Parjo 2016 Hadir Kembali di Kota Bandung

Parjo2

DestinasiaNews - Setelah sukses digelar di Jakarta dan Yogyakarta beberapa Bulan lalu ,Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) kembali digelar acara tersebut akan dilaksanakan di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Kota Bandung selama dua hari. Yakni, Sabtu / Minggu  12-13 November  2016 mendatang sebagai kota terakhir di Tahun ini.


Ketua panitia kegiatan Suharlan Harby, mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut tak lepas dari terus meningkatnya animo pecinta otomotif setiap tahun, serta permintaan dari komunitas di daerah. Dipilihnya Kota Bandung karena banyak komunitas otomotifnya.

"Parjo akan memanjakan para pecinta otomotif Kota Bandung dan sekitarnya dengan hadirnya beragam mobil retro klasik era 70-80an. Kita juga akan menambahkan 99 radio zaman dulu yang akan dinyalakan secara bersamaan," ujarnya Jumat (04/11). di Bandung.

Harlan mengungkapkan, Parjo akan menjadi ajang wisata otomotif bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya. Menurutnya, pada 2012 Parjo hanya dijadikan ajang jual beli mobil klasik berikut onderdilnya. Namun seiring meningkatnya animo masyarakat, berbagai acara lifestyle digelar selama event.

 

"Panitia telah menyiapkan berbagai acara menarik. Di antaranya, City Touring, CB Jogja Show Off, Retro Contest Vespa Contest, Dyno Drag Challenge (Roda 2), Jogja Rolling Scoot, Diecast Cutom, Live Percussion dan lain-lain," papar Harlan.

Parjo1

Lebih lanjut Harlan menegaskan dengan adanya ajang ini juga diharapkan akan bisa mengakomodir passion dari pecinta otomotif di Bandung dan sekitarnya, pada acara nanti, pihaknya menargetkan 10.000 pengunjung dengan harga tiket masuk Rp 15.000.    "Dengan adanya kegiatan ini mereka bisa berinteraksi dan bertukar info mengenai hobi dan informasi lainnya," ujar dia.


“Kami akan menghadirkan program andalan seperti, PARJO Swap Meet, Bandung Vintage & Clothing Market, Driveon City Tour, Fun Dyno Drag, Ride Meet Fashion, Community Meet Up, Garage Day Out Vol.2, Rebel Stage by Eastern Wolves Music, Helm Art Show Vol.2, Beatboys Rolling Scoot, Parjo Extreme Jam By BDGBMX, Live Sculpting, Diecast and Photo Contest, Handsome Corner, Bandung Tatto Gathering, dan 99 Radio Antik,” kata Arland.

Arland mengatakan, program 99 radio antik dipastikan meriah, karena Gusno Production bersama komunitas Bandung Vintage Market akan menghidupkan 99 radio lawas yang dimiliki para kolektor.


Arland  juga mengatakan, pengunjung PARJO 2016 di Bandung semakin dimanjakan dengan kehadiran Handsome Corner, “Pengunjung PARJO 2016 akan semakin ganteng dan keren karena kami menyediakan area potong rambut plus Pomade, dan Tattoo,” pungkasnya.

Komunitas motor dan mobil yang akan meramaikan PARJO 2016 di Bandung diantaranya, Beat Boys, Class of Eighties, Out Sider, Cub Series, FK3O, Bikers Brotherhood, Dakota Owners Grouop, dan komunitas Kuda Besi yang merayakan hari jadinya yang ke-6.

Hari pertama Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016, Sabtu (12/11/2016), di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), akan semakin hingar bingar dengan kehadiran Band-Band bermacam aliran, seperti, We Are 13 (Horror Punk), Britboys (Britpop), Mud Reaper (Stoner), Prevent (HardCore), Real Enemy (Street Punk), Forgotten Generation (Celtic Punk), Black T-Shirt (Punk Rock), Netral (Rock), Lowliness (Ska Dub Reggae), Hockey Hook (Ska Punk), Dirty Dolls (Ska Punk), Sunny Summer Day (Britpop), Joey The Gangster (Punk Rock), Close Head (Melodic Punk), Gugat (HardCore), Noin Bullet (Ska Punk), dan Beside (Metal).


Hari Kedua PARJO 2016 tidak kalah menarik dengan kehadiran, Janevala (Pop), Nervagust (Metal), Abnock (Grindcore), CoolCase (HardCore), Tolak Tunduk (Grindcore), Humanimal (HardCore), MCF (Hip-Hop), Paper Gangster (HardCore), Balcony (HardCore), Munthe (Pop), Denny Frust (Ska Rocksteady), Sir Iyai (Ska Kroncong), DJ E-One Chronic (Remix), dan Skam Dust + DJ Sev-One (Hip-Hop HardCore). Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016 akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB (Sabtu) (BS/dtn).


emgz2

Artikel lain...

Baliwood Land, Akan Gelar Seminar Efek Make Up Artis Film

Baliwood  Land, Akan Gelar Seminar Efek Make Up Artis Film

destinasiaNews –Di era digital, teknologi memang bisa jadi sangat membantu dalam hal pembuatan film. Salah satu kontribusi nyata adalah lewat...

Menpar Arief Yahya, Menjadi Pembicara Utama Pada Seminar Transformasi Bisnis di MM-FEB Unpad

Menpar Arief Yahya, Menjadi Pembicara Utama Pada Seminar Transformasi Bisnis di MM-FEB Unpad

destinasiaNews - Fenomena revolusi industri 4.0 telah mentransformasi ekonomi, pekerjaan, dan bahkan masyarakat sendiri. Teknologi fisik dan digital yang digabungkan dengan...

Memperingati Hari Pahlawan, Presiden Jokowi Naik Sepeda Ontel Mengenakan Seragam Pejuang “Tempo Doeloe”

Memperingati Hari Pahlawan, Presiden Jokowi  Naik Sepeda Ontel Mengenakan Seragam Pejuang “Tempo Doeloe”

destinasiaNews– Setelah selesai menghadiri upacara memperingati Hari Pahlawan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cikutra Kota Bandung, Jawa Barat,...

Presiden Jokowi Hadiri Deklarasi Jabar Kondusif Di Bandung, Tunggangi Motor Street Tracker

Presiden Jokowi Hadiri Deklarasi Jabar Kondusif  Di Bandung, Tunggangi Motor Street Tracker

destinasiaNews –Pada hari kedua kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandung, menghadiri acara Deklarasi Jawa Barat Kondusif, yang diikuti...

KBIH Hudiyal Huda Cileunyi Memulai Manasik Ibadah Haji Tahun Keberangkatan 2019

 KBIH Hudiyal Huda Cileunyi  Memulai Manasik Ibadah Haji Tahun Keberangkatan 2019

  destinasiaNews – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh Yayasan Hudiyal Huda (Hud Hud), pada 10 November 2018 memuliai program...

Pengunjung

02792272
Hari ini
Kemarin
2452
3395