The Boxes Tempat “Hang Out”di Bandung ala Agnez Mo...

Agnes Mo1

 

destinasiaNerws Kota Bandung yang akrab dengan julukan Paris van Java atau kota Paris yang ada di Pulau Jawa karena keindahan alamnya, merupakan ibu kota dari Provinsi Jawa Barat sekaligus kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat. Selain itu Kota Bandung kerap juga disebut kota kembang karena banyak bunga-bunga dan pepohonan yang menambah keindahan panorama alam Kota Bandung. Kota yang menjadi destinasi pariwisata dan pendidikan ini merupakan kota dengan penduduk terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya.

 

Maka dari itu, tak heran jika para pebisnis berekspansi dan melirik Kota Bandung untuk berinvestasi, salah satunya adalah penyanyi kondang asal Jakarta Agnez Monica yang akrab disapa Agnez Mo menyajikan gerai makanan dan minuman yang bernama The Boxes.

 

The Boxes adalah sebuah konsep lengkap dari Lounge, Kitchen & Pastry dimana tiga brand makanan dan minuman antara lain Blackbox Coffee and Tea Specialist, Redbox Manadonese Food dan Yellowbox Dessert Corner. Di The Boxes bisa dijadikan alternatif destinasi hang out atau tempat nongkrong dan ngopi sambil mencicipi kuliner masakan khas Manado hingga camilan manis favorit yang bisa dinikmati disini, ucap Agnez Mo kepada para awak media Bandung saat Grand Opening The Boxes di Jalan Banda No. 30 Kota Bandung (persimpangan Jalan Banda dan Jalan Riau), Sabtu, 10/2/2018. Berdasarkan pantauan destinasiaNews.com, pada acara tersebut turut hadir Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

 

Kehadiran The Boxes di Kota Bandung di apresiasi Ridwan Kamil, bahkan dirinya sempat mencicipi secangkir kopi Ibrik.  “Selamat atas dibukanya The Boxes di Kota Bandung, semoga dapat digemari warga Bandung” ucap Ridwan Kamil.

 

Minggu, 11/2/2018 Ridwan Kamil mengunggah foto kolase bersama Agnez Mo di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan fotonya, Ridwan Kamil menyebut Agnez Mo memiliki tatapan seperti Milea dalam film Dilan 1990.

Agnes Mo3

"@agnezmo dengan gaya tatapan Milea-nya, begitu bahagia dan terbahak ketemu saya di pembukaan cafe The Boxes Jalan Riau. Kira-kira saya ngomongin apa?" tulis Ridwan Kamil.

Kehadiran Agnez Mo di Kota Bandung disambut ratusan Agnezmonekers (penggemar) dari berbagai belahan kota di Indonesia yang larut dalam keceriaan. Lalu kemudian seluruh pengunjung The Boxes dipersilakan untuk mencicipi berbagai menu spesial yang tak lain adalah menu favoritnya Agnez Mo yaitu masakan Manado seperti Bubur Manado, Ayam dan Ikan bumbu Woku & Rica, menu signature Redbox yang mengkreasikan bumbu khas Manado dengan kreasi yang tak dapat ditemukan di resto manado lainnya, yaitu Mie Pidis dan Ikan Woku Bambu Telur Asin.

 

Tak hanya itu, konsep tradisional pembuatan menu kopi Ibrik yaitu kopi yang diseduh di cangkir logam yang dipanaskan menggunakan pasir pantai, menjadi menu khas Blackbox yang menarik perhatian pengunjung.  Selain itu Agnez Mo memperkenalkan juga dessert favoritnya yaitu poffetjes dan pannekoek yang merupakan resep rahasia turun temurun keluarga, kata Agnez Mo.

 

Puncaknya, pengunjung yang telah datang dan mengisi area Kotak sejak siang hari. histeris saat AGNEZ MO hadir di tengah mereka dan mengucapkan terima kasih atas kegembiraannya.  Agnez Mo baru tiba di Bandung beberapa jam sebelum pembukaan Grand Opening dimulai dan mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya tentang pembukaan Lounge, Kitchen & Pastry miliknya tersebut. Kebahagian pun dirasakan para pengunjung, karena dapat berkesempatan untuk ber-swafoto  bersama Agnez Mo.

 

“The Boxes sebenarnya adalah flag ship store yang merupakan project Box Inc, food & beverages company saya, dimana kita pengen kasih tau tempat yang temen-temen bisa, ngopi, nyemil sampe makan dengan menu yang jarang ditemukan di tempat lain, dan semua menu adalah makanan dan minuman favorit saya selama ini. Senang aja rasanya bisa berbagi tentang apa yang saya suka, untuk banyak orang. Pertama kali buka Redbox tahun lalu di Jakarta, Puji Tuhan bisa diterima dengan baik, mudah-mudahan Bandung juga begitu.” pungkas Agnez Mo. (HRS/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Bandung Music Council KasihTabik ke Orkestra Bandung Philharmonic – Gelar Repertoir ‘Legenda

Bandung Music Council KasihTabik ke Orkestra Bandung Philharmonic – Gelar Repertoir ‘Legenda

destinasiaNews  – Terkait rencana gebyar gelaran musik klasik musim ke-4 dari Bandung Philharmonic pada Minggu, 23 September 2018, Erlan Effendy Ketua...

Lapak Buku Bekas ‘Destik’ – Siap Tingkatkan Minat Baca (2)

Lapak Buku Bekas ‘Destik’ – Siap Tingkatkan Minat Baca  (2)

destinasiaNews – Secara administratif letak lapak buku bekas ‘ Destik, menurut Andri selaku Koordinator pelapak buku bekas di sini, masuk...

Lapak Buku Bekas ‘Destik’ – Era Digital Datang, Surutlah Minat Baca ! (1)

Lapak Buku Bekas ‘Destik’ – Era Digital Datang, Surutlah Minat Baca ! (1)

destinasiaNews – Pertengahan September 2018 kala itu masih di musim kemarau. Kebetulan penulis sedang mengurus sebuah keperluan di pusat Kota...

Rayakan Ultah Kota Bandung ke 208 Tran Studio Gelar Konser Ari Lasso

Rayakan  Ultah Kota Bandung ke 208 Tran Studio Gelar Konser Ari Lasso

destinasiaNews - Kawasan Terpadu  TSB (Trans Studio Bandung) dalam menyambut ulang tahun Kota Bandung ke -208,  menawarkan aneka promo dan...

Ridwan Kamil & Uu Bubarkan TOS Jabar Juara, Erry Riyana Hardjapamekas - Libatkan Warga untuk Pengawasan

Ridwan Kamil & Uu Bubarkan TOS Jabar Juara, Erry Riyana Hardjapamekas - Libatkan Warga untuk Pengawasan

destinasiaNews - Tim Optimasi dan Sinkronisasi (TOS) Jabar Juara, yang dibentuk sejak 26 Juli 2018 sebagai akselerasi percepatan kerja Gubernur dan...

Pengunjung

02528603
Hari ini
Kemarin
4159
7781