disesuaikan dengan akad umroh pertama kali antara jemaah dengan Fidya Tour, beber Ferry.

Hal senada disampaikan Ustadz Jeje Jaenudin, sebagai Agency Manager, bahwa syarat menjadi agen Fidya Tour sangat mudah anatar lain : Beragama Islam, Sehat jasmani dan rohani, Mengisi formulir (siapkan KTP, NPWP dan Buku Tabungan) serta menyetorkan uang keagenan sebesar Rp. 1,5 juta ke rekening perusahaan.

Setiap agen akan mendapatkan : Hak usaha, 2 Boxs susu kesehatan Etawa, mendapatkan 2 Map diskon masing-masing senilai Rp. 2 juta atau Rp. 4 juta, untuk digunakan sendiri atau untuk orang lain, memiliki kesempatan menjadi mutowif/Tour Leader (TL) di tanah suci serta memiliki kesempatan berangkat umroh gratis jika merekrut 15 jemaah atau merekrut 156 agen, jelas Ustadz yang sering di sapa kang Jeje ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website : www: fidyatour.com atau datang ke kantor PT Fidya Tour KPIU Cabang Bandung Raya, Telp. (022) 6020 922 (Hunting) atau datang ke Kantor Cabang Fidya Tour di kota Anda, pungkasnya. (HRS/dtn)

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.


emgz2

Artikel lain...

Yayasan HCI Fokus pada Lingkungan Hidup & Ketahanan Pangan, Bangun Kampung Cibarani

Yayasan HCI Fokus pada Lingkungan Hidup & Ketahanan Pangan, Bangun Kampung Cibarani

destinasiaNews - Musyawarah yang di laksanakan di kampung Cibarani, kelurahan Hegarmanah, kecamatan Cidadap, kota Bandung oleh pengurus yayasan Harapan Cipta...

Syaidina Arif – Susah merawat daripada mendapatkan !

Syaidina Arif – Susah merawat daripada mendapatkan !

  destinasianews – “Alhamdulillah, saya dikelilingi oleh orang-orang yang positif. Ada juga yang negatif, tapi saya yakin bisa merubahnya. Asal...

Asprumnas Teken MoU Dengan Kopkar Jamar Bhakti VI Dalam Pembangunan dan Pengembangan Perumahan

Asprumnas Teken MoU Dengan Kopkar Jamar Bhakti VI Dalam Pembangunan dan Pengembangan Perumahan

destinasiaNews – Asosiasi Pengembang dan Pemasar Perumahan Nasional (Asprumnas) jalin kerjasama dengan Koperasi Karyawan Jasa Marga (Kopkar Jamar) Bhakti VI...

Indigo Suka Dengar "Takbir" di Jalan Lengkong

Indigo Suka Dengar "Takbir" di Jalan Lengkong

DestinasiaNews Peristiwa ini teringat seketika, saat ada bincangan dengan seorang “indigo” beberapa waktu lalu. Dia bilang, setiap melewati Jalan Lengkong suka...

Kurangi Sampah Visual

Kurangi Sampah Visual

DestinasiaNews - Perangkat Smartphone, (telepon selular/ponsel) di Indonesia sudah bukan lagi piranti yang mahal atau mewah, tapi sudah menjadi kebutuhan...

Pengunjung

06304068
Hari ini
Kemarin
1931
2842