Nikmati Hujan Salju Bersama Sesame Street di Tangcity Mall !

Hujan Salju 2016 2017

DestinasiaNews - Ada yang berbeda dari liburan Natal tahun ini di Tangcity Mall. Untuk memberikan liburan berkesan bagi pengunjung setianya, Tangcity Mall menghadirkan karakter lucu dan menggemaskan, Elmo, Ernie, Bert, dan Abby Cadabby yang sering menghiasi layar kaca Anda di rumah. Ya, karakter-karakter ternama di serial televisi SESAME STREET tersebut akan hadir bergembira bersama dan menikmati hujan salju di Tangcity Mall mulai 9 Desember 2016 sampai 8 Januari 2017.

“Tangcity Mall menghadirkan rangkaian program hiburan spesial dengan nuansa yang berbeda dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Dengan menghadirkan sosok ikonik dari Sesame Street, tentunya akan membawa rasa nostalgia bagi kita, sekaligus edukasi positif bagi si buah hati. Selain itu, para pengunjung pun bisa mendapatkan pengalaman unik dengan adanya hujan salju di Tangcity Mall,” jelas Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

 Live Show & Meet and Greet

Serangkaian acara yang dikemas dalam tema Snowy Jolly Christmas with Sesame Street, akan menghibur pengunjung dengan Live Show dan Meet & Greet bersama Elmo, Ernie, Bert, dan Abby Cadabby. Keempat tokoh tersebut akan menyapa, bermain, dan bernyanyi bersama dalam sebuah alur cerita pada:

-   Jumat, 9 dan 16 Desember 2016 pada pukul 19.00 WIB

-  Sabtu,10 dan 17 Desember 2016 pukul 20.00 WIB

-  Minggu,11 dan 18 Desember 2016 pukul 12.00 WIB

-  Senin, 12 Desember 2016 pada 14.00 dan 17.00 WIB

-  Jumat sampai Minggu, 23 Desember 2016 sd. 8 Januari 2017 pukul 14.00 dan 17.00 WIB

 Photo Session with Elmo and Friends

Tidak hanya menyapa pengunjung dari atas panggung, Elmo dan kawan-kawan juga dapat diajak foto bersama lho! Ayo foto bersama keempat karakter tersebut dalam photo session usai live show, GRATIS! Dengan menunjukkan bukti transaksi minimal Rp 100.000,- di seluruh tenant Tangcity Mall dan bazaar merchandise Sesame Street. Eits, jangan sampai ketinggalan ya, karena photo session ini terbatas hanya untuk 30 orang pendaftar pertama per sesinya !

Participate & Win the Competition !

Selain menyaksikan hiburan dari karakter Sesame Street, daftarkan si buah hati untuk mengikuti berbagai lomba menarik bernuansa Natal. Ikuti Sesame Street Coloring Competition (10 Desember 2016), Christmas Stocking Decorating Competition (17 Desember 2016) dan Mom and Me Sesame Street Cup Decorating Competition (1 Januari 2017). Ayo ikuti lombanya dan dapatkan hadiahnya!

Lets Meet Santa & Friends and Get FREE Snack Pack !

Mau dapat hadiah tambahan dari Santa ? Yuk siap-siap untuk bertemu Santa, Elf, dan Snowman saat mereka berkeliling di mall yang siap membagikan bingkisan snack gratis dari atrium hingga ke Rame Rame Food Carnival, Tangcity Mall pada 24 dan 25 Desember 2016.  Enjoy your FREE Snack at Rame Rame Food Carnival Free Holiday Snack Treats !

Makan enak di Rame Rame Food Carnival juga bisa dapat snack GRATIS ! Holiday Snack Treats mulai 5 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017. Cukup dengan menukarkan struk pembelanjaan Rp 50ribu di Rame Rame Food Carnival, dapatkan 1 snack pack gratisnya!

Snowy Time

Wooaahh... Tangcity Mall bersalju! Ya, itu akan jadi kenyataan pada Natal kali ini ! Para pengunjung dapat merasakan hujan salju di atrium Tangcity Mall, unik bukan ? Snowy Time ini bakal diadakan pada setiap sesi live show Sesame Street, so jangan kelewatan ya !

Jangan lewatkan juga penampilan MALE VOICE CHRISTMAS ACAPELLA dan NEW YEAR'S EVE PERCUSSION yang siap mengajak Anda larut dalam melodi yang indah! Bagaimana liburan Natal di Tangcity Mall, mengasyikkan kan ? Jadi, tunggu apalagi, ayo rayakan libur Natal di Tangcity Mall ! (BS/dtn).


emgz2

Artikel lain...

The Papandayan Turut Berpartisipasi Dalam Smiling West Java Great Sale & Bandung Great Sale 2020

The Papandayan Turut Berpartisipasi Dalam Smiling West Java Great Sale & Bandung Great Sale 2020

destinasianews - Dalam rangka pemulihan ekonomi bidang pariwisata di Jawa Barat, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan...

Susi Pudjiastuti - Gerakan Hejo, Setuju Perbaikan Lingkungan Kab. Pangandaran: Perusaknya, Tenggelamkan !

Susi Pudjiastuti - Gerakan Hejo, Setuju Perbaikan Lingkungan Kab. Pangandaran: Perusaknya, Tenggelamkan !

  destinasianews - Hari kedua pada  3 Juni 2020 rombongan DPP Gerakan Hejo dari Bandung yang melakukan kunjungan khusus ke Kabupaten...

Pembakar Aula Balegede Pasir ImpunTertangkap, BOMA Jabar Apresiasi Apresiasi Kinerja Polisi

Pembakar Aula Balegede Pasir ImpunTertangkap, BOMA Jabar Apresiasi Apresiasi Kinerja Polisi

destinasianews - Merebaknya informasi tentang tertangkapnya terduga pelaku pembakaran (9/6/2020) aula ikonik Jabar yang dikenal dengan nama (aula) Balegede yang...

Baliwood Land dan LIPI Jalin Kerjasama, Yuk Ikutan ‘Virtual’ Seminar Potensi Desa

Baliwood Land dan LIPI Jalin Kerjasama, Yuk Ikutan ‘Virtual’ Seminar Potensi Desa

destinasiaNews – Tatkala UU Desa disahkan pada tahun 2014, pemerintah secara konsisten memberikan perhatian besar atas pembangunan desa. Hal ini tampak...

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng ‘Mendadak’ Diskusi dengan Eka Santosa BOMA Jabar di Bandung, Apa Agendanya ?

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng ‘Mendadak’ Diskusi dengan Eka Santosa BOMA Jabar di Bandung, Apa Agendanya ?

destinasiaNews  – Entah apa dan siapa yang merancang, ternyata ada angin baik,Munculnya seakan tiba-tiba saja. Adalah, dua tokoh nasional Ganjar...

Pengunjung

05525783
Hari ini
Kemarin
1768
4935