Gin Gin Ginanjar Terpilih Jadi Ketua Pelti Kota Bandung, Kegiatan Event Pertandingan Harus Lebih Diperbanyak

Muskot Pelti KtB

 

destinasianews – Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kota Bandung, kini memiliki Ketua baru, pasalnya pada Musyawarah Kota (Muskot) PELTI Kota Bandung telah terpilih wajah baru yaitu Ir. Gin Gin Ginanjar, M.Eng, menjadi Ketua  Pengkot PELTI Kota Bandung untuk Masa Bakti 2020 – 2025 secara voting

 

Kegiatan Muskot PELTI Kota Bandung yang digelar mulai pukul 09:00 – 15:00 WIB berjalan dengan tertib dan lancar, berlangsung di gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) Jalan Merdeka Nomor 64 Kota Bandung, Sabtu, 18/7/2020.  Turut hadir dalam acara tersebut antara lain :  Dr. Nuryadi, M.Pd., Ketua KONI Kota Bandung;  Didi, Mewakili Ketua Pengprov PELTI Jabar; H. Bob Gunawan, Ketua Pengkot PELTI Kota Bandung 2015-2020; jajaran Pengurus Pengkot PELTI Kota Bandung; para Ketua klub/sekolah tenis Kota Bandung dan para tamu undangan lainnya.

 

Pada Muskot PELTI Kota Bandung ini diikuti tiga kandidat bakal calon Ketua, antara lain : Rahmat Triyono; Benny Suranata dan Ir. Gin Gin Ginanjar, M.Eng.  Dan  teknis pemilihannya secara voting dengan jumlah voters 43, terdiri dari 42 dari klub/sekolah tenis yang terdaftar di PELTI Kota Bandung dan 1 voter dari Pengkot Pelti Kota Bandung.

 

Terpilihnya Ir. Gin Gin Ginanjar, M.Eng menjadi Ketua Pengkot Tenis Kota Bandung, ia mendapat dukungan lebih dari 50 % voters atau sebanyak 30 voters.

 

Ketua Pengkot PELTI Kota Bandung terpilih Ir. Gin Gin Ginanjar, M.Eng mengatakan bahwa dalam pemilihan ini tidak ada kalah, menang.  “Semua ini demi PELTI  Kota Bandung untuk lebih baik lagi”, ujarnya. Dan secara khusus, dirinya mengharapkan kepada kedua kandidat, Rahmat Triyono dan Benny Suranata untuk dapat bergabung dalam kepengurusan pada masa baktinya, kata Gin Gin, sapaan akrab  Ir. Gin Gin Ginanjar, M.Eng.

 

Selain itu, Gin Gin mengapresiasi kepada seluruh panitia Muskot PELTI Kota Bandung yang telah melaksanakan kegiatan dengan tertib dan lancar serta ucapan terima kasih kepada para peserta Muskot ini yang telah memberikan kepercayaannya, beber Gin Gin.

 

Muskot Pelti KtB2

 

“Mari kita kerjasama untuk memajukan Tenis Kota Bandung !”, ajak Gin Gin kepada seluruh pihak terkait. “Dan jika saya bekerja tidak baik, saya bersedia mengundurkan diri,” jelas Gin Gin menambahkan.

 

Menurut Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bandung, yang tak lain adalah sang Ketua Pengkot PELTI  Kota Bandung terpilih,  bahwa kegiatan event pertandingan itu harus lebih diperbanyak, karena hal itu menjadi barometer raihan prestasi, kata Gin Gin kepada awak media usai acara berlangsung.

 

Ditanya terkait event Piala Walikota Bandung yang lama terhenti? Dirinya mengatakan, “Ya, mudah-mudah  kalo memang itu baik dan pernah ada dan di suport kita akan lakukan juga,” tegas Gin Gin.

 

Sejak dahulu kala Kota Bandung menjadi rujukan cabang olah raga, karena Kota Bandung banyak atlet berprestasi termasuk gudang-gudangnya atlet berprestasi, jelas Gin Gin.

 

“Nah ini menjadi modal,  dan itu mungkin menjadi sasaran utama untuk nanti menggerakan prestasi yang ada, mudah-mudahan kepengurusan Pengkot PELTI Kota Bandung termasuk kerjasama dengan pihak lain bisa mendorong hal tersebut,” harap Gin-Gin.  “Selain itu juga siswa dan anak-anak yang menjadi pelopor di pertenisan ini juga mau terlibat di dunia tenis, pungkasnya. (HRS/dtn)


emgz2

Artikel lain...

ASKI Jabar Berprestasi Untuk Negeri

ASKI Jabar Berprestasi Untuk Negeri

DestinasiaNews - Pengaruh penyebaran pandemi virus Covid-19 sangat memberi dampak yang luar biasa dalam roda kegiatan hidup bermasyarakat di seluruh...

Armor Genunie Akuisisi Wahana Wisel Rabbit Town

Armor Genunie Akuisisi Wahana Wisel Rabbit Town

destinasiaNews - Beredar issue, salah satu destinasi wisata selfie (Wisel) Rabbit Town di Jalan Rancabentang Nomor 30-32, Ciumbuleuit, Kota Bandung,...

Wali Kota Bogor Kukuhkan Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM

Wali Kota Bogor Kukuhkan Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM

DestinasiaNews - Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, Wali Kota Bogor Bima Arya mengukuhkan Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi...

Harga Hunian di Australia Akan Melonjak Sebesar Tujuh Belas Persen di Tahun 2021

Harga Hunian di Australia Akan Melonjak Sebesar Tujuh Belas Persen di Tahun 2021

Pertumbuhan Harga Hunian di Sydney dan Perth Diperkirakan Mencapai Angka 19%, Sementara Kota-kota Lainnya Dikisaran 16% destinasiaNews – Ekonom dari...

Kadivre Jabar-Banten Perum Perhutani Berdilaog tentang ‘Desa Wisata’ dengan Gerakan Hejo – Berdayakan Masyarakat

Kadivre Jabar-Banten Perum Perhutani Berdilaog tentang  ‘Desa Wisata’ dengan Gerakan Hejo – Berdayakan Masyarakat

destinasiaNews  – Kepala Divisi Regional (Divre) Jawa Barat – Banten (Janten) Perum Perhutani, Amas Wijaya yang baru dilantik pada 8...

Pengunjung

06787012
Hari ini
Kemarin
60
5275