YELLO Hotel Paskal, Hadirkan Aktivitas Kreatif - Hibur Anak Panti Asuhan di Bulan Puasa

Yello hotel HUT 1 2

 

 

destinasiaNews - Mensyukuri berdirinya YELLO Hotel Paskal, tepatnya pada 4 Mei 2019 - genap satu tahun, akhirnya empat hari kemudian di tahun ini (8/5/2019) digelar kegiatan berbagi keceriaan. Spesial hari itu hadir 35 anak-anak Panti Asuhan Amanah Bunda Bandung, lokasinya di Wok N Tok Restaurant YELLO Hotel Paskal, di kawasan Paskal Hyper Square jalan Pasirkaliki Bandung. Barang tentu, anak-anak ini dengan bebasnya beraktivitas, menggambar doodle di media topi.

 

Khusus menggambar doodle ini, ada pemandunya tak lain seniman Bandung Eri Taopik. Selama ini Eri dikenal sebagai pemenang OFF DA WALL - kompetisi mural kala Opening YELLO Hotel Paskal di tahun 2018.

 

Sesekali Eri Taopik tampak asyik berinteraksi bersama putra-putri Panti Asuhan:” Begini ya, ini nih cara menggambar doodle di media topi. Jangan ragu menarik garis, dan sekaligus mewarnainya,” ujar Eri dengan penuh ceria sambil menambahkan –“Pada dasarnya, tidak ada gambar doodle yang salah atau buruk, semuanya bagus”.

 

“Betul Kak Eri. Ternyata, mudah sekali menggambar doodle di topi ya?” kata Irman yang berusia 11 tahun, salah satu anak dari Panti Asuhan Amanah Bunda Bandung.

 

Acara lanjutannya, anak-anak ini usai menggambar bersama, selanjutnya menyimak dengan khusyuk tausyiah ramadan oleh Ustadz Ade Munawar. Selanjutnya, semua hadirin menikmati hidangan buka puasa di Wok N Tok Restaurant YELLO Hotel Paskal.

 

Yello hotel HUT 1

General Manager YELLO Hotel Paskal, Widia Anggreni kepada para awak Media menyatakan, pihaknya berharap YELLO Hotel Paskal memperoleh kemajuan, khususnya daam hal memberikan pelayanan terbaik kepada semua kalangan pengguna jasanya. “Melalui acara ini kami berharap YELLO Hotel Paskal, bisa menghibur dan meningkatkan kreativitas anak-anak Panti Asuhan, serta menghadirkan keceriaan,” ujar Widia yang dilanjut dengan acara potong tumpeng secara sederhana namun tampak khidmat.

 

YELLO Hotel Paskal di periode Lebaran meluncurkan promo kamar Pay 2 Get 3 yaitu menginap 3 malam dengan hanya membayar 2 malam saja, promo ini bisa dinikmati tamu dengan melakukan booking melalui website: www.yellohotels.com dan berlaku untuk periode booking di tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2019.

 

Tidak hanya itu, YELLO Hotel Paskal menawarkan paket berbuka puasa “Feast of Iftar” dengan harga Rp 99.999 per orang, dan tamu bisa menikmati All You Can Eat menu berbuka puasa dengan pembelian 10 gratis 1. (HS/dtn)

The Papandayan Berpartisipasi pada Earth Hour 2019

EH Ppdyn2

destinasiaNews – Sebagai upaya untuk mendukung kampanye Earth Hour 2019, The Papandayan kembali berpartisipasi dengan melakukan penghematan energi listrik yang dilaksanakan pada Sabtu malam kemarin.

Earth hour merupakan salah satu kampanye global WWF untuk mengajak setiap individu agar dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat tentang adanya perubahan iklim global, sehingga diharapkan semua individu dapat mengefisiensikan energi sebagai salah satu cara untuk melindungi bumi.

Dalam kegiatan tersebut The Papandayan mendukung aksi earth hour dengan berpartisipasi memadamkan lampu di area lobby hotel dan Tropical Garden serta menyalakan lilin berbentuk 60+ juga menggelar spanduk #thepapandayan #connect2earth di Tropical Garden sebagai tanda berpartisipasi dalam Earth Hour 2019. Tidak hanya itu, tamu kamar pun turut serta dengan memadamkan lampu kamar pada jam 08.30 PM.

Selain itu, karyawan juga berpartisipasi dengan menyalakan kembang api disekitar lilin berbentuk 60+ selama proses pemadaman listrik di area Tropical Garden. (HRS/Rls/dtn)

YELLO Hotel Paskal Hadirkan Glow in the Dark Live Painting, Peringati Earth Hour 2019

EH

 

destinasiaNews - Dalam rangka peringatan Earth Hour 2019 yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2019 lalu. YELLO Hotel Paskal kembali ambil bagian dalam gerakan hemat energi. Kali ini, YELLO Hotel Paskal mengajak para tamu hotel dan staff untuk berpartisipasi melalui aksi nyata mematikan lampu selama 60 menit mulai pukul 20.30 hingga 21.30. Tak hanya itu saja YELLO Hotel Paskal menggandeng salah satu seniman Bandung, Sandi San San untuk mengemas peringatan Earth Hour menjadi lebih menarik.

 

Bertempat di lobby transit lantai 1, peringatan dengan tema "Shine a Light on Climate Change" tahun ini berlangsung meriah. Para tamu berkumpul sambil menikmati coffee break, dan disuguhi pula  glow in the dark live painting karya Sandi San San dengan tema "Negeriku". Goresan cat berwarna dan menyala dalam kegelapan karya San San menggambarkan keindahan bunga dan bumi yang damai dan sejuk serta bentuk harapan adanya hubungan baik antar manusia dan alam. Dimulai dengan langkah awal semudah mematikan lampu sebagai simbol kontribusi manusia terhadap perubahan iklim. Selain itu, tamu hotelpun dapat berpartisipasi melukis pada media yang telah disediakan.

 

"Kami sangat antusias merayakan Earth Hour 2019, bukan hanya mematikan lampu saja tapi kami mengajak tamu hotel untuk turut berpartisipasi dan mengemas gerakan ini dengan kreatif dengan menyelenggarakan Glow in the Dark Live Painting" ujar  Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

 

Kampanye Earth Hour  tahun ini diharapkan bisa menggerakkan lebih banyak pihak untuk melakukan aksi nyata dalam kehidupan sehari-hari untuk kelangsungan sumber daya alam dan planet bumi. “Kami berharap perayaan kali ini bisa menggerakan lebih banyak pihak untuk berkontribusi hal yang positif untuk bumi” pungkasnya. (HRS/Rls/dtn)

Keseruan Acara Earth Hour Bersama Hotel 101 Bogor

Earth Hour 1

destinasiaNews - Earth Hour merupakan salah satu kampanye World Wildlife Fund (WWF), sebuah organisasi konservasi terbesar di dunia yang mengupayakan inisiatif global untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis dan pemerintah di seluruh dunia untuk turut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik yang sedang tidak terpakai selama 1 (satu) jam pada setiap hari Sabtu. Kegiatan Earth Hour ini merupakan suatu bentuk kesadaran dan konsistensi akan kecintaan manusia kepada bumi yang merupakan  tempat  tinggalnya.

Pada release yang diterima redaksi destinasiaNews.com, General Manager hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah, mengatakan bahwa gerakan Earth Hour telah mengajak warga dunia melakukan aksi melawan perubahan iklim. Diketahui, aksi perayaan Earth Hour 2019 banyak diprakarsai oleh kalangan hotel, salah satunya hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. Pihaknya akan berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2019. Rencananya, kegiatan tersebut akan digelar pada hari Sabtu 30 Maret 2019, tepat pukul 20.30 sampai dengan 21.30 WIB, seluruh lampu di sekitar hotel dipadamkan selama 1 jam.

Kegiatan tersebut melibatkan karyawan dan tamu hotel. Acaranya antara lain : menerbangkan balon LED ke udara, menayangkan video earth hour, membuat lilin berbentuk angka 60+, menghadirkan stand up comedy dan pembicara dari komunitas Earth Hour, berlangsung di area kolam renanghotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, kata Adji.

Eart Hour 2

Menjelang pemadaman lampu, para tamu menikmati hidangan makan malam di Djoeragan Restaurant dengan memberikan discount 15% untuk Buffet dan 10% untuk a la carte.Saat lampu di sebagian besar hotel dipadamkan, dimulailah penyalaan lilin, yang berfungsi sebagai sarana penerangan selama waktu pemadaman lampu, Ujarnya.

“Kami  mendukung penuh kegiatan Earth Hour yang diadakan WWF, dimana nanti semua tamu dan karyawan akan dilibatkan untuk turut serta berpartisipasi melalui pemadaman lampu selama 1 jam pada 30 Maret 2019 mendatang,” ungkap Adji.  

Dengan turut berpartisipasinya hotel THE 1O1 Bogor Suryakancanaterhadap kegiatan Earth Hour ini, semoga dapat menginspirasikan para tamu dan khalayak, untuk dapat melestarikan energi bumi demi kelangsungan hidup anak cucu kita di masa yang akan datang,” kata Adji berharap.

Mari kita kawal bumi kita yang sudah renta ini, demi kehidupan anak-cucu kita kelak. Selamat Hari Bumi 2019 !, pungkasnya. (HRS/Rls/dtn)

101 Lampion menghiasi IMLEK & Cap Go Meh THE 1O1 Bogor Suryakancana

101 htel

destinasiaNews - Tahun Baru Cina atau yang dikenal dengan imlek dan cap go meh selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama orang tercinta baik itu keluarga, teman atau sahabat ataupun rekan kerja. Menyambut Tahun Babi kali ini THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana hadir dengan tema “101 lampion” dan menghadirkan penawaran special untuk makanan dan paket menginap.

Pada tanggal 4 Februari 2019, Djoeragan Restaurant akan menyajikan Lunar Delight Dinner. Nikmati hidangan pada bufet makan malam dengan menu khas Imlek dan sajian lezat lainnya dengan harga Rp 200.000 net/pax.

Selain Lunar Delight Dinner, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana juga menyiapkan Lunar Room Package. Mulai tanggal 2 february hingga 5 Februari 2019, Anda dapat menikmati momen menginap bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp 950.000 net per kamar. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Lewatkan kegembiraan Tahun Baru Imlek 2019 bersama THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana. Untuk informasi dan pemesanan, hubungi 0251 7565 101. Follow Facebook Fan Page THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana serta Instagram dan Twitter dengan account @The1o1bgrsk untuk informasi mengenai penawaran menarik lainnya.

Terletak di tengah kawasan pecinan yang legendaris di kota Bogor, Jalan Suryakancana, THE 1O1 Bogor Suryakancana hadir sebagai Hotel MidScale Premium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup Chic &Trendy, Smart Stylish Experience. THE 1O1 Bogor Suryakancana memiliki 156 kamar Chic & Trendy dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, LED TV dengan pilihan kanal lokal dan Internasional, pendingin ruangan VRV yang hemat energi, alat pengering rambut (hair dryer), pembuat kopi dan teh, serta koneksi internet Wi-Fi dengan cuma-cuma. Fasilitas hotel terdiri dari 1 ballroom berkapasitas hingga 300 orang, 4 ruang pertemuan dengan kapasitas dari 20 hingga 100 orang, Djoeragan Resto & Lounge dengan ruang makan pribadi bergaya warisan kolonial , kolam renang & Pool Bar, serta Gym & Spa. Hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan suasana sejuk khas kota Bogor.

Tentang THE 1O1 Hotels & Resorts

Hotel & Resort berskala Menengah Premium sebagai perintis gaya hidup chic dan trendi untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin menjadi bagian dari setiap tren terkini. Sebagai tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan yang berada di setiap daerah urban yang legendaris, dimana para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efisien tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur.

THE 1O1 Hotel & Resort adalah tempat terciptanya sebuah tren atau gaya hidup, sebagai destinasi utama untuk menginap. Kunjungi kami di www.THE101hotels.com

Tentang PHM Hospitality

PHM Hospitality adalah manajemen hospitality yang menawarkan berbagai jasa manajemen profesional untuk perhotelan dan resor di Indonesia. PHM Hospitality memberikan keuntungan jangka panjang dengan standar premium dan produk-produk terbaru yang inovatif dan memuaskan. PHM Hospitality berhasrat untuk menjadi manajemen hospitality pilihan untuk hotel dan resort di Indonesia.

PHM Hospitality menawarkan pilihan gaya hidup baru dan pengalaman berkesan yang sesuai untuk perjalanan bisnis dan liburan dari pilihan hotel mewah hingga ekonomis, terdiri dari THE HAVEN, brand Deluxe Leisure untuk Suites | Hotel | Villas, brand THE 1O1 Hotel & Resort untuk MidScale Premium, brand FRii Hotel denganUnique Stay, Thematic Concept Hotel“, brand THE BnB Hotel untuk Hotel Ekonomi dan yang baru saja diluncurkan, brand PHM Collection A Collection of Hotel and Resort Choices, sekumpulan hotel dengan pesona individual; keseluruhan brand ini memposisikan perusahaan dengan unik untuk melayani permintaan pasar yang terus meningkat. Crafting More Smiles, www.phm-hotels.com. (HRS/Rls/dtn)


emgz2

Artikel lain...

“Gautama, Ayo Ikut Mencari Kapten Solihin!”

“Gautama, Ayo Ikut Mencari Kapten Solihin!”

DestinasiaNews - Nama Solihin Gautama Purwanegara di Indonesia lebih dikenal dengan nama Solihin GP, seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan...

Toni Toharudin Aplikasikan Program Unggulan 4S Sukses, Andai Terpilih Rektor Unpad – 500 Best World Class Univerversity, Ditangan !

Toni Toharudin Aplikasikan Program Unggulan 4S Sukses, Andai Terpilih Rektor Unpad – 500 Best World Class Univerversity, Ditangan !

destinasiaNews – Bakal calon rektor Unpad 2019 – 2024 Dr. Toni Toharudin kelahiran Tasikmalaya 1 April 1970, yang kini menjabat...

Duet Setya Dharma Pelawi & Eka Santosa: Unpad Butuh Sosok Pimpinan yang Tidak Terkontaminasi  

Duet Setya Dharma Pelawi & Eka Santosa: Unpad Butuh Sosok Pimpinan yang Tidak Terkontaminasi  

destinasiaNews  -  Nyaris lantang seperti ketika mereka masih aktif sebagai aktivis di kampus Unpad pada era 1980-an  Setya Dharma Pelawi...

Wow, Kodam 3 Siliwangi Terkait HUT TNI ke -74, Gelar Perayaan Besar di Bantaran Citarum

Wow, Kodam 3 Siliwangi Terkait HUT TNI ke -74, Gelar Perayaan Besar di Bantaran Citarum

destinasiaNews --  Dalam kaitan persiapan rangkaian HUT TNI ke-74, rencananya digelar pada Sabtu, 21 September 2019. Direncanakan yang akan hadir di...

Yusep Sudrajat  Intensif Sosialisasi Merawat Sungai Citarum di Pangalengan Kab. Bandung

Yusep Sudrajat  Intensif Sosialisasi Merawat Sungai Citarum di Pangalengan Kab. Bandung

destinasiaNews  – Urusan bagaimana mensosialisasikan dan merawat, serta mengembangkan sungai Citarum melalui program Citarum Harum oleh Sektor 21 – 18...

Pengunjung

04064840
Hari ini
Kemarin
1436
4222