Dwita Qayyumi, Direksi Lois Jeans “Bandung”: “Datanglah ke Gerai Baru Kami di Mal BIP”

Lois1

destinasiaNews --  “Hadir di Bandung kami cukup lama, wajarlah kali ini membuka suasana baru gerai kami. Semata demi kenyamanan pelanggan,” kalimat ini meluncur spontan dari mulut Dwita Qayyumi. Ia hari itu (23/3/2019) berbicara sebagai pihak yang mewakili Direksi Lois Jeans. Kala itu memang digelar sebuah acara yang penuh keseruan, re-opening showroom Lois Jeans di Mal Bandung lndah Plaza (BIP) di Jl. Merdeka Kota Bandung .

Re-opening showroom Lois Jeans yang dikenal selama ini sebagai brand denim asal negeri Spanyol, tepatnya pada Jumat sore hingga petang itu diusung tajuk ”Lois Artshow”. Maknanya, menurut pihak penyelenggara yang berkolaborasi dengan komunitas Doodle Art Bandung, gerai ini menyuguhkan performa khas – aneka produk Lois Jeans dihias oleh para penggemarnya dengan penuh artistik.

Tak hanya itu, ternyata di acara ini, hadir pula para travel blogger @kopertraveler.iddan @disgiovery. Asal tahu saja, mereka ini para pemenang kontes blogger versi Lois Jeans yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Yang khas lainnya di acara ini, tampil atraktif empat model professional. Mereka ini dengan gayanya yang menawan nan piawai, memainkan emosi pengunjung BIP memamerkan aneka koleksi teranyar dari Lois Jeans. Bumbu acaranya, peragaan ini bertemakan ‘Ocean Deep”. Barang tentu, nuansanya dominan serba biru dan putih. Sontak, peragaan ini ini pun direview oleh travel blogger @kopertravelerJd dan @disgiovery.

Lois3

“Duh, serasinya para model ini mengenakan busana Lois Jeans,” demikian salah satu celetukan dari pengunjung mal BIP yang mendadak dipenuhi aneka pengunjung – katanya, mereka tertarik karena atraksinya yang memukau.

Usai segmen acara di atas, muncul para peserta Doodle Art Bandung. Mereka dengan bebasnya menggambar doodle yang bertema ”Save Earth”. Mediumnya, di 50 totebag denim yang disediakan Lois Jeans. Yang tak kalah menarik lainnya, khusus hari itu untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000, para pembeli bisa mendapatkan satu totebag denim Lois leans.

“Tema Save Earth digelindingkan, sebagai bentuk dukungan Lois Jeans terhadap gerakan ramah lingkungan yang kini menjadi trend dunia,” jelas Dwita yang diamini oleh beberapa staf-nya.

Last but not least, masih kata Dwita, bahwa Lois Jeans melalui media sosial instagram, pun  mengadakan kontes design Artfor Charity (ARTI). Kontes ini bertemakan ‘Think Green” dan hast!  Kelak,  desain pemenangnya akan dtjadikan t-shirt - untuk dijual ke masyarakat.

“Hasil penjualan t-shirt ini, nantinya akan disumbangkan ke yayasan Rumah Harapan Indonesia. Jadi, siapapun  yang punya bakat dibidang desain, jangan lupa ikutan ARTI, hingga akhir Maret 2019,” tambah Dwita yang hingga tanggal penyelenggaraan re-openning sudah terdaftar cukup banyak.

Promo Khusus

Lois2

Sesi lainnya yang cukup menarik, gerai Lois Jeans di Mal BIP juga menyelenggarakan promo khusus selama acara berlangsung. Bagi setiap pembelanjaan bernilai Rp 500.000, konsumen bisa melakukan painting denim di celana atau jaket denim yang dibeli. Lainnya, digelar pula promo Flash Sale t-shirt yang berbandrol Rp 75.000, sedangkan untuk kemeja dibanderol Rp 100.000 untuk setiap potong busana.

“Jangan khawatir, seusai re-openning ini nanti masih akan ada program diskon lainnya yang menarik. Mau lebih jelas seperti apa, bentuknya? Bersegeralah ke gerai kami di Mal BIP,” tutup Dwita sambil meninggalkan senyumnya yang khas. (HS/HRS/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Subsektor 10-21 Pelihara Bantaran Sungai Dengan Membabat Tanaman Liar

Subsektor 10-21 Pelihara Bantaran Sungai Dengan Membabat Tanaman Liar

destinasiaNews - Para prajurit satgas Citarum Harum dalam mengemban tugasnya untuk mengembalikan ekosistem DAS Sungai Citarum, mereka juga melakukan beberapa...

Berani Beda? Rasakan Kejutan Bukber Ramadhan di THE 1O1 Bogor Suryakancana

Berani Beda? Rasakan Kejutan Bukber  Ramadhan di THE 1O1 Bogor Suryakancana

destinasiaNews - Tidak terasa bulan Ramadhan hanya tinggal beberapa minggu saja. Saat bulan Ramadhan, tentu saja momen yang paling dinantikan...

Rohim, Koeliling Bandoeng Pikoel Kerorpoek Djadoel – Ta’ Lengket di Lidah

Rohim, Koeliling Bandoeng Pikoel Kerorpoek Djadoel – Ta’ Lengket di Lidah

DestinasiaNews – Selakoe djournalist pinggiran jang ta’ mampoe hatsilkeun reportage ‘kekinian’ jang bernas, sekali tempo sewaktoe penoelis mengaso di seboewah...

Aksi Simpatik Pramuka Jabar Dalam Pengawasan Partisipatif Pemilu 2019

Aksi Simpatik Pramuka Jabar Dalam Pengawasan Partisipatif Pemilu 2019

DestinasiaNews – Di tengah pelaksanaan Pemilu 2019 di seluruh Indonesia, Pramuka Jabar diterjunkan sesuai fungsinya dalam Pengawasan Partisipatif Pemilu 2019....

Kelompok ‘Tujuh Ruang’ Aries Budi H - Wujudkan Wisata Kreatif, Komunitas Bandung, Bersatulah

Kelompok ‘Tujuh Ruang’ Aries Budi H - Wujudkan Wisata Kreatif, Komunitas Bandung, Bersatulah

destinasiaNews – Adalah Aries Budi Hartanto, Ketua Kelompok ‘Tujuh Ruang’, ditemani Donny Armando Rozalie, Penasihat Kelompok ‘Tujuh Ruang’, serta Indra...

Pengunjung

03197527
Hari ini
Kemarin
3223
4485