The Boxes Tempat “Hang Out”di Bandung ala Agnez Mo...

Agnes Mo1

 

destinasiaNerws Kota Bandung yang akrab dengan julukan Paris van Java atau kota Paris yang ada di Pulau Jawa karena keindahan alamnya, merupakan ibu kota dari Provinsi Jawa Barat sekaligus kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat. Selain itu Kota Bandung kerap juga disebut kota kembang karena banyak bunga-bunga dan pepohonan yang menambah keindahan panorama alam Kota Bandung. Kota yang menjadi destinasi pariwisata dan pendidikan ini merupakan kota dengan penduduk terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya.

 

Maka dari itu, tak heran jika para pebisnis berekspansi dan melirik Kota Bandung untuk berinvestasi, salah satunya adalah penyanyi kondang asal Jakarta Agnez Monica yang akrab disapa Agnez Mo menyajikan gerai makanan dan minuman yang bernama The Boxes.

 

The Boxes adalah sebuah konsep lengkap dari Lounge, Kitchen & Pastry dimana tiga brand makanan dan minuman antara lain Blackbox Coffee and Tea Specialist, Redbox Manadonese Food dan Yellowbox Dessert Corner. Di The Boxes bisa dijadikan alternatif destinasi hang out atau tempat nongkrong dan ngopi sambil mencicipi kuliner masakan khas Manado hingga camilan manis favorit yang bisa dinikmati disini, ucap Agnez Mo kepada para awak media Bandung saat Grand Opening The Boxes di Jalan Banda No. 30 Kota Bandung (persimpangan Jalan Banda dan Jalan Riau), Sabtu, 10/2/2018. Berdasarkan pantauan destinasiaNews.com, pada acara tersebut turut hadir Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

 

Kehadiran The Boxes di Kota Bandung di apresiasi Ridwan Kamil, bahkan dirinya sempat mencicipi secangkir kopi Ibrik.  “Selamat atas dibukanya The Boxes di Kota Bandung, semoga dapat digemari warga Bandung” ucap Ridwan Kamil.

 

Minggu, 11/2/2018 Ridwan Kamil mengunggah foto kolase bersama Agnez Mo di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan fotonya, Ridwan Kamil menyebut Agnez Mo memiliki tatapan seperti Milea dalam film Dilan 1990.

Agnes Mo3

"@agnezmo dengan gaya tatapan Milea-nya, begitu bahagia dan terbahak ketemu saya di pembukaan cafe The Boxes Jalan Riau. Kira-kira saya ngomongin apa?" tulis Ridwan Kamil.

Kehadiran Agnez Mo di Kota Bandung disambut ratusan Agnezmonekers (penggemar) dari berbagai belahan kota di Indonesia yang larut dalam keceriaan. Lalu kemudian seluruh pengunjung The Boxes dipersilakan untuk mencicipi berbagai menu spesial yang tak lain adalah menu favoritnya Agnez Mo yaitu masakan Manado seperti Bubur Manado, Ayam dan Ikan bumbu Woku & Rica, menu signature Redbox yang mengkreasikan bumbu khas Manado dengan kreasi yang tak dapat ditemukan di resto manado lainnya, yaitu Mie Pidis dan Ikan Woku Bambu Telur Asin.

 

Tak hanya itu, konsep tradisional pembuatan menu kopi Ibrik yaitu kopi yang diseduh di cangkir logam yang dipanaskan menggunakan pasir pantai, menjadi menu khas Blackbox yang menarik perhatian pengunjung.  Selain itu Agnez Mo memperkenalkan juga dessert favoritnya yaitu poffetjes dan pannekoek yang merupakan resep rahasia turun temurun keluarga, kata Agnez Mo.

 

Puncaknya, pengunjung yang telah datang dan mengisi area Kotak sejak siang hari. histeris saat AGNEZ MO hadir di tengah mereka dan mengucapkan terima kasih atas kegembiraannya.  Agnez Mo baru tiba di Bandung beberapa jam sebelum pembukaan Grand Opening dimulai dan mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya tentang pembukaan Lounge, Kitchen & Pastry miliknya tersebut. Kebahagian pun dirasakan para pengunjung, karena dapat berkesempatan untuk ber-swafoto  bersama Agnez Mo.

 

“The Boxes sebenarnya adalah flag ship store yang merupakan project Box Inc, food & beverages company saya, dimana kita pengen kasih tau tempat yang temen-temen bisa, ngopi, nyemil sampe makan dengan menu yang jarang ditemukan di tempat lain, dan semua menu adalah makanan dan minuman favorit saya selama ini. Senang aja rasanya bisa berbagi tentang apa yang saya suka, untuk banyak orang. Pertama kali buka Redbox tahun lalu di Jakarta, Puji Tuhan bisa diterima dengan baik, mudah-mudahan Bandung juga begitu.” pungkas Agnez Mo. (HRS/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Peringatan Bandung Lautan Api Lebih Afdol di Stadion Siliwangi. Mengapa?

Peringatan Bandung Lautan Api Lebih Afdol di Stadion Siliwangi. Mengapa?

DestinasiaNews – Di setiap bulan Maret Kota Bandung memiliki tradisi memperingati peristiwa Bandung Lautan Api (BLA). Peristiwa BLA itu sendiri...

BPNB Jabar Selenggarakan Jetrada 2019 ke Cirebon dan Indramayu

BPNB Jabar Selenggarakan Jetrada 2019 ke Cirebon dan Indramayu

Destinasianews – Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Jawa Barat kembali menggelar kegiatan rutin tahunan Jejak Tradisi Daerah (Jetrada) ke daerah...

Indonesia-Australia Gelar Dialog Lintas Agama di Bandung: “Memunculkan Kesepahaman”

Indonesia-Australia Gelar Dialog Lintas Agama di Bandung:  “Memunculkan Kesepahaman”

  destinasiaNews - Bertempat di De Paviljoen Hotel di Jalan RE Martadinata No. 68 Bandung, pada Rabu, 13 Maret 2019,...

Yello Hotel Paskal Hadirkan Amarga Exhibition, Peringati International Woman’s Day

Yello Hotel Paskal Hadirkan Amarga Exhibition, Peringati International Woman’s Day

  destinasiaNews - YELLO Hotel Paskal kembali menjadi wadah kegiatan kreatif anak muda di Bandung. Dalam rangka memperingati International Woman’s...

SIM Pelajar Temporer Diusulkan Diskusi Panel FPSH Jabar

SIM Pelajar Temporer Diusulkan Diskusi Panel FPSH Jabar

destinasiaNews - Bertempat di Aula Yudistira Pendopo Kabupaten Purwakarta, 500 Pelajar perwakilan SMA,SMK dan MA di Kabupaten Purwakarta mengikuti Pembekalan...

Pengunjung

03084955
Hari ini
Kemarin
3131
2920