Sajian Nikmat Balakecrak Ala Banana Inn Hotel Bandung – Tiada Banding !

BANANA INN 1 Copydestinasianews -  Sesuatu yang baru dari Banana Inn Hotel bintang empat bernuansa semi-resort, patut dicoba. Kali ini diperkenalkan, sajian nikmat paket Balakecrak. Isi menunya bernuansa khas Sunda, serba alami, bahkan terkadang “menghanyutkan, saking nikmatnya”, kata banyak orang. Boleh dicoba, loh?

Hari itu (18/2/2017) dibuktikan, ”Wow, lezat dan nikmat” papar beberapa di antaranya secara spontan. Itu terucap kala mencicip menu botram ‘Balakecrak Banana Inn’. Jelasnya, siapa mereka? Tak lain para pencicip ini tergabung dalam Rekan Media KAGUM Hotels, mereka bertatap muka alias “kopdar” ala Piknik Lesehan, di Terrace Cafe Banana Inn Jl. Setiabudhi Bandung.

Menurut Ancha Apriansyah, Corporate Marketing Communication KAGUM Hotel, kegiatan Botram Balakecrak ini dirasa pas di Banana Inn Hotel Bandung, penyebabnya karena ditunjang fasilitas yang berkonsep semi-resort otentik, “Ini bisa dijadikan venue berkumpul di akhir pekan bersama kolega, teman, atau keluarga,” ungkap Anca dengan ramah.

Para awak media usai mencicip menu Balakecrak yang terdiri dari, ayam penyet sambal cikur, gepuk serundeng, asin peda beureum bakar, tumis asin cumi bonteng, tempe goreng, plus lalapan komplit, aneka sambal, dan nasi liwet castrol, “terasa nikmat, apalagi disantap sambil beralas daun pisang”, lontar beberapa awak media. .

Rincian Menu ...

Berlanjut kala menyantap menu Botram Balakecrak yang merambah ke varian tradisional Es Cendol, Naga Sari, Pisang Raja Cere, dan semangka, semakin lengkaplah aksi khusus bernama “Santap Spesial Botram Balakecrak Banana Inn – Piknik Lesehan”.Makanya, coba dong ...?

BANANA INN 2 CopyMau tahu patokan harganya, berapa? Ini dia untuk paket Botram Balakecrak Banana Inn dijual nett kolektif Rp.552.850 / 5 pax, Rp.938300 / 10 pax, dan Rp.1.395900 / 20 pax.

Menu lainnya masih ada? Ini dia rinciannya, menu Nasi Awi Gombong seharga Rp.120.000, ini bisa dinikmati 8 orang. Uniknya, nasi liwet ini disajikan di atas bambu sepanjang 1 meter.”Kalau tiga meter panjang bambunya, tambah keren dong?!” sela salah sorang pewarta yang kondang dikenal sebagai Pencicip Ulung.

Lainnya, ada Gulai Ayam yang disajikan di batok kelapa dawegan. Wow, menu ini bisa dinikmati cukup dengan harga Rp.105.000 / pax.

Ada lagi menu Sushi Seblak (Susblak). Ini terinspirasi dari masakan Jepang dan Sunda, menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp.50.000 / pax. “Bolehlah disebut akulturasi rasa Jepang dan Nusantara”, seru beberapa awak media dengan sumringah.

Nah, sajian paket Ayam Pipiti di dalam box rotan, terdiri dari ayam penyet rempah pedas, sate tempe, ase cabe, dan lalapan, menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp.129.000 / 2-4 pax.

Sajian terakhir yang fenomenal adalah Giant Burger Pizza. Rinciannya, terdiri dari tiga tingkat roti besar, ini dapat dinikmati oleh 7 orang. Kata pengelolanya, sajian ini dijual dengan harga Rp.249.000. Nah, semoga pembaca terpuaskan dengan repotase sekilas ini.Rekomendasi kami – Bersegeralah ke Banan Inn Bandung, kita bisa balakecrakan di sana, nikmatnya tiada banding ! (SA/Rls)

BANANA INN 3 Copy


emgz2

Artikel lain...

RUU Permusikan Batal Diolah DPR – Musisi Bandung, Suka Cita

RUU Permusikan Batal Diolah DPR – Musisi Bandung, Suka Cita

 Para musisi bertemu dengan para anggota DPRI Fraksi PDIP. destinasiaNews – Kamis siang (14/2/2019) di Rumah Makan ‘legendaris’ Bu Eha yang...

Gerakan Hejo Warnai Citarum Expo 2019 - Kenalkan Inovasi Perangi Sampah

Gerakan Hejo Warnai Citarum Expo 2019  - Kenalkan Inovasi Perangi Sampah

destinasiaNews – Bermula dari pertemuan antara Gerakan Hejo (GH), dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selaku Komandan Satgas Citarum Harum pada...

Pengembang Memprediksi Masa Depan Yang Cerah Untuk Pasar Properti Australia

Pengembang Memprediksi Masa Depan Yang Cerah Untuk Pasar Properti Australia

"Tingkat Suku Bunga, Pertumbuhan Lapangan Pekerjaan, Kekuatan Ekonomi Dan Pasokan Hunian Baru Yang Terbatas Akan Memastikan Keyakinan Para Pembeli Di...

101 Lampion menghiasi IMLEK & Cap Go Meh THE 1O1 Bogor Suryakancana

101 Lampion menghiasi IMLEK & Cap Go Meh THE 1O1 Bogor Suryakancana

destinasiaNews - Tahun Baru Cina atau yang dikenal dengan imlek dan cap go meh selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk...

Kemeriahan Chinese New Year di Pago Restaurant

Kemeriahan Chinese New Year di Pago Restaurant

  destinasiaNews – Dalam menyambut Tahun Baru Imlek, The Papandayan kembali mengadakan Chinese New Year Dinner di Pago Restaurant yang dilangsungkan...

Pengunjung

02995831
Hari ini
Kemarin
821
3554