11 Tahun Aston Braga Hotel and Residence, Bandung – Menuju Dewasa yang Prima

DTN ASTON 22destinasiaNews– Tersurat hash tag #KAMIMASIHEKSIS Aston Braga Hotel & Residence Bandung. Ini thema ulang tahun-nya ke 11, sejak eksis pada tahun 2006.  Perayannya dihadiri General Manager(GM), head of department (HOD), dan staff dari Aston Braga Hotel and Residence. Turut diundang tamu dari luar seperti Fave Braga Hotel ,IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association), perwakllan dari P.T Mitra Kelola Selaras selaku pengelolah, juga owner dari Aston Braga Hotel and Residence. Tak ketinggalan salah satu tamu VIP Kapolsek Sumur Bandung - mereka kerap mendukung dan mengamankan lingkungan di sekitar hotel.  

Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB pagi (27/1/2017),  dimulai dengan Press Conference bersama rekan-rekan pegiat mass media.  Berlanjut ke pembukaan oleh MC hingga sambutan dari GM, dan  acara puncak - pemotongan kue ulang tahun.

Diskon

Berkaitan ulang tahun ini, para tamu diberi diskon spesial sebesar 11%. Diskon diberikan kepada tamu yang check in pada  tanggal 27 Januari 2017. Doanya, memohon kesuksesan Aston Braga Hotel and Residence – Semoga semakin sukses. 

DTN ASTON 11Menurut GM Aston Braga, A.R. Deskana, menyambut keberadaan Aston Braga Hotel and Residence, Bandung:” Ini merupakan salah satu hotel bintang empat yang punya interior hotel, dengan sentuhan art deco dan pop art yang khas. Menjadikan tempat ini unik dan nyaman untuk menginap, ber-seminar, melakukan pelatihan, atau sebagai tempat tinggal sementara di      Bandung”. 

Sejatinya, Aston Braga Hotel & Residence, Bandung punya 160 kamar. Ini terdiri atas 40 kamar paduan Superior, Deluxe, Executive, dan Suite. Plus, 120 unit condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. Selain itu, di sini memiliki 9 ruang pertemuan di lantai 4 dan lobby level dengan kapasitas mulai 10 hingga 250 orang. 


Lainnya, Aston Braga Hotel 31 Residence, Bandung pun punya 3 gerai makan dan minum: Tos Raos Coffee Shop, Carlos Lounge, dan cake shop. Aston Braga Hotel & Residence, Bandung. Semuanya, terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk di Jalan Braga, sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu.

Sambutan lain dari DOSM Aston Braga, Winni Wahyuni, menyangkut strategi tahun penuh tantangan 2017:”Menginjak tahun ke-11, ini bukanlah angka yang muda tatapi angka kedewasan untuk sebuah bangunan dan suasannya yang prima”. (Rls/SA)


emgz2

Artikel lain...

Maman Cawabup KBB no 1 Bertemu Jamaah Pengajian, Ini Keluhan jamaah Kepada Paslon EMAS

Maman Cawabup KBB no 1 Bertemu Jamaah Pengajian, Ini Keluhan jamaah Kepada Paslon EMAS

destinasiaNews - Sudah dua pekan berlalu Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) paket Paslon EMAS (Elin - Maman) blusukan,...

Maman Cawabup KBB no 1 Tatap Muka Bersama Warga Desa Kertajaya

Maman Cawabup KBB no 1 Tatap Muka Bersama Warga Desa Kertajaya

destinasiaNews - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Maman S Sunjaya yang saat ini sebagai Bakal Calon Wakil...

The Boxes Tempat “Hang Out”di Bandung ala Agnez Mo...

The Boxes Tempat “Hang Out”di Bandung ala Agnez Mo...

  destinasiaNerws – Kota Bandung yang akrab dengan julukan Paris van Java atau kota Paris yang ada di Pulau Jawa...

Maman Cawabup nomor 1 Blusukan Sapa Warga Dan Pengurus PDIP

Maman Cawabup nomor 1  Blusukan Sapa Warga Dan Pengurus PDIP

destinasiaNews - Calon wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) nomor urut 1 Maman S Sunjaya  mengajak warga KBB khususnya Cimerang ...

Di Balik Nobar Undian Nomor Urut Partai Jelang Pemilu 2019 - Berkarya Beroleh Angka 7 James Bond !

Di Balik Nobar Undian Nomor Urut Partai Jelang Pemilu 2019 - Berkarya Beroleh Angka 7 James Bond !

destinasiaNews – Nonton bareng alias nobar yang berlangsung Minggu (18/2/2018) malam di  Kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santosa, Pasir...

Pengunjung

01842805
Hari ini
Kemarin
628
1317