Calistha Dago Residence & Nasabah Bank Mandiri Ramaikan Customer Gathering di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung

calisthapanghegar2Destinasianews – Suasana Paseban Deco Lounge di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung pada Kamis siang (12/3/2015) terasa berbeda. Ada keramaian yang tak biasa. Puluhan hadirin antusias menyimak paparan, bagaimana indah dan nikmatnya tinggal diantara 39 hunian - cluster ekslusif di Bandung Utara. “Pilihan bapak dan ibu hari ini adalah pilihan CINTA. Maknanya sangat dalam dan elegan”, terang Agung Fatwa, Motivator Kondang yang siang itu membawakannya ujarannya dengan penuh interaktif.

Intinya, pilihan kata CINTA menurut Agung mengungkap senarai makna kehidupan, bila dalam bahasa popular didedar bisa dimulai dari unsur Comfortable, Intimacy, Natural, Trust, dan Appreciation. Demi menguji unsur Trust (yakin), spontan Agung mempersilahkan relawan diantara hadirin, nasabah terpilih Bank Mandiri untuk menguji - berdiri dengan kaki telanjang di atas dua buah gelas bening, wadah kecil tempat kita biasa minum!

”Duh, tadinya nggak percaya. Khawatir telapak kaki terluka, karena tekanan beban badan. Nyatanya kan tidak?!”, ujar seorang ibu, relawan yang terbilang berani untuk melakukan aksi ini.

Tak pelak aksi spontanitas relawan ini mengundang decak kagum hadirin. “Kalau memang kita yakin, ya seperti ibu itu tadi. Mengagumkan ya?”, bisik seseorang di sebelah destinasianews.com kepada rekannya.

Masih pada momen ini langsung Agung menyambar dengan menyatakan, apabila kita sudah merasa yakin akan suatu pilihan, mengapa tidak dilakukan segera? “Ibu tadi karena sudah berada pada tahap Trust. Di depan kita, akhirnya bisa berdiri leluasa di atas dua gelas. Begitu juga kita, bila pilihan sudah 100% harus tinggal di Calistha Dago Residence (CDR) …”.

Historis CDR

Ir. Irina Hasrita, Calistha Residence Director yang akrab disapa Irina, siang itu sempat memaparkan secara historis ke-39 rumah yang kini digadang-gadang hadirin untuk dipilih. “Tak mudah memperoleh ijin untuk menjadikan area seluas 11.570 m2 menjadi pemukiman. Karena syarat-syarat yang ketat itu telah terpenuhi, kini bisa menjadi bagian kita. Mari kita diskusikan dengan santai tentang apa dan mengapa pemukiman ini, serta masa depannya bagi kita”, tutur Irina yang selanjutnya acara bergulir pada sesi bahasan. Akhirnya pada sesi tanya-jawab ini, semua kepenasaran hunian CDR, terpuaskan oleh para hadirin.

“Pertimbangan saya makin matang kayaknya. Pilihan saya pada Cynara 1 (L/B: 162.36/211 m2 – red.). View ke alam bebas dari rumah ini sangat menggoda saya. Suami dan anak-anak pasti senanglah”, papar Cynthia M (36), yang hadir di acara ini mengantar rekannya yang diundang sebagai nasabah Bank Mandiri terpilih.

Cathena 2

calistahapanghegar1

Ada yang menarik lainnya diantara paparan Irina yang materinya banyak disimak kala itu.”Saya paling bersyukur pada siang ini. Siang ini , ternyata pembeli pertama yang walaupun pada Maret 2014, perijinannya masih dalam pengurusan hadir disini. Ini contoh Trust yang nyata. Mana ibu Sofi, coba unjuk diri sejenak”, sambil menunjukkan pada seseorang ibu yang berdiri diantara para hadirin.

Sepeti diungkapkan Irina tadi, sosok Sofi yang bernama lengkap Sofiyanti, berkarir sebagai notaris dan kini tinggal di Bandung Utara, kepada destinasianews.com mengutarakan:”Memang betul, kawasan itu waktu masih berbentuk semak dan semi hutanlah, justru saya sudah jatuh hati pada pandangan pertama”, begitu ujarnya dengan terus terang. Pilihan Sofiyanti sejak awal jatuh pada Cathena 2 (L/B: 334.2/275 m2 – red.). “Tak sabar saya menantikan terbangunnya rumah idaman ini”.

Pantauan siang itu, disela-sela acara yang cukup padat yang juga diselingi aneka hiburan dan door prize dengan panduan duet MC Iwan dan Wine, tampilan ‘Singer’ memukau Restina, dan dukungan serta crew Radio B 95,6 FM, sejumlah permulaan “transaksi” antara hadirin dengan bagian KPR Bank Mandiri pun terjadi. “Antusias para undangan di luar dugaan. Rata-rata mereka serius, malah minta pertemuan lanjutan. Sekaligus akan melihat lokasinya”, kata Ilham yang sehari-hari mengurus soal ini.

Eksklusif di Bandung Utara

calistha cathena1Wahai para pembaca budiman, mau tahu dong sekilas CDR. Hunian berjumlah 39 rumah berkonsep eco-green di Bandung Utara sejak pertengahan 2014 sudah digarap, dan selesai diperkirakan 2015 ini. Lokasinya di Jl. Gandaria Raya, Cigadung Bandung (022 732 0055 dan 0811 223 729, sms only) – www.calisthaproperty.com atau This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

Faktanya lokasi ini mudah dijangkau dari Jalan Dago (atas) maupun Cigadung melalui Jl. Taman Makam Pahlawan atau Jl. Tubagus Ismail - Dekat komplek perumahan UNPAD.

Kilas lintas type CDR (1) Cathena 1 dengan luas tanah dan bangunan 265/290 m2. (2) Cynara 2 dengan luas lanah dan bangunan 155/255 m2. (3) Calandra dengan luas tanah dan bangunan 155/170 m2. Letaknya di ketinggian lokasi (dpl) 1.030 m, jelasnya kesejukan udara segar Bandung Utara, tiada duanya disini. Nah, what are you waiting for? Mangga atuh enggal daptar! (HS/dtn)

 

Baca juga: Calistha Dago Residence – Hunian ‘Ramah-Tamah’ Lingkungan, Nuansa Bandung Utara


emgz2

Artikel lain...

Aktivis HAM Bandung di Taman Cikapayang, Pasang Aksi – “Dari Gulita Terbitlah Pelita …”

Aktivis HAM Bandung di Taman Cikapayang, Pasang Aksi – “Dari Gulita Terbitlah Pelita …”

destinasiaNews – Ibaratnya, jalan terang itu masih sebatas angan-angan. Padahal, reformasi di negeri ini telah muncul sejak 1998. Sempat kala...

Eka Santosa Beri Materi Kebangsaan ke Generasi Muda – Berguru, ke Rambo & Super Hero?!

Eka Santosa Beri Materi Kebangsaan ke Generasi Muda – Berguru, ke Rambo & Super Hero?!

destinasiaNews – Suasana Kawasan Ekowisata dan Budaya Alam Santosa, hutan buatan seluas 4,5 ha, yang kini melebat kembali sejak ditanami...

Kasus Pembebasan Lahan PLPR Palabuhanratu di PTUN Bandung, Hadirkan Saksi dari Tergugat

Kasus Pembebasan Lahan PLPR Palabuhanratu di PTUN Bandung, Hadirkan Saksi dari Tergugat

  destinasiaNews -  Lanjutan sidang “pembebasan lahan” PLPR Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi di PTUN Bandung Jl. Diponegoro Bandung, nama resmi perkara...

Rahasia Kulit Cerah Bercahaya Dengan Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Rahasia Kulit Cerah Bercahaya Dengan Wardah White Secret Pure Treatment Essence

DestinasiaNews – Hi Destiners, ada rahasia baru dari Wardah untuk kulitmu! Kali ini, Wardah meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Wardah White...

Bandung Photo Studio Digital & Lab - Ifan Chandra "Sekali Berarti"

Bandung  Photo Studio Digital & Lab - Ifan Chandra "Sekali Berarti"

destinasiaNews - Wow, urusan foto diri yang keren berharga terjangkau, di Bandung rasanya hanya satu. Ini dia  bidang usahanya, namanya...

Pengunjung

01608677
Hari ini
Kemarin
1230
1318