Monfiori, Dirut Properti Pos Indonesia Peringati Hari Pelanggan Nasional 2015: We Grow Together

PPI Gathering

Destinasianews - Berkaitan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2015 (3/9/2015), Graha Pos Indonesia yang berkantor di area strategis Jalan Banda No 30 Bandung, menyelenggarakan gathering. Gathering kali ini yang berthemakan we grow together. Gathering yang disisipi talk show dengan pembicara utama Dirut Properti Pos Indonesia, Monfiori; Rudi Hardjito, CEO Bank BNI Regional Jawa Barat; dan Elda Meirisa, mewakili GM Sales PT. Telkomsel Regional Jawa Barat, berlangsung hangat dan menggairahkan.

Talk show ini mengupas prospek bisnis beserta tantangan dan hambatannya, “Kami merasa dicerahkan dengan talk show ini. Semoga ini jadi agenda rutin demi mempererat tali silaturahmi diantara kita”, papar seorang peserta dari 26 tenan di Graha Pos Indonesia yang sudah lebih dari 8 tahun berbisnis disini.

Kepada destinasianews Monfiori yang kini sedang mengembangkan bisnis PT. POS di bidang property berupa 17 unit cluster pemukiman di Ciparay (Bandung Selatan - red), menyataklan siap berkolaborasi dengan pebisnis sejenis lainnya: ”Kami siap berkolaborasi dengan pebisnis property lain seperti hotel maupun apartemen yang kini berprospek baik”.

Masih di tempat yang sama, pebisnis kepariwisataan dan properti Henry Husada, President Director KAGUM Group, spontan menyambut tawaran ini. Menurut Henry yang telah berbisnis sebagai salah satu tenant di Graha Pos Indonesia dengan membuka STAMP, salah satu gerai di bidang fashion: ”Saya sambut baik tawaran ini. Tentu, banyak peluang yang dapat kita kembangkan”.

Disinggung tentang fenomena tantangan masuknya MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), kedua pebisnis ini mananggapinya dengan positip. ”Jangan khawatirkan itu. Justru ini tantangan bagi kita untuk melatih staf lokal dengan berbagai inovasi, tujuannya agar kualitasnya sejajar dengan tenaga asing. Muaranya, investorpun akan semakin nyaman berbisnis di Negara kita”.

Benang merahnya, gathering yang berlangsung mulus pada hari itu selain telah menyatukan rasa kebersamaan antar tenant di Graha Pos Indonesia, juga membuka wawasan baru. “Melalui HPN yang kita rayakan saat ini, prospek bisnis yang kata orang mulai melandai ternyata memunculkan gairah baru. Setidaknya kita bisa tumbuh bersama dengan lebih percaya diri”, tutup Rina, yang diamini Tantia, dan Tengku. Ketiganya adalah pagar ayu yang sejak awal tampak sigap dan telaten menangani tamunya, termasuk tampak tanggap mengikuti talk show ini. (HRS/SA/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Maman Cawabup KBB no 1 Bertemu Jamaah Pengajian, Ini Keluhan jamaah Kepada Paslon EMAS

Maman Cawabup KBB no 1 Bertemu Jamaah Pengajian, Ini Keluhan jamaah Kepada Paslon EMAS

destinasiaNews - Sudah dua pekan berlalu Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) paket Paslon EMAS (Elin - Maman) blusukan,...

Maman Cawabup KBB no 1 Tatap Muka Bersama Warga Desa Kertajaya

Maman Cawabup KBB no 1 Tatap Muka Bersama Warga Desa Kertajaya

destinasiaNews - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Maman S Sunjaya yang saat ini sebagai Bakal Calon Wakil...

The Boxes Tempat “Hang Out”di Bandung ala Agnez Mo...

The Boxes Tempat “Hang Out”di Bandung ala Agnez Mo...

  destinasiaNerws – Kota Bandung yang akrab dengan julukan Paris van Java atau kota Paris yang ada di Pulau Jawa...

Maman Cawabup nomor 1 Blusukan Sapa Warga Dan Pengurus PDIP

Maman Cawabup nomor 1  Blusukan Sapa Warga Dan Pengurus PDIP

destinasiaNews - Calon wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) nomor urut 1 Maman S Sunjaya  mengajak warga KBB khususnya Cimerang ...

Di Balik Nobar Undian Nomor Urut Partai Jelang Pemilu 2019 - Berkarya Beroleh Angka 7 James Bond !

Di Balik Nobar Undian Nomor Urut Partai Jelang Pemilu 2019 - Berkarya Beroleh Angka 7 James Bond !

destinasiaNews – Nonton bareng alias nobar yang berlangsung Minggu (18/2/2018) malam di  Kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santosa, Pasir...

Pengunjung

01843220
Hari ini
Kemarin
1043
1317