TUNA LOVERS at EMPAT DARA 2

4dara7destinasiaNewsDestiners, khususnya bagi yang tinggal di daerah Sukabumi – Jawa Barat, apalagi yang mengaku Tuna Lovers, sudahkah mencoba varian menu laut dari Rumah Makan Tuna Bakar Empat Dara 2 ?

 

Menu yang diunggulkan, tentu ragam olahan dari tuna tersebut. Mau coba di bakar? Di sop? Atau di sate? Tapi yang lekker, ada tuna rica-rica, ini membuat lidahmu semakin bergoyang!

 

Tidak lengkap menikmati tuna rica-rica atau bakar, tanpa didampingi cah kangkung pedas-nya. Nah, untuk menenangkan lidah, cocoknya disambung dengan jus sirsak. Dan, nikmat-nya makin terbayar dengan memandang kosong ke arah pesawahan yang berada persis di sebelah rumah makan ini. Kabayang?

4dara84dara34dara10Persisnya, rumah makan ini terletak di Jalan Lingkar Selatan (Jalur). Bagi anda Destiners yang kebetulan berada di Kota Sukabumi, tidak ada salahnya mampir kesini. Selain tempatnya luas, bisa juga dipakai untuk kegiatan acara keluarga ataupun kegiatan lainnya disini.

4dara54dara6

Rumah Makan Ini sangat direkomendasi bagi anda yang sudah berkeluarga, karena tanpa sadar pola konsumsi makan kita beralih ke ikan. Iya, nggak? Merunut berbagai sumber dengan berbagai pertimbangan, makan ikan kaya manfaat bagi ibu hamil dan pertumbuhan anak. Bagi yang sedang berusaha mempunyai momongan, tidak ada salahnya juga makan ikan. Mengingat sumber proteinnya yang melimpah, dan dapat menguatkan sperma.

 

Tapi bukan berarti, yang belum menikah tidak boleh datang kesini. Cobalah menggemari berbagai varian olahan ikan disini. Selain tuna, teman-temannya pun banyak. Masih ada Gurame, Mas, Nila, Cumi, Kuwe, Marlin, dan lainnya. Anda penggemar Ayam, disini pun tersedia. Soal harga, dijamin terjangkau! (SF/dtn)

 

 

 

 

 

 

 


emgz2

Artikel lain...

Kepala Bakesbangpol Kota Bandung: Optimalisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Pada Generasi Muda

Kepala Bakesbangpol Kota Bandung: Optimalisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Pada Generasi Muda

destinasianews - Acara Ngopi Bareng JBN (Jurnalis Bela Negara) Rabu, 5 Agustus 2020 di Sheraton Bandung Hotel & Tower jalan...

Wakaf Salman ITB Targetkan Donasi GARUDA 750 Paket Smartphone Se-Bandung Raya

Wakaf Salman ITB Targetkan Donasi GARUDA 750 Paket Smartphone Se-Bandung Raya

   destinasianews - Wakaf Salman berkolaborasi dengan Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) Salman ITB, dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Bandung...

HAKI Diperlukan Untuk Lindungi Merek Dagang

HAKI Diperlukan Untuk Lindungi Merek Dagang

    destinasianews– Jurnalis Bela Negara (JBN) menyelengarakan kegiatan Ngopi Bareng JBN dengan tema “Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Bagi Insan...

Brawijaya Clinic Bandung, Lengkapi Lini Pelayanan Kesehatan Terintegrasi

Brawijaya Clinic Bandung, Lengkapi Lini Pelayanan  Kesehatan Terintegrasi

Terbagi atas tiga tipe ruangan yaitu kelas VIP, kelas deluxe, dan kelas I dengan total lima tempat tidur yang siap...

Berharap Kaum Milenial Ikut Memperingati Hari Veteran Nasional

Berharap Kaum Milenial Ikut Memperingati Hari Veteran Nasional

DestinasiaNews - Jelang memperingati Hari Veteran Nasional (Harvetnas) yang diperingati setiap tanggal10 Agustus hingga saat ini sesiapa yang peduli memperingatinya...

Pengunjung

05647070
Hari ini
Kemarin
2825
4268