Rayakan Ultah Kota Bandung ke 208 Tran Studio Gelar Konser Ari Lasso

IMG 20180918 092346
destinasiaNews - Kawasan Terpadu  TSB (Trans Studio Bandung) dalam menyambut ulang tahun Kota Bandung ke -208,  menawarkan aneka promo dan acara yang menghibur pengunjungnya. Mulai tanggal 15 hingga 30 September 2018, pengunjung dapat memanfaatkan promo Buy 1 Get 1 Free. Ini hanya menggunakan KTP Bandung Raya, meliputi kota Bandung, kabupaten Bandung dan kota Cimahi. 
 
Intinya, satu KTP berlaku untuk satu kali transaksi. Diketahui harga tiket TSB  Rp. 180.000,00 selama hari Senin hingga Kamis. Sedangkan Rp. 200.000,00 khusus hari Jumat, dan Rp. 280.000,00 untuk Weekdays. 
 
Ini berlaku untuk jam operasional TSB mulai pukul 10.00 WIB – 19.00 WIB untuk Weekday. Sedangkan pada pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB berlaku selama Weekend. Catatannya, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
 
TSB sebagai salah satu indoor theme park terbesar di dunia, pada  tiap wahananya memiliki keunikannya tersendiri. Pernahkah kita merasakan berada dalam badai yang paling ganas?
 
Ya,  “Pemburu Badai” mengajak kita merasakan bagaimana rasanya memburu badai terganas. Pengunjung seakan dilontarkan ke puncaknya -  merasakan guncangan kala kita terlempar di udara. Ini menghasilkan sensasi melayang, karena didukung spesial efek - suara, api, dan angin yang menjadikan pengunjung laiknya real berada di pusaran badai. 
 
Manfaatkanlah promo Buy 1 Get 1 Free, di bulan September 2018 ini. Bonusnya,  TSB pun akan menggelar konser spesial demi menemani weekend kita. 
 
Konser ini bertajuk “Ari Lasso – Live in Concert”. Tepatnya, akan digelar pada Sabtu, 29 September 2018 di Amphiteater TSB mulai pukul 19.00 WIB. Sebagai musisi papan atas Indonesia.
 
Pertunjukan musik ini dikemas dengan latar indoor themepark. Rileksnya,  para penonton bisa bermain wahana dahulu sebelum menyaksikan penampilan musisi kita. 
 
Tiket Konser ‘Ari Lasso– Live in Concert’ untuk VIP: Rp500.000,-/pax  (Seating), Festival: Rp250.000,-/pax  (Standing)
 
Tiket dapat diperoleh tiket box yang telah ditunjuk Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner, di antaranya: kiostix.com, tiket.com, Loket.com, tiketapasaja.com, Rajakarcis.com, Bookmyshow.com, Traveloka, Bukalapak, dan Ivenframe. (Rls)
 


emgz2

Artikel lain...

RUU Permusikan Batal Diolah DPR – Musisi Bandung, Suka Cita

RUU Permusikan Batal Diolah DPR – Musisi Bandung, Suka Cita

 Para musisi bertemu dengan para anggota DPRI Fraksi PDIP. destinasiaNews – Kamis siang (14/2/2019) di Rumah Makan ‘legendaris’ Bu Eha yang...

Gerakan Hejo Warnai Citarum Expo 2019 - Kenalkan Inovasi Perangi Sampah

Gerakan Hejo Warnai Citarum Expo 2019  - Kenalkan Inovasi Perangi Sampah

destinasiaNews – Bermula dari pertemuan antara Gerakan Hejo (GH), dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selaku Komandan Satgas Citarum Harum pada...

Pengembang Memprediksi Masa Depan Yang Cerah Untuk Pasar Properti Australia

Pengembang Memprediksi Masa Depan Yang Cerah Untuk Pasar Properti Australia

"Tingkat Suku Bunga, Pertumbuhan Lapangan Pekerjaan, Kekuatan Ekonomi Dan Pasokan Hunian Baru Yang Terbatas Akan Memastikan Keyakinan Para Pembeli Di...

101 Lampion menghiasi IMLEK & Cap Go Meh THE 1O1 Bogor Suryakancana

101 Lampion menghiasi IMLEK & Cap Go Meh THE 1O1 Bogor Suryakancana

destinasiaNews - Tahun Baru Cina atau yang dikenal dengan imlek dan cap go meh selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk...

Kemeriahan Chinese New Year di Pago Restaurant

Kemeriahan Chinese New Year di Pago Restaurant

  destinasiaNews – Dalam menyambut Tahun Baru Imlek, The Papandayan kembali mengadakan Chinese New Year Dinner di Pago Restaurant yang dilangsungkan...

Pengunjung

02995857
Hari ini
Kemarin
847
3554