Rayakan Ultah Kota Bandung ke 208 Tran Studio Gelar Konser Ari Lasso

IMG 20180918 092346
destinasiaNews - Kawasan Terpadu  TSB (Trans Studio Bandung) dalam menyambut ulang tahun Kota Bandung ke -208,  menawarkan aneka promo dan acara yang menghibur pengunjungnya. Mulai tanggal 15 hingga 30 September 2018, pengunjung dapat memanfaatkan promo Buy 1 Get 1 Free. Ini hanya menggunakan KTP Bandung Raya, meliputi kota Bandung, kabupaten Bandung dan kota Cimahi. 
 
Intinya, satu KTP berlaku untuk satu kali transaksi. Diketahui harga tiket TSB  Rp. 180.000,00 selama hari Senin hingga Kamis. Sedangkan Rp. 200.000,00 khusus hari Jumat, dan Rp. 280.000,00 untuk Weekdays. 
 
Ini berlaku untuk jam operasional TSB mulai pukul 10.00 WIB – 19.00 WIB untuk Weekday. Sedangkan pada pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB berlaku selama Weekend. Catatannya, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
 
TSB sebagai salah satu indoor theme park terbesar di dunia, pada  tiap wahananya memiliki keunikannya tersendiri. Pernahkah kita merasakan berada dalam badai yang paling ganas?
 
Ya,  “Pemburu Badai” mengajak kita merasakan bagaimana rasanya memburu badai terganas. Pengunjung seakan dilontarkan ke puncaknya -  merasakan guncangan kala kita terlempar di udara. Ini menghasilkan sensasi melayang, karena didukung spesial efek - suara, api, dan angin yang menjadikan pengunjung laiknya real berada di pusaran badai. 
 
Manfaatkanlah promo Buy 1 Get 1 Free, di bulan September 2018 ini. Bonusnya,  TSB pun akan menggelar konser spesial demi menemani weekend kita. 
 
Konser ini bertajuk “Ari Lasso – Live in Concert”. Tepatnya, akan digelar pada Sabtu, 29 September 2018 di Amphiteater TSB mulai pukul 19.00 WIB. Sebagai musisi papan atas Indonesia.
 
Pertunjukan musik ini dikemas dengan latar indoor themepark. Rileksnya,  para penonton bisa bermain wahana dahulu sebelum menyaksikan penampilan musisi kita. 
 
Tiket Konser ‘Ari Lasso– Live in Concert’ untuk VIP: Rp500.000,-/pax  (Seating), Festival: Rp250.000,-/pax  (Standing)
 
Tiket dapat diperoleh tiket box yang telah ditunjuk Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner, di antaranya: kiostix.com, tiket.com, Loket.com, tiketapasaja.com, Rajakarcis.com, Bookmyshow.com, Traveloka, Bukalapak, dan Ivenframe. (Rls)
 


emgz2

Artikel lain...

Wow, Rektor Unpad & Produsen Aquatec Petik Hasil Maksimal Panen Budidaya Kerapu di Pangandaran

Wow,  Rektor Unpad & Produsen Aquatec Petik Hasil Maksimal Panen Budidaya Kerapu di Pangandaran

destinasiaNews - Boleh dibilang kegiatan produktif ini nyaris tak banyak orang tahu, padahal ini merupakan 'giant step for Indonesian's development'....

Jadi Juri Unjuk Kabisa Wanoja Jajaka Budaya Jabar, Eka Santosa - Kembangkan Budaya Kita

Jadi Juri Unjuk Kabisa Wanoja Jajaka Budaya Jabar, Eka Santosa - Kembangkan Budaya Kita

destinasiaNews - Boleh dikata ini penampilan tokoh Jabar Eka Santosa yang sedikit tak 'lazim' akhir-akhir ini? Gerangannya kali ini penuh dengan...

Gerai GORO DAYUNG di Bandung Munculkan Antusiasme Peserta Munas ISMI ke-2

Gerai GORO DAYUNG di Bandung Munculkan Antusiasme Peserta Munas ISMI ke-2

destinasiaNews - Sejumlah peserta Musyawarah Nasional (Munas), Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) ke-2 di Hotel Grand Asrilia Bandung, pada Sabtu,...

LAKSI Dukung Kapolri - Tegakkan Hukum Bagi Pelaku Hoax

LAKSI Dukung Kapolri - Tegakkan Hukum Bagi Pelaku  Hoax

destinasiaNews - Terkait pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN, M Amien Rais. Dalam hal ini sebagai saksi, pada kasus dugaan...

Pengunjung

02654233
Hari ini
Kemarin
1321
4849