Papandayan Hotel, Rayakan Malam Pergantian Tahun Dengan Tema Bohemain Night

New Years Ppdy htl2

DestinasiaNews — Merayakan malam pergantian Tahun sudah menjadi hal yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia. Malam pergantian Tahun identik dengan malam yang meriah, dengan pesta kembang api, suara terompet dan kegiatan meriah lainnya. Tentunya merayakan malam pergantian Tahun akan lebih berkesan jika dilakukan bersama keluarga diluar rumah.

Di Bandung banyak penawaran paket acara pergantian malam tahun baru, namun ada satu destinasi menarik untuk anda dan keluarga merayakan malam pergantian tahun, yaitu The Papandayan – Hotel Bandung.

New Years 2017 2018 Ppdy Htl

Menawarkan berbagai layanan dengan sentuhan pribadi, The Papandayan sebagai hotel berbintang 5 di Bandung hadir dengan tampilan art deco yang modern dan elegan.  Berkomitmen  penuh untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi setiap tamu yang menginap. Terletak di pusat kota Bandung di Jalan Gatot Subroto dengan akses jalan dua arah menawarkan aksesibilitas mudah ke berbagai tujuan.

Pada malam tahun baru 2018 mendatang, The Papandayan menawarkan paket New Year 2018 Celebration untuk memberikan pengalaman menginap yang luar biasa. Mulai dari Rp.1.650.000++/kamar, Anda sudah mendapatkan pengalaman menginap bersama kami, mendapatkan sarapan untuk dua orang dan juga sudah bisa untuk merayakan malam pergantian tahun baru untuk dua orang.

New years Ppdy htl3

Dengan tema BOHEMIAN NIGHT, The Papandayan akan mengadakan buffet dinner dengan ditemani berbagai penampilan mulai dari Soundmate, USB Percussion, DJ Ashraf dan Bastian “Hypnomagician”. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan aneka booth mulai dari Fortune Teller & Tarot Reader, Face Painting dan Local Brand Market: ARIGA.co,  DuaTandaMata, Dii Leather Goods, Botanina, Poduska Pillow, Xusha juga Anara Design  pada Minggu, 31 Desember 2017.

Reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (022) 7310799, untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website www.thepapandayan.com atau follow social media kami di Facebook The Papandayan, Instagram & Twitter @thepapandayan. (HRS/Rls/dtn)
 


emgz2

Artikel lain...

Mie & Nasi Goreng Legendaris Bu Sani - Landoeng

Mie & Nasi Goreng Legendaris Bu Sani - Landoeng

destinasiaNews – Ada kisah unik, dari kuliner legenda di Kota Bandung. Ini sudah ada lho, semenjak era Kemerdekaan RI pada tahun 1945...

Puluhan Artis Bandung Save Lombok – From Bandung With Love

Puluhan Artis Bandung Save Lombok – From Bandung With Love

destinasiaNews -Elemen warga yang tergabung pada “Musisi Bandung”, berencana membikin dompet khusus terkait bencana gempa bumi yang melanda Lombok pada...

Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat Tegaskan KONI Jabar untuk Kembali pada Konstitusi

Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat Tegaskan KONI Jabar untuk Kembali pada Konstitusi

Destinasianews – Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat gelar konferensi pers di Kawasan Ekowisata Alam Santosa, Pasir Impun, Kabupaten Bandung,...

Lagi, Pemilik Grand Asia Afrika Residence ‘Keukeuh’ Menolak Pailit - Ini Pertimbangannya …

Lagi, Pemilik Grand Asia Afrika Residence ‘Keukeuh’ Menolak Pailit  - Ini Pertimbangannya …

destinasiaNews – Kabar teranyar dari kesepakatan di antara konsumen Grand Asia Afrika Residence(GAAR) Bandung yang tergabung dalam wadah Paguyuban Konsumen...

Pengunjung

02342437
Hari ini
Kemarin
201
3030