SAMKIM Skincare & Cosmetics Mendukung Program SEIBU Think Pink

cosmeti1

 

DestinasiaNews.com - Bertempat di Seibu Department Store Grand Indonesia Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016 SEIBU bersama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) dan didukung oleh Sorella, SAMKIM, Young Heart dan Pierre Cardin  di Awal Bulan Oktober menggelar talkshow dan sosialisasi  program SElBU Think Pink.


Penyakit kanker payudara dan serviks adalah salah satu penyakit tidak menular utama yang dapat di cegah dengan deteksi dini dan pengendalian faktor risiko. Pengendalian kanker saat ini sudah mulai dikembangkan ke arah faktor genetik. Salah satu penanda ( marker ) genetik yang sudah diindentifikasi adalah breast cancer suspectibility gene 1 dan 2 (BRCA1 dan BRCA2) yang dikembangkan sebagai kemoprofilaksis yaitu pemberian kemoterapi pada orang yang mempunyai BRCA positif untuk tujuan pencegahan kanker.

 

Pemeriksaan ini merupakan pelengkap dari pemeriksaan payudara klinis (Sadalnis), Inveksi Asam Asetat (IVA) dan usap serviks yang akan dilakukan oleh tenaga kesehatan terlatih. Responden riset ini adalah 70.000 perempuan urban berusia 25-64 tahun di 34 provinsi di Indonesia. Saat ini Kementrian Kesehatan Sangat Serius dengan kesehatan perempuan Indonesia.

 

Untuk mendukung program pemerintah tersebut, maka pada bulan Kesadaran kanker Payudara Oktober 2016 Seibu bekerjasama dengan Lovepink komunitas yang dibentuk oleh dan untuk para warrior serta survivor kanker payudara di Indonesia  gelar sebuah talk show yang mengangkat topik berkaitan dengan breats cancer awarenes dengan menghadirkan Narasumber Ibu Santi Persada mengenai Sosialisasi deteksi dini kanker payudara,  Ibu Uum Mujiati dari Sorella dan  Ibu Evalina Setiawan dari team Samkim Perawatan wajah agar tampak segar serta trik make-up oleh Mr Philip Kwok sekaligus Make-up Artist Samkim  dan dipandu oleh MC Dave Hendrik sekaligus Brand Ambasador dari  Samkim Skincare & Cosmetics, serta Host by Nasyilla Mirdad, Kanty Widjaja, Cindy Karmoko.

 

 Samkim Skincare Cosmetics Exclusive adalah produk yang sudah dipakai di 300 Rumah Sakit Kecantikan di Negara Korea selama lebih dari 10 tahun Paten Teknologi Vitamin C  dan memberikan hasil efek 3ACT yang menghasilkan Texture kulit lebih baik, meningkatkan Elastisitas kulit & Menyempurnakan warna kulit, Samkim Skincare & Cosmetics adalah Produk terbaik untuk anti penuaan dini paten Teknologi Vitamin C & Pcygnogenol sebagai antikoksidan terbaik dari alam, memperbaiki tekstur kulit, elastisitas dan menyamarkan kerut halus bahkan dari yang belum terlihat dengan proses perbedaannya dalam 3-7 hari, Samkim juga telah bebas dari 5 kandungan membahayakan yaitu paraben, pewarna  buatan, Mineral Logam, dari Minyak Zaitun dan  Benzophenone , Samkim saat ini juga sudah bisa didapatkan di   Departmen Store di Jakarta, Surabaya, Bandung, Manado, Bali Untuk  Informasinya bisa langsung ke Instagramnya@SamkimOfficial dan www.samkimIndonesia.com  ujar Heddy Kandow Managing Director Samkim Skincare & Cosmetics kepada WartaJakarta.com, harapannya program yang diadakan oleh Seibu ini bisa terus berkelanjutan di Tahun mendatang dan semakin luas informasinya untuk disosialisasin.

cosmetik2

Pada kesempatan kali ini Seibu juga menyediakan wadah bagi customer yang ingin berbagai kasih dengan penderita kanker melalui Shop & Share ,sebuah program donasi untuk mendukung kegiatan Yayasan Daya Dara Indonesia(Lovepink) melalui kasir-kasir Seibu yang dikumpulkan sejak 13 September hingga 31 Desember 2016.Donasi yang telah terkumpul akan diberikan pada bulan Januari 2017 dan akan diumumkan di media social Seibu.

Arnolda R Tondobal PLI Corporate PR,CRM & Sales Director menyatakan,acara ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan pengetahuan kaum perempuan mengenai penyakit kanker, serta menggerakkan setiap individu untuk melakukan upaya pencegahan deteksi dini dan pengobatan terhadap penyakit kanker. Sehingga para penderita kanker tidak perlu berkecil hati, karena mitos bahwa kanker tidak dapat di cegah atau tidak bisa di sembuhkan terpatahkan melalui kesadaran peningkatan pengetahuan mengenai kesehatan tubuh,nutrisi serta perawatan payudara yang benar.

Lebih dari 30% penyakit kanker dapat di cegah dengan cara mengubah faktor risiko perilaku dan pola makan penyebab penyakit kanker.Kanker yang diketahui sejak dini memiliki kemungkinan untuk mendapatkan penanganan lebih baik, oleh karena itu perlu dilakukan upaya pencegahan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengenali gejala dan risiko penyakit kanker sehingga dapat menentukan langkah-langkah pencegahan dan deteksi dini yang tepat. (BS/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Puluhan Artis Bandung Save Lombok – From Bandung With Love

Puluhan Artis Bandung Save Lombok – From Bandung With Love

destinasiaNews -Elemen warga yang tergabung pada “Musisi Bandung”, berencana membikin dompet khusus terkait bencana gempa bumi yang melanda Lombok pada...

Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat Tegaskan KONI Jabar untuk Kembali pada Konstitusi

Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat Tegaskan KONI Jabar untuk Kembali pada Konstitusi

Destinasianews – Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat gelar konferensi pers di Kawasan Ekowisata Alam Santosa, Pasir Impun, Kabupaten Bandung,...

Lagi, Pemilik Grand Asia Afrika Residence ‘Keukeuh’ Menolak Pailit - Ini Pertimbangannya …

Lagi, Pemilik Grand Asia Afrika Residence ‘Keukeuh’ Menolak Pailit  - Ini Pertimbangannya …

destinasiaNews – Kabar teranyar dari kesepakatan di antara konsumen Grand Asia Afrika Residence(GAAR) Bandung yang tergabung dalam wadah Paguyuban Konsumen...

Semarak Clients Gathering Jakarta Bersama ibis Bandung Trans Studio

Semarak Clients Gathering Jakarta Bersama ibis Bandung Trans Studio

destinasiaNews– Dalam upaya memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para kliennya, ibis Bandung Trans Studio, menggelar acara Clients Gathering...

Pengunjung

02335641
Hari ini
Kemarin
146
3196