Gelaran Fun Bike & Fun Walking 2016 Peringati Hari Ibu

FUN KKB 1DestinasiaNews - Gelaran Fun Bike  & Fun Walking Jawa Barat Minggu 2 Desember 2016 dilapangan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat (KBB) berlangsung meriah . Acara yang digelar tersebut menghadirkan artis ternama Tukul Arwana menyedot perhatian sekitar 2000 peserta.

 

Ratusan pesepeda dan pejalan sehat dari Kabupaten Bandung Barat dan warga masyarakat sekitarnya mengikuti agenda Fun Bike  & Fun Walking  Jawa Barat 2016. Acara tersebut digelar sekaligus untuk memperingati Hari Ibu.

FUN KBB 3Acara tersebut dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Achmad Heryawan beserta Isteri dan Ketua Umum KONI  Elin Suharliah (Isteri Bupati Bandung Barat). Ahmad Heryawan menuturkan, digelarnya acara ini selain untuk memperingati Hari Ibu, juga untuk mengingatkan kepada masyarakat Bandung Barat untuk selalu hidup sehat, “Salah satu caranya, bisa dengan olahraga bersepeda dan juga jalan sehat,” ungkap Gubernur Jawa Barat.

Menurutnya, bersepeda menjadi olahraga yang sedang digemari masyarakat perkotaan. Mengingat, pola hidup masyarakat perkotaan yang erat kaitannya dengan polusi udara dan debu.

Selain itu, ungkap Ahmad Heryawan, agenda tersebut juga satu tujuan dengan visi-misi Kabupaten Bandung Barat yang menyiratkan adanya keharusan untuk berpola hidup sehat, baik itu jasmani ataupun rohani.

“Kita dukung Bandung Barat, dan selalu menjadi yang terdepan,” tandasnya.

Ketua Umum Perkumpulan Syarikat Umrah dan Haji Indonesia Teten Indra mengaku, merasa senang dengan adanya Fun Bike & Fun Walking 2016. Apalagi kegiatan yang diselenggarakan ini memiliki makna mendalam.

“Suatu kebahagiaan bagi kami untuk ikut berpartisipasi dalam acara memperingati Hari Ibu ini. Ibu sebagai sosok panutan dan pendidik generasi penerus merupakan salah satu faktor penentu masa depan Indonesia,” ujar Teten

Sebagai dukungan khusus, pihak penyelenggara EO Aria Productions dan SYUHADA memberikan berbagai hadiah

FUN KBB 2“Hadiah dua tiket umroh, satu buah sepeda motor dari sepeda santai 5 dari BJB dan banyak lagi hadiah elektronik untuk peserta Jabar Funbike yang hadir di lokasi, ” ujar Pamriyadi sebagai ketua pelaksana kegiatan.

“Sumbangan itu merupakan dukungan penuh dari Gubernur pada acara ini, semoga di tahun selanjutnya kita dapat mengadakan acara ini dengan lebih meriah lagi,” kata  Pamriadi.

Disamping itu, lanjut Pamriadi, Gubernur Jawa Barat ikut berpartisifasi dalam acara ini dengan menyumbangkan satu buah motor dan lima buah sepeda.(SA/dtn)

FUN KBB 4


emgz2

Artikel lain...

Bandung Photo Studio Digital & Lab - Ifan Chandra "Sekali Berarti"

Bandung  Photo Studio Digital & Lab - Ifan Chandra "Sekali Berarti"

destinasiaNews - Wow, urusan foto diri yang keren berharga terjangkau, di Bandung rasanya hanya satu. Ini dia  bidang usahanya, namanya...

Tuntas Jernihkan Pemberitaan Sepihak HU Pikiran Rakyat, Eka Mencuci Lesung …

Tuntas Jernihkan Pemberitaan Sepihak HU Pikiran Rakyat, Eka Mencuci Lesung …

destinasiaNews – Eka Santosa, Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Gerakan Hejo, dan Sekjen...

Eka Santosa, Ketua DPW Partai Berkarya Jabar,  Jelaskan Keberatan Pemberitaan HU Pikiran Rakyat

Eka Santosa, Ketua DPW Partai Berkarya Jabar,  Jelaskan Keberatan Pemberitaan HU Pikiran Rakyat

destinasiaNews – Bergulirnya pemberitaan di harian umum (HU) Pikiran Rakyat berjudul “Dilengserkan, Adi Gugat DPP Partai Berkarya” pada hari Rabu...

Jadilah Politisi Cerdas Dan Bijak..

Jadilah Politisi Cerdas Dan Bijak..

destinasiaNews.com – Bursa calon pemimpin dalam Pemilihan kepada daerah (pilkada) serentak akan kembali digelar pada 2018 di berbagai daerah di...

Kasus PLPR Palabuhanratu di PTUN Bandung, Bayu Risnandar Bersaksi – Boleh Dibangun, Asal …

Kasus PLPR Palabuhanratu di PTUN Bandung, Bayu Risnandar Bersaksi – Boleh Dibangun, Asal …

destinasiaNews– Seperti apa jalannya sidang di PTUN Bandung dalam perkara No 80/G/2017PTUN-BDG pada 13 September 2017 ? Adakah yang berbeda...

Pengunjung

01600298
Hari ini
Kemarin
451
1329