Hitung Mundur Menuju Acara Picnic For Charity di STP Bandung

pfc2 1pfc2 2Destinasianews - Hanya tinggal hitungan hari menuju event Picnic For Charity yang akan digelar pada 6 Juni 2015 mendatang di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB). "Progress acara ini hampir rampung, tinggal finishingnya saja. Rasanya baru kemarin bulan Mei, dan sekarang sudah bulan Juni! " Seru Galuh Nurramadhanie Putri, sebagai Project Officer, mahasiswi semester 6 asal Jakarta.

Beruntung, destinasianews.com, dapat 'mengganggu' beberapa Panitia Picnic For Charity disela-sela kesibukan menyiapkan helaran tahunan dari Prodi mereka. "Berangkat dari ide kreatif sederhana menggabungkan konsep piknik dan ajang amal yang diiringi aktifitas hiburan, kami optimis dapat memberikan service yang terbaik untuk almamater tercinta, serta pengunjung ke acara ini nanti." Ujar Yogi Haris Prayogo, sebagai Project Manager, mahasiswa semester 6 asal Cilegon.

"Alhamdulillah, untuk urusan media partner, dari semua yang ditargetkan memberikan respon positif untuk bekerja sama pada acara kami. Juga vendor-vendor yang lain," sambung Rintan Dika Triyani, sebagai Divisi Media Partner, mahasiswi yang menginjak semester 6 dari Bogor.

Berbicara soal kerjasama, telisik punya telisik, acara ini di-arrange oleh mahasiswa/i semester 6, 4 dan 2 dari Program Studi Manajemen Bisnis Konvensi & Event (MBK). Karena secara akademis acara ini diadakan untuk penyelenggaraan pertunjukkan kesenian dan pameran yang merupakan salah satu program pembelajaran praktik dari Prodi mereka yang bertajuk Creative Event. Dari program praktik ini diharapkan para mahasiswa/i dapat mengetahui bagaimana me-organize sebuah event yang layak untuk dipertunjukkan kepada khalayak umum. Juga sebagai upaya dalam keberhasilan pencapaian target pembelajaran dan mengasah kemampuan mahasiswa/i dari Prodi MBK di STPB ini. Woow.. kayaknya asik ya, kuliah di Prodi dari Jurusan Perjalanan ini?

Venue event Picnic For Charity

pfc2 3Ini yang membuat destinasianews.com penasaran. Seperti yang dijelaskan di ulasan sebelumnya jika panitia akan 'menyulap' salah satu taman di STPB. Lagi-lagi beruntung, destinasianews.com diberi bocoran tempat dan gambaran nuansa 'sulap-menyulap' taman kampus menjadi taman piknik pada umumnya, seperti yang terlihat dari gambar diatas."Venue-nya ada di sayap kanan Gedung Convention Hall. Nah, taman ini nantinya yang akan 'disulap' bernuansa piknik. Ada asesoris taplak bercorak merah-putih juga keranjang pikniknya. Rencana akan disediakan 45pax lapak piknik, tapi tergantung order juga. Untuk stage perform nanti ada di ujung." Jelas Galuh.

Kayak di film-film ya,udah kebayang dong? Menikmati piknik sambil diiringi ragam hiburan pengisi acara dari Angsa & Serigala, 57Kustik, Rice Cereal & Almond Choco, 04:30 Band.Juga special talkshow bersama Komunitas 1000 Guru Mengajar Bandung. Bagi yang ingin mengetahui informasi tentang area piknik dan memesan tempat dapat datang langsung menemui panitia acara ini ke STPB. Atau dapat menghubungi, Indri Desty - 087821102601 dan Anggita Dewi- 081310391107.

Selain diisi oleh perform artist dan talkshowserta kegiatan charity, di event ini akan ada pemutaran film. Nah lho, diputernya dimana? Di Doom STPB, kah? "Bukan, tapi dipfc2 4 tembok Gedung Ciremai yang tepat berdiri di depan area piknik." Jawab Yogi. "Jadi nanti yang piknik bisa menikmati film pendek dari para sineas Ruang Film Bandung. Tembok sebagai layarnya." Jelas Yogi. Very...very big screen. Tapi, nggak adil! Seberapa kuat destinasianews.com mengorek film apa dan jam berapa tayangnya, Yogi keukeuh merahasiakannya. "Kalau mau tahu, datang dong..." Imbuhnya. Benar-benar greget jadinya kalau seperti ini! Bagaimana rasanya ya, piknik sambil melihat film di outdoor? Masih belum terbayang, kan? Apalagi kalau datang ke acara ini sambil membawa keluarga atau mungkin gebetan?! Bisa request nggak ya ke panitia, candle light dinner ala kadarnya di area piknik sambil melihat film? Romantis, tuh..

So, tunggu apalagi?! Selain kedua hal bocoran diatas, masih banyak nuansa kejutan yang akan diberikan panitia. Ubah rencanamu di malam minggu nanti pada tanggal 6 Juni 2015 menuju event Picnic For Charity di STPB, Jl. Dr. Setiabudhi No. 186, Bandung. Mulai pukul 15.00 BBWI sampai selesai. Cukup membawa buku atau peralatan sekolah lainnya sebagai tiket masuk ke event ini, yang nantinya akan didonasikan untuk membantu program Teaching and Travelling (TNT) dari Gerakan 1000 Guru Mengajar Bandung.Jika ingin menyumbang dalam bentuk materi pun sangat berkenan. Kapan lagi, to charity with picnic? Or, to picnic with charity? Or, both of that! Jangan lupa nanti ikut menjaga kebersihan di area event dan sekitarnya. Mari ciptakan kemanan dan ketertiban di event ini. Supaya terlihat sejuk dan indah. Keramahan suasana yang diciptakan dari para panitia dan pengunjung yang hadir nanti, sama-sama akan meninggalkan kenangan tersendiri. (SF/dtn)

 Baca juga : PICNIC FOR CHARITY, Be There

                     Voilà! PICNIC FOR CHARITY At STP Bandung


emgz2

Artikel lain...

Asprumnas Transpormasi Menjadi Perwiranusa, Tetap Konsisten Dukung Sejuta Rumah Untuk Indonesia

Asprumnas Transpormasi Menjadi Perwiranusa, Tetap Konsisten Dukung Sejuta Rumah Untuk Indonesia

destinasiaNews - Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (ASPRUMNAS) sebagai wadah profesi para pengembang Rumah Rakyat di Indonesia tetap konsisten...

Jurnalis Citarum Harum – Dorong Percepatan Sungai Citarum Bersih Abadi

Jurnalis Citarum Harum – Dorong Percepatan Sungai Citarum Bersih Abadi

destinasiaNews -  “Saya hanya mau sungai Citarum hari ini dan seterusnya bersih abadi. Tak sudi program Citarum Harum gagal seperti...

Maman Cawabup KBB nomor 1 Bersama Indonesia Timur Bersatu

Maman Cawabup KBB nomor 1 Bersama Indonesia Timur Bersatu

destinasiaNews - Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada 2018 ini, dihuni sekitar 1,6 juta jiwa. Faktanya, kini di KBB  dihuni oleh...

PJB & Gerakan Hejo – Sinergi, Tebar Cinta Lingkungan

PJB & Gerakan Hejo – Sinergi, Tebar Cinta Lingkungan

destinasiaNews – Sehari itu (16/2/2018) kegiatan Eka Santosa, Ketua Umum DPP Gerakan Hejo sejak pagi hingga malam seakan tiada jeda....

Maman Menjadi Bapak Asuh Penyanyi Jalanan

Maman Menjadi Bapak Asuh Penyanyi Jalanan

  destinasiaNews - Musisi dan penyanyi Jalanan yang tergabung dalam Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ), yang biasa mangkal di simpang atau...

Pengunjung

01839136
Hari ini
Kemarin
927
1361