Asprumnas Teken MoU Dengan Kopkar Jamar Bhakti VI Dalam Pembangunan dan Pengembangan Perumahan

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

Asprm MoU KJM1

destinasiaNews Asosiasi Pengembang dan Pemasar Perumahan Nasional (Asprumnas) jalin kerjasama dengan Koperasi Karyawan Jasa Marga (Kopkar Jamar) Bhakti VI dalam pembangunan dan pengembangan perumahan. Acara seremonial penandatanganan Memorandum of Understanding (Nota Kesepahaman) dan penyerahan dokumen kerjasama dilakukan langsung oleh M. Syawali P, SE.,M.M.; selaku Ketua Umum DPP Asprumnas, sementara dari Kopkar Jamar Bhakti VI dilakukan Kepala Koperasi, Fery Subchan, berlangsung di kantor PT Jasa Marga (Persero) tbk Representative Office 3 Regional Metropolitan Tollroad, Pasteur Kota Bandung pada Selasa pagi, 19/1/2021.

Turut menyaksikan dalam acara tersebut antara lain : Sekjen DPP Asprumnas, Rizki Akbar F., SE., M.M.; General Manager Representative  Office 3 Regional Metropolitan Tollroad, Thomas Dwiatmanto Hartono; Regional Metropolitan Tollroad Division Head, Ir. Ari Wibowo; Perwakilan Bank BJB Syariah, Eris Fahrulroji dan para jajaran staff lainnya.

Dalam kata sambutannya Kepala Kopkar Jamar Bhakti VI, Fery Subchan, mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan pakar yang tepat dalam menyelesaikan proyek perumahan serta untuk pengembangan kedepannya.

Asprm MoU KJM

 “Kami merasa yakin, Asprumnas ini adalah partner yang tepat untuk di ajak kerjasama dalam pengembangan perumahan kami,” tegasnya.

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.

Hal senada disampaikan Ketua Umum DPP Asprumnas M. Syawali P., SE., M.M, bahwa kerjasama ini di dasari peran penting dalam upaya menjalankan program pemerintah untuk penyediaan hunian yang nyaman dan sehat di Indonesia khususnya Bandung.

"Rumah yang kami bangun ada 4 tipe yaitu : tipe 27/84 sebanyak 60 unit di patok dengan harga Rp.302 juta per unit; tipe 36/96 sebanyak 19 unit di jual Rp. 407 juta per unit; tipe 36/91 sebanyak 12 unit di jual Rp. 407 juta per unit dan tipe 45/112 sebanyak 7 unit di jual Rp.517,5 juta per unit, rumah tersebut di bangun sesuai aturan pemerintah atau disesuaikan dengan aturan di pemda setempat," katanya.

Asprm MoU KJM2

Rencana pembangunan perumahan tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 4 hektar, bernama Perumahan Jamar Bhakti Indah, lokasinya di Jalan Tipar, Desa Laksana Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, beber Syawali.  Saat ini, lanjut Syawali, tahapannya sedang pematangan site dan pembangunan, kata Syawali menambahkan.

Lebih jauh Syawali mengatakan bahwa, pihaknya sangat senang sekali dalam menjalin kerjasama dengan Kopkar Jamar Bhakti VI, dan Asprumnas siap untuk membantu semuanya.  Dalam hal ini, tentunya mitra kita Bank BJB Syariah berkenan untuk membantu dalam pembiayaan kepemilikan hunian, melalui KPR dengan tenor mulai dari 5 tahun hingga 20 tahun, ungkapnya.

Dengan adanya kolaborasi antara Kopkar Jamar Bhakti VI, Asprumnas, Bank BJB Syariah maupun Kontraktor, diharapkan kedepanya dapat saling memahami dan bersinergi sehingga dapat mewujudkan hunian yang sehat, aman dan nyaman, pungkasnya. (HRS/dtn)

Paste a VALID AdSense code in Ads Elite Plugin options before activating it.


emgz2

Artikel lain...

Kwarnas Gerakan Pramuka Bantu Korban Longsor Cimanggung

Kwarnas Gerakan Pramuka Bantu Korban Longsor Cimanggung

DestinasiaNews - SUMEDANG - Kwartir Nasional Gerakan Pramuka menyerahkan bantuan kepada korban bencana longsor di Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat....

From Scout to Society, Giat Pramuka di Masa Pandemi

From Scout to Society, Giat Pramuka di Masa Pandemi

DestinasiaNews - Pramuka yang kerap berkegiatan di luar ruang dewasa ini juga tak luput dari pengaruh situasi pandemi virus covid...

Arogan, Kepala Laboratorium Covid FK UGJ Dipolisikan

Arogan, Kepala Laboratorium Covid FK UGJ Dipolisikan

DestinasiaNews - Oknum dosen yang juga Kepala Laboratorium Covid-19 Fakultas Kedokteran (FK) UGJ Cirebon dilaporkan ke pihak kepolisian. Hal itu terjadi...

“Ténjo,” Urban Farming di Ponpes Al I'anah Rancaherang

“Ténjo,” Urban Farming di Ponpes Al I'anah Rancaherang

DestinasiaNews - Belakangan ini para pelaku tani di Indonesia seperti  kehilangan naluri bercocok tanam karena berbagai alas an, terutama  kurangnya...

Curug Tenjong, Air Terjun Perawan yang Belum Terjamah

Curug Tenjong, Air Terjun Perawan yang Belum Terjamah

DestinasiaNews – “Sorosooott…. Gurawil!” Seperti yang dikisahkan reporter Indriyo Morgen berikut ini. Belum pernah sedeg-degan itu terperosok dari jalan setapak kecil...

Pengunjung

06486077
Hari ini
Kemarin
388
4342