Dapatkan Free Pouch Denim di Rebajas Lois Jeans di Bandung Indah Plaza

LOISdestinasiaNews -- Membahas topik jeans memang tidak ada habisnya - never ended! Kita tahu, jeans adalah high fashion yang tak pernah padam pamornya. Sekarang ini banyak inovasi trend fashion yang menggunakan bahan jeans. Bahkan celana jeans pun sudah banyak variasi modelnya, mulai dari model flare sampai dengan model skinny hingga slim fit yang jadi favorit semua kalangan. Pantas saja jika jeans mendapat gelar “The Fashion Survivor”, setuju kan?!

 

Jeans alias denim, menjadi racikan gaya paling praktis di seantero jagad. Cocok dipadukan dengan atasan apa saja, mulai dari t-shirt, kemeja, hingga jaket. Seperti di Indonesia, jeans juga digandrungi banyak kalangan. Tua muda, kaum hawa atau adam nyaris menjatuhkan pilihan modenya pada item jeans. Diantara brand sohor di tanah air, Lois Jeans tercatat menjadi merek mumpuni yang menjadi incaran fashionista.

 

‎Sebagai apresiasi kepada konsumen loyal brand Lois Jeans, ikon jeans Indonesia ini menggelar bazar bertitel REBAJAS (baca: Rebahas), yang dalam bahasa Spanyol adalah bermakna Sale. Kali ini, Lois memberikan diskon besar-besaran hingga 70% untuk produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, hingga kemeja bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih hemat. Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo melalui special price.

 

Bazaar Rebajas ini berlangsung selama 12 hari pada 14-25 November 2019 khusus di showroom Lois Jeans yang ada di Bandung Indah Plaza lt.1, Bandung. Tidak hanya mendapatkan beragam promo menarik, Anda juga dapat menemukan produk new arrival dan koleksi Lois Jeans yang lengkap di showroom Lois jeans. Selain itu terdapat beragam jenis aksesoris, mulai dari sepatu, sendal, ikat pinggang, dompet hingga tas.

 

LOIS 2Koordinator showroom Lois Jeans Singgih Mukti Prabowo mengatakan, bazaar Rebajas yang diadakan khusus di Bandung Indah Plaza lt.1 ini merupakan acara tahunan Lois jeans, promo Rebajas ini tentu saja sengaja dihadirkan oleh Lois Jeans di bulan November ini dan sebagai salah satu bentuk apresiasi Lois jeans untuk customer loyal.

 

Di bazaar Rebajas ini produk fashion seperti t-shirt, kemeja, celana, jaket dan aksesoris lainnya bisa didapatkan dengan diskon hingga 70%.  Namun ada yang sedikit berbeda di Rebajas kali ini, yaitu anda bisa mendapatkan FREE pouch denim untuk minimum pembelanjaan Rp 500.000,- (selama persediaan masih ada) juga bisa mendapatkan t-shirt edisi  ‘Save Earth’ dengan diskon 50%.

 

“T-shirt limited edition ini merupakan salah satu bentuk dukungan Lois jeans terhadap pengurangan pemakaian plastik untuk menjaga kelestarian bumi supaya tetap sehat, yang sebelumnya Lois Jeans mengadakan kontes design t-shirt bertemakan ‘Save Earth’ dan hasil dari pemenang dijadikan t-shirt Limited edition dan hanya dijual khusus di promo Rebajas yang ada di showroom Lois jeans Bandung Indah Plaza lt.1”. Ujarnya.

 

Bagi Anda pecinta jeans, jangan tunda lagi untuk segera menyambangi showroom Lois Jeans dan berburu denim kesayangan di promo Rebajas. Ayo saatnya mengekspresikan gaya kasualmu biar maksimal dengan koleksi denim Lois Jeans. Jangan sampai kehabisan ya Amigos! (HS/IWN/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Di Akhir Ramadhan JBN Kembali Salurkan Paket Lebaran Untuk Wartawan dari Pengusaha Kuliner

Di Akhir Ramadhan JBN Kembali Salurkan Paket Lebaran Untuk Wartawan dari Pengusaha Kuliner

    destinasiaNews - Jurnalis Bela Negara (JBN) untuk yang keenam kalinya menyalurkan paket Lebaran untuk para Wartawan Bandung yang...

JBN Salurkan Sembako dari DR Yerry Yanuar Untuk Wartawan Terdampak Covid-19

JBN Salurkan Sembako dari DR Yerry Yanuar Untuk Wartawan Terdampak Covid-19

destinasiaNews - Jurnalis Bela Negara (JBN) di masa Pandemi Virus Corona (Covid-19) kembali menyalurkan paket bahan pokok untuk para Wartawan...

Polda Jabar Peduli Pandemi Covid-9, Bagikan 1.200 Paket Sembako untuk Guru Ngaji

Polda Jabar Peduli Pandemi Covid-9, Bagikan 1.200 Paket Sembako untuk Guru Ngaji

    destinasiaNews – Berlokasi di Sekretariat tiga wadah kegiatan guru non formal atau guru ngaji yang tergabung pada FKDT...

The Papandayan Terapkan Standar Kesehatan dan Kebersihan Baru Menyambut "New Normal"

The Papandayan Terapkan Standar Kesehatan dan Kebersihan Baru Menyambut "New Normal"

destinasiaNews – Hotel The Papandayan menerapkan standar protokol kesehatan dan kebersihan “baru” dalam menyikapi perilaku “new normal”, yaitu program The Papandayan Stay...

JBN Salurkan Kebutuhan Pokok Untuk Wartawan dari PPSCMB dan Bima Sakti – Badai Pasti Berlalu...

JBN Salurkan Kebutuhan Pokok Untuk Wartawan dari PPSCMB dan Bima Sakti – Badai Pasti Berlalu...

  destinasiaNews – Untuk kesekian kalinya Jurnalis Bela Negara (JBN) kembali menyalurkan 15 Paket kebutuhan pokok (sembako) bagi para Wartawan...

Pengunjung

05334521
Hari ini
Kemarin
5886
4834