Destinasi Wiskul Ala Kalpa Tree Resto

Kapla Resto

destinasiaNewsUntuk urusan kuliner, Kota Bandung memang tiada banding, fakta tak terbantahkan, kota yang berlabel Paris van Java ini, memiliki segudang destinasi wisata kuliner (wiskul), tersebar hampir di setiap sudut kota, beragam gerai caffee dan restoran menawarkan aneka makanan dan minuman (mamin), mulai dari masakan tradisional khas priangan, Nusantara hingga Internasional. Soal cita rasa, tidak diragukan lagi, kuliner Bandung senantiasa mengedepankan cita rasa.

Salah satunya adalah Kalpa Tree Dine & Chill, merupakan destinasi wiskul yang terletak di dataran tinggi kawasan Bandung Utara, tepatnya di Jalan Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Bangunan dua lantai ini, dibangun di atas lahan dengan luas 1.500 meter persegi. Di bawah naungan PT Hopenk Sukses Mandiri, destinasi wiskul Kalpa Tree Dine & Chill ini, resmi dibuka untuk umum pada 15 Agustus 2018.

Sentuhan desain unik yang menghadirkan suasana nyaman berkonsep ECO-Resto, para tamu akan dimanjakan dengan menu mamin nusantara otentik dan internasional antara lain : Nasi Goreng; Nasi Asin Jambal; Sup Iga Asam Pedas; Tahu Lada Garam; Phily Steak Pizza; Beef Wellington; Spagetty Carbonara; Dory Singapore Sauce dan lainnya. Lalu tersedia aneka minuman berupa Coffee; Mocktail; Mojito; Juice; Beer dan masih banyak lagi jenisnya.

Selain itu, tersedia juga tempat bersantai yang elegan dengan suasana sejuk alam pegunungan, didukung dengan desain exterior dan iterior minimalis modern serta elemen estetis yang menghiasi sudut ruangan, menambah kenyamanan pengunjung, sambil menikmati alunan live music. Bahkan tempat ini dapat dijadikan spot unik untuk latar ber-swafoto.

Saat destinasiaNews.com berkunjung ke Kalpa Tree Dine & Chill, Rabu,10/10/2018,  langsung disambut senyum ramah staff marketing, Nita Wijayanti dan Sifa Hanifah di ruang kerjanya di lantai dua, keduanya mempersilakan untuk mencicipi kopi ala Caffee Bar yang terletak di lantai dasar.

Menurut Nita Wijayanti selaku Staff Marketing, tempat ini memang dirancang sebagai tempat hang out yang baik, berkualitas, nyaman, photographable bagi semua kalangan penikmat destinasi wiskul.

Lebih jauh Nita mengatakan, bahwa tempat inipun dapat digunakan untuk kegiatan lain, seperti : Birthday Party; Meeting; Bridal Shower; Wedding Party; Gathering; Photoshoot; Prewedd; Arisan; Talkshow; Baby Shower; Launching Event; Reunio dan lainnya.

“Tidak hanya wiskul saja disini, berbagai kegiatanpun dapat dilakukan atau one stop destination”, jelas Nita.

Lalu kemudian Sifa sapaan akrab Sifa Hanifah, mengantar showing ke area pool, lapangan rumput dan restoran Kalpa Tree, yang letaknya tidak berjauhan, cukup berdiri di area lobby lantai dasar dapat terlihat semuanya.

“Di Area ini bisa digunakan untuk wedding ceremony, pak”, ujar Sifa, sambil menunjuk lapangan rumput dan pool yang unik. “Oh ya pak, nanti saya kirim by e-mail, daftar menu dan fasilitas yang ada disini”, kata Sifa menambahkan. (HRS/dtn).


emgz2

Artikel lain...

Mitra Kerja Hotel The Papandayan Ramaikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

Mitra Kerja Hotel The Papandayan Ramaikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

  destinasiaNews  -  The Papandayan Hotel melaksanakan rangkaian kegiatan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Sabtu, 17 Agustus 2019.   Kegiatan...

Kirab Kejuangan 45 Meriahkan Hari Veteran Nasional 2019 di Bandung

Kirab Kejuangan 45 Meriahkan Hari Veteran Nasional 2019 di Bandung

DestinasiaNews - Dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional ( Harvetnas ) Tahun 2019 kembali DPC LVRI Kota Bandung bersama Komunitas...

Rijal Asyari, R M Ponyo Jelaskan Duduk Perkara Viral Struk Berbau SARA: Mohon Maaf Atas Kealpaan …

Rijal Asyari, R M Ponyo Jelaskan Duduk Perkara Viral Struk Berbau SARA: Mohon Maaf Atas Kealpaan …

destinasiaNews -  “Entah angin apa yang menimpa kami. Tiba-tiba hadir viral ini. Namun berkat pengertian semua pihak, disadari ini karena...

Nuansa 17 Agustusan ke- 74 di Alam Santosa, Gerakan Hejo: Merdeka dari Sampah

Nuansa 17 Agustusan ke- 74 di Alam Santosa, Gerakan Hejo: Merdeka dari Sampah

destinasiaNews - Gerakan Hejo (GH) berkolaborasi dengan BOMA (Baresan Olot Masyarakat Adat) Jabar, kembali menggelar upacara HUT Ke-74 Republik Indonesia...

Gerakan Hejo & BOMA Jabar Gelar Upacara 17-an : Ironi, 74 Tahun Belum Merdeka dari Sampah !

Gerakan Hejo & BOMA Jabar Gelar Upacara 17-an : Ironi, 74 Tahun Belum Merdeka dari Sampah !

destinasiaNews – Kembali kawasan Eko Wisata & Budaya Alam Santosa di Pasir Impun Kecamatan Cimenyan Kabupten Bandung Jawa Barat, pada...

Pengunjung

03917559
Hari ini
Kemarin
86
8655