Nasi Pedes Bu Made Ala Bali Asli

BU MADE 1 CopyDestinasiaNews – Para penikmat  kuliner di wilayah Bandung dan sekitarnya kini semakin dimanjakan oleh kehadiran Resto Nasi Pedes Bu Made yang menyajikan berbagai menu makanan pedas khas Bali dan menggelar grand opening, Senin (14/11/2016). Pembukaan restoran yang terletak di jalan Lengkong Kecil No.64 Bandung  ini dihadiri oleh banyak tamu yang berasal dari tamu undangan dari perwakilan instansi pemerintah dan swasta hingga tokoh masyarakat sekitar.

Pada konferensi pers turut hadir, para pendiri Nasi Pedes Bu Made yaitu, Soerja Wachjoedi, I Made Parnama, Hengky Hermawan, dan juga Chef Putu Eka Apriawan, mengaku meskipun banyak saingan, namun mereka yakin dengan letak yang strategis akan mampu mendatangkan sejumlah pelanggan dan pengunjung lainnya.

BU MADE 2 Copy

Soerja mengatakan“Konsep Nasi Pedes Bu Made adalah masakan pedas asli citra rasa ala Bali yang halal, dan bukan asal Bali-Bali-an, bahkan chef kami betul betul di datangkan dari Bali  dan asli orang Bali ,” ujarnya.

Lebih lanjut Soerja mengatakan, “Masakan andalan Nasi Pedes Bu Made ya Nasi Pedes,” kata Soerja, “Lidah orang Bali dan orang Sunda sama-sama senang pedas,” ungkapnya, “Pedasnya Nasi Pedes berasal dari sambal, nasinya tetap nasi putih biasa,” ungkapnya.

“Fasilitas yang di sediakan oleh kami di sini adalah tempat senyaman mungkin, dan terdapat Wi-Fi, ruang meeting, Ke depannya lantai dua akan ada Coffee Shop,” kata Soerja.

Soerja menegaskan “Nasi Pedes Bu Made ini jamin halal, karena sasaran kami bukan hanya orang Bali yang bermukim di Bandung saja,” kata Soerja, “Sekarang orang Bandung yang ingin makan Nasi Pedes tidak perlu jauh-jauh pergi ke pulau Bali,” ujarnya.

Di akhir paparannya, Soerja mengatakan, selama bulan November 2016 Nasi Pedes Bu Made mengadakan promo makan gratis, “Setiap hari Jumat mulai pukul 11.30 hingga 13.00 WIB, kami mengundang 1000 orang untuk makan gratis di Nasi Pedes Bu Made,” ujarnya, “Caranya cukup Follow Instagram (IG) Nasi Pedes Bu Made dan tunjukan kepada kasir,” kata Soerja, “Promo ini berlaku untuk makananan saja dan santap di tempat,” pungkasnya.

“Kami belum menyediakan paket makan,  makanan di tempatnya dihitung per item, kami pastikan masih di jamin murah “Kami juga menyiapkan katering, dan ke depannya kita pertimbangkan untuk Delivery Service,” kata Hengky Hermawan Salah satu pendiri Nasi Pedes Bu Made

BU MADE 3 Copy

Sedangkan maskot Nasi Pedes Bu Made, I Made Parnama yang mengatakan, bumbu masakan di tempatnya memang berbeda, “Saya lihat respon orang-rang yang datang di acara pembukaan Resto kami sangat bagus dan pedasnya makanan di Nasi Pedes Bu Made tidak pakai merica,” kata Made, “Yang pasti kita mengikuti lidah pelanggan,” ujarnya.

BU MADE 4 Copy

BU MADE 5 CopyChef andalan Nasi Pedes Bu Made  asli putra Bali, Putu Eka Apriawan mengatakan, “Salah satu andalan disini yaitu Tum yang isinya daging cincang kukus pedas, sate ikan tuna, dan selain itu ada sate ayam, di sini kami memiliki 24 menu masakan khas Bali,” pungkasnya.

Nasi Pedes Bu Made menyasar berbagai kalangan, salah satunya kalangan menengah ke bawah , maka pelanggan cukup merogoh kocek sekitar Rp.25.000 hingga Rp.30.000 untuk menyantap masakan pedas khas Bali. (Dtn/SA)

BU MADE 6 Copy


emgz2

Artikel lain...

Apa Kata Walhi Jabar: 58 Tahun Hari Tani, Nasib Petani & Reforma Agraria Jalan di Tempat !

Apa Kata Walhi Jabar: 58 Tahun Hari Tani, Nasib Petani & Reforma Agraria Jalan di Tempat !

destinasiaNews - Hari ini 24 September 2018, adalah 58 tahun perayaan hari tani di negeri kita. Landasanya,  ini terhitung lahir...

Bandung Music Council KasihTabik ke Orkestra Bandung Philharmonic – Gelar Repertoir ‘Legenda

Bandung Music Council KasihTabik ke Orkestra Bandung Philharmonic – Gelar Repertoir ‘Legenda

destinasiaNews  – Terkait rencana gebyar gelaran musik klasik musim ke-4 dari Bandung Philharmonic pada Minggu, 23 September 2018, Erlan Effendy Ketua...

Lapak Buku Bekas ‘Destik’ – Siap Tingkatkan Minat Baca (2)

Lapak Buku Bekas ‘Destik’ – Siap Tingkatkan Minat Baca  (2)

destinasiaNews – Secara administratif letak lapak buku bekas ‘ Destik, menurut Andri selaku Koordinator pelapak buku bekas di sini, masuk...

Lapak Buku Bekas ‘Destik’ – Era Digital Datang, Surutlah Minat Baca ! (1)

Lapak Buku Bekas ‘Destik’ – Era Digital Datang, Surutlah Minat Baca ! (1)

destinasiaNews – Pertengahan September 2018 kala itu masih di musim kemarau. Kebetulan penulis sedang mengurus sebuah keperluan di pusat Kota...

Rayakan Ultah Kota Bandung ke 208 Tran Studio Gelar Konser Ari Lasso

Rayakan  Ultah Kota Bandung ke 208 Tran Studio Gelar Konser Ari Lasso

destinasiaNews - Kawasan Terpadu  TSB (Trans Studio Bandung) dalam menyambut ulang tahun Kota Bandung ke -208,  menawarkan aneka promo dan...

Pengunjung

02550206
Hari ini
Kemarin
4685
5907