Gelaran Fun Bike & Fun Walking 2016 Peringati Hari Ibu

FUN KKB 1DestinasiaNews - Gelaran Fun Bike  & Fun Walking Jawa Barat Minggu 2 Desember 2016 dilapangan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat (KBB) berlangsung meriah . Acara yang digelar tersebut menghadirkan artis ternama Tukul Arwana menyedot perhatian sekitar 2000 peserta.

 

Ratusan pesepeda dan pejalan sehat dari Kabupaten Bandung Barat dan warga masyarakat sekitarnya mengikuti agenda Fun Bike  & Fun Walking  Jawa Barat 2016. Acara tersebut digelar sekaligus untuk memperingati Hari Ibu.

FUN KBB 3Acara tersebut dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Achmad Heryawan beserta Isteri dan Ketua Umum KONI  Elin Suharliah (Isteri Bupati Bandung Barat). Ahmad Heryawan menuturkan, digelarnya acara ini selain untuk memperingati Hari Ibu, juga untuk mengingatkan kepada masyarakat Bandung Barat untuk selalu hidup sehat, “Salah satu caranya, bisa dengan olahraga bersepeda dan juga jalan sehat,” ungkap Gubernur Jawa Barat.

Menurutnya, bersepeda menjadi olahraga yang sedang digemari masyarakat perkotaan. Mengingat, pola hidup masyarakat perkotaan yang erat kaitannya dengan polusi udara dan debu.

Selain itu, ungkap Ahmad Heryawan, agenda tersebut juga satu tujuan dengan visi-misi Kabupaten Bandung Barat yang menyiratkan adanya keharusan untuk berpola hidup sehat, baik itu jasmani ataupun rohani.

“Kita dukung Bandung Barat, dan selalu menjadi yang terdepan,” tandasnya.

Ketua Umum Perkumpulan Syarikat Umrah dan Haji Indonesia Teten Indra mengaku, merasa senang dengan adanya Fun Bike & Fun Walking 2016. Apalagi kegiatan yang diselenggarakan ini memiliki makna mendalam.

“Suatu kebahagiaan bagi kami untuk ikut berpartisipasi dalam acara memperingati Hari Ibu ini. Ibu sebagai sosok panutan dan pendidik generasi penerus merupakan salah satu faktor penentu masa depan Indonesia,” ujar Teten

Sebagai dukungan khusus, pihak penyelenggara EO Aria Productions dan SYUHADA memberikan berbagai hadiah

FUN KBB 2“Hadiah dua tiket umroh, satu buah sepeda motor dari sepeda santai 5 dari BJB dan banyak lagi hadiah elektronik untuk peserta Jabar Funbike yang hadir di lokasi, ” ujar Pamriyadi sebagai ketua pelaksana kegiatan.

“Sumbangan itu merupakan dukungan penuh dari Gubernur pada acara ini, semoga di tahun selanjutnya kita dapat mengadakan acara ini dengan lebih meriah lagi,” kata  Pamriadi.

Disamping itu, lanjut Pamriadi, Gubernur Jawa Barat ikut berpartisifasi dalam acara ini dengan menyumbangkan satu buah motor dan lima buah sepeda.(SA/dtn)

FUN KBB 4


emgz2

Artikel lain...

Puluhan Artis Bandung Save Lombok – From Bandung With Love

Puluhan Artis Bandung Save Lombok – From Bandung With Love

destinasiaNews -Elemen warga yang tergabung pada “Musisi Bandung”, berencana membikin dompet khusus terkait bencana gempa bumi yang melanda Lombok pada...

Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat Tegaskan KONI Jabar untuk Kembali pada Konstitusi

Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat Tegaskan KONI Jabar untuk Kembali pada Konstitusi

Destinasianews – Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat gelar konferensi pers di Kawasan Ekowisata Alam Santosa, Pasir Impun, Kabupaten Bandung,...

Lagi, Pemilik Grand Asia Afrika Residence ‘Keukeuh’ Menolak Pailit - Ini Pertimbangannya …

Lagi, Pemilik Grand Asia Afrika Residence ‘Keukeuh’ Menolak Pailit  - Ini Pertimbangannya …

destinasiaNews – Kabar teranyar dari kesepakatan di antara konsumen Grand Asia Afrika Residence(GAAR) Bandung yang tergabung dalam wadah Paguyuban Konsumen...

Semarak Clients Gathering Jakarta Bersama ibis Bandung Trans Studio

Semarak Clients Gathering Jakarta Bersama ibis Bandung Trans Studio

destinasiaNews– Dalam upaya memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para kliennya, ibis Bandung Trans Studio, menggelar acara Clients Gathering...

Pengunjung

02335645
Hari ini
Kemarin
150
3196