Tutup Tahun 2021, Crown Group Meraih Penghargaan Bergengsi Industri Properti Australia

WF UDIA NSW 2021 Awards

  • Waterfall by Crown Group Yang Terinspirasi Lebatnya Hutan Tropis Indonesia Menjadi The Best High Density Development Dalam Penghargaan 2021 UDIA NSW Award for Excellence.
  • Diakui Sebagai “Contoh Hunian Pengusung Gaya Hidup Sehat” Dengan Menetapkan Tolok Ukur Baru Pengintegrasian Alam ke Dalam Lingkungan Perkotaan.
  • Didirikan oleh pengusaha kelahiran Surabaya, Indonesia, Crown Group Berhasil Meraih Lebih Dari 50 Penghargaan Industri Yang Diakui Secara Global Dalam Satu Dasawarsa Terakhir.
  • Sejak Pertama Kali Diluncurkan Tahun 2016, Pasar Indonesia Sudah Menyerap 10% Apartemen Waterfall By Crown Group Dari Total Unit Yang Ditawarkan.

 destinasiaNews – Lima belas tahun yang lalu, Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, merasa terinspirasi untuk menghadirkan kehidupan dan kemudahan bergaya resor ke pasar apartemen residensial Sydney dengan menciptakan oasis tropis pertama di jantung Parramatta – Gallery by Crown Group.

Selama bertahun-tahun setiap proyek baru Crown Group terus 'mendorong batasan' dalam menghadirkan fasilitas yang lebih luar biasa dan spektakuler yang biasanya ditemukan di resor bintang lima di seluruh dunia yang membangkitkan rasa tenang, rejuvenation dan lingkungan yang sehat secara keseluruhan bagi penghuninya.

Raihan Best High Density Development oleh Waterfall by Crown Group di UDIA NSW Awards for Excellence tahun ini, Development Director Crown Group, William Lam mengatakan:  “Waterfall memiliki tempat khusus bagi tim Crown Group. Ini adalah proyek di mana kami benar-benar mendorong area lansekap di bagian depan dan tengah hunian.

Di saat kemudahan menjadi sangat penting bagi penghuni kami, Waterfall by Crown Group benar-benar memiliki daftar fasilitas yang luar biasa. Ketika kami mulai mengerjakan proyek ini, Iwan memberi kami tugas besar untuk membangun air terjun buatan tertinggi di belahan bumi selatan. Melawan segala rintangan, kami mencapai hal yang mustahil dan itu semua terbayarkan!”

Menjadikannya ikon hunian di Sydney dengan arsitektur bergaya resor dan fasilitas kelas atas yang menjadi ciri khas serta menciptkana reputasi Crown Group di industri ini.

Urban Development Institute of Australia (UDIA) adalah organisasi pendidikan dan nirlaba yang berkantor di Queensland, New South Wales, Victoria, Australia Barat, Australia Selatan, Northern Territory, dan Australian Capital Territory.

Misinya adalah untuk mempromosikan keterjangkauan, keberlanjutan dan kepastian dalam pembangunan perkotaan dan industri konstruksi.Dengan lebih dari 4.500 perusahaan anggota yang mencakup perusahaan dan konsultan global tingkat atas, hingga pemerintah daerah dan pengembang skala kecil.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan permintaan untuk fasilitas bergaya resor di proyek kami selalu menarik bagi pembeli namun beberapa tahun terakhir ini dengan banyaknya Lockdown, kebutuhan akan fasilitas premium serta apartemen yang dikonfigurasi dengan baik dengan beberapa 'zona' untuk keluarga beraktivitas menjadi sangat penting.

WF Wins2021

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, konsep pengintegrasian alam ke dalam lingkungan perkotaan telah menarik perhatian pasar di Australia dan luar negeri, termasuk Indonesia. Hingga detik ini sekitar 10% unit apartemen di Waterfall by Crown Group telah dibeli oleh pembeli dari Indonesia.

“Waterfall by Crown Group selesai pada November 2019 sehingga para penghuni cukup beruntung bisa menikmati fasilitas gym, kolam renang, jacuzzi, rooftop cinema, dan fasilitas umum lainnya di sela-sela lockdown,” ujarnya.

UDIA NSW mengungkapkan bahwa Waterfall by Crown Group telah menetapkan tolok ukur baru untuk mengintegrasikan alam ke dalam lingkungan perkotaan dan telah menciptakan model baru yang patut dicontoh untuk kehidupan yang berfokus pada lingkungan yang sehat.

Dalam memutuskan penghargaan ini, para juri mengomentari sejumlah inovasi bentuk artikulasi bangunan yang menawarkan akomodasi atas kepadatan tinggi yang menantang hasil formula dari pengembangan yang serupa. Kualitas apartemen dan ruang terbuka komunal yang luas dan tidak dikorbankan oleh kepadatan hunian telah dirancang dengan cermat secara mengesankan.Koridor dan lobi berventilasi alami dengan bukaan jendela menciptakan koneksi positif dengan lingkungan dan suasana luar ruang.

Seluruh pengembangan terintegrasi dengan baik dengan fitur lanskap termasuk pelestarian penting pohon ara dewasa di area luar. Para juri terkesan dengan kualitas pembangunan secara keseluruhan, standar tinggi dan kematangan lansekap dan tingkat detail fasad yang diselesaikan dengan baik.

Tentang Waterfall by Crown Group

Pengembangan Waterfall by Crown Group senilai $400 juta ini terdiri dari 331 unit apartemen yang dibangun di empat bangunan tempat tinggal yang saling berhubungan yang ditandai dengan menara setinggi 22 lantai yang elegan yang terlihat secara introspektif di atas taman botani tropis alami yang luar biasa dan taman air yang tenang.

Terinspirasi oleh keajaiban alam seperti hutan hujan tropis dan air yang mengalir, Waterfall by Crown Group adalah mahakarya desain dari firma arsitektur pemenang penghargaan yang kreatif, SJB dan menghadirkan nuansa hijau yang menyegarkan ke lanskap perkotaan di mana ia berada.

Centrepiece dari pengembangan ini adalah, air terjun buatan setinggi 22 meter – yang pertama dari jenisnya di komunitas perumahan di Australia – mencirikan alam seperti oasis di kawasan tersebut dan membantu menciptakan suasana yang tenang dan damai.

Menambah suasana indah adalah taman tropis yang rimbun, kolam laguna dan kanopi bambu yang luar biasa yang bertindak sebagai pintu masuk sensorik yang ramah ke dalam pengembangan.Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs jaringan kami di www.waterfallbycrowngroup.com.au(HRS/Rls/dtn)


emgz2

Artikel lain...

FK-TANI Siap Dukung dan Kawal Produksi Nasional Jagung via Sumedang, Target Mandiri Tahun 2025

FK-TANI Siap Dukung dan Kawal Produksi Nasional Jagung via Sumedang,  Target Mandiri Tahun 2025

destinasiaNews – Kunjungan rombongan pengurus DPP (Dewan Pimpnan Pusat) FK-TANI (Forum Komunikasi Tani & Nelayan Indonesia) untuk kesekian-kalinya, pada Rabu,...

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Temui Ceu Popong: Kami Harus Berguru …

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Temui Ceu Popong: Kami Harus Berguru …

destinasiaNews – Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, S.H.,M.H., pada 4 Januari 2022 berkunjung ke kediaman mantan...

Dankodiklatad beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad hadiri Ganesha The Wedding, Intimate Wedding Showcase

Dankodiklatad beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad hadiri Ganesha The Wedding, Intimate Wedding Showcase

destinasiaNews - Toha Kodiklatad atau yang dikenal dengan Gedung Kologdam merupakan bangunan bersejarah berlokasi strategis dan memiliki daya tarik tersendiri,...

Akhirnya, BRI Pusat Tanggapi Tuntutan Nasabah BRI Bandung Kopo

Akhirnya, BRI Pusat Tanggapi Tuntutan Nasabah BRI Bandung Kopo

destinasiaNews - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., akhirnya menanggapi tuntutan Nasabah BRI Bandung Kopo bernama Revki  A. Maraktiva yang...

PAW Kepengurusan di DHC BPK 45 Kota Bandung

PAW Kepengurusan di DHC BPK 45 Kota Bandung

DestinasiaNews - Dalam upaya meningkatkan peran dan tupoksi Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (BPK45) khususnya sosialisasi Jiwa Semangat Nasionalisme 45, Pengurus...

Pengunjung

08125630
Hari ini
Kemarin
469
5999