JJ Rumah Sehat Berfungsi Menjaga Kesehatan Dan Kebugaran

RUMAH SEHAT 1DestinasiaNews - JJ Rumah Sehat yang berlokasi di Paskal Hyper Square jalan Pasirkaliki Blok D 41-42 Kota Bandung, merupakan tempat Spa dan Massage yang fokus di sektor pariwisata dan mengangkat budaya lokal Sunda.

Dalam acara Media & Travel Gathering, Rabu, (15/03/2017), di Paskal Hyper Square jalan Pasirkaliki Blok D 41-42, turut hadir perwakilan manajemen JJ Rumah Sehat Hadi permana, dan Public Relation JJ Rumah Sehat Hildya Triselly.

Perwakilan manajemen JJ Rumah Sehat Hadi Permana dalam wawancara dengan para awak Media menceritakan,” Dari literatur yang saya baca ternyata massage itu adalah warisan leluhur yang harus di lestarikan karena pada jaman kerajaan massage atau spa digunakan oleh keluarga kerajaan untuk menjaga kebugaran tubuh, dengan nilai idealis kami JJ RUMAH SEHAT ingin mengembalikan marwah dari Massage itu sendiri yang pada jaman sekarang massage sering di identikan dengan hal-hal negatif bahkan seringkali profesi sebagai therapist dianggap sebelah mata, padahal therapist adalah profesi yang membutuhkan skill, semoga visi misi JJ RUMAH SEHAT bisa membuat citra Massage lebih positif,” Ujarnya.

Lebih lanjut Hadi mengatakan ,“JJ Rumah Sehat konsepnya pariwisata, karena tempat massage dan spa ini mengangkat budaya lokal, yaitu budaya Sunda agar terpromosikan kepada turis-turis mancanegara yang datang ke kota Bandung, suasana dan desain interior JJ Rumah Sehat sudah pasti bernuansa Sunda sesuai dengan Tagline kita yaitu, The First Sundanese Spa and Beauty,” kata Hadi.

RUMAH SEHAT 2“Ketika nantinya ada wisatawan dari Malaysia dan Brunei yang datang ke JJ Rumah Sehat, selalu kita sambut dengan audio kecapi dan suling Para terapis juga akan selalu menyambut para tamu dengan seragam kebaya dan pangsi,” ungkap Hadi.

Public Relation JJ Rumah Sehat Hildya Triselly atau biasa di sapa Selly mengatakan, ke depannya JJ Rumah Sehat akan menjadi Sundanese Massage, “Kami ingin turis yang datang ke tempat kita puas, karena tidak ada tempat lain seperti JJ Rumah Sehat,” tegasnya.

“Selain bermain di segmen turis mancanegara, nantinya JJ Rumah Sehat terbuka untuk turis luar kota Bandung,” pungkas Selly.

JJ Rumah Sehat yang memiliki tiga lantai menawarkan beberapa perawatan seperti, Body Massage, Healthy Body Massage, Reflexy, Beauty Treatment, Intimate Care, dan Hair Treatment, perawatan di tempat ini mulai dari harga Rp.50.000 hingga Rp. 525.000.

Di akhir wawancara Hadi yang di amini rekannya Selly mengatakan, sebenarnya, Massage berfungsi menjaga kesehatan dan kebugaran, “Massage bukan untuk Entertainment,” pungkasnya. (SA)


emgz2

Artikel lain...

Maman Cawabup KBB no 1, Bersilaturahmi Dengan Para Ustadz

Maman Cawabup KBB no 1, Bersilaturahmi Dengan Para Ustadz

destinasiaNews - Dalam mempererat silaturahmi dengan kalangan ustadz dan ulama, calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) nomor 1 yang...

Ihwal Blekok Bandung (2): Kang Emil Belum Menengok

Ihwal Blekok Bandung (2): Kang Emil Belum Menengok

DestinasiaNews - Nah, perkiraan pertanyaan “iseng” lainnya masih ala Diego ke Ujang Safaat, Ketua RW setempat Ujang Safaat yang sehari-hari...

Ihwal Blekok Bandung (1): Kang Emil Belum Menengok

Ihwal Blekok Bandung (1): Kang Emil Belum Menengok

destinasiaNews – Terinsipirasi serial film travelling yang mendunia bertajuk Don’t Tell My Mother (Ulah bebeja ka Indung kuring). Film ini...

RTH Kota Bandung Intentensif Dibahas Eka Santosa & Oded di Pasir Impun - Benahi, Tata Ruang !

RTH Kota Bandung Intentensif Dibahas Eka Santosa & Oded di Pasir Impun - Benahi, Tata Ruang !

destinasiaNews -  Oded M Danial, Wakil Walikota Bandung disela-sela cuti sehubungan pencalonan Pilwalkot  pada Pilwalkot 2018 - 2023 yang berpasangan...

Maman Cawabup KBB no 1 Bertemu Jamaah Pengajian, Ini Keluhan jamaah Kepada Paslon EMAS

Maman Cawabup KBB no 1 Bertemu Jamaah Pengajian, Ini Keluhan jamaah Kepada Paslon EMAS

destinasiaNews - Sudah dua pekan berlalu Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) paket Paslon EMAS (Elin - Maman) blusukan,...

Pengunjung

01844414
Hari ini
Kemarin
1135
1102