Number One Bali Honey – ‘Bukan Sembarang Madu’, Kata Inna

IMG 20180101 102837
destinasiaNews – “Perkenalkan, Number One Bali Honey ini madu bukan sembarang madu,” kata Inna pemilik nama lengkap Inana Musailimah Tri Santosa. Tanpa banyak bicara, wanita paruh baya yang masih tampak gesit  diusianya, mempersilahkan belasan jurnalis  mencicipi produknya.
 
“Pakailah sendok plastik ini, lalu emut-mutlah di mulut,” tutur Inna memberi petunjuk singkat. Aneka reaksi dari para jurnalis yang tergabung dalam JBN (Jurnalis  Bela Negara) yang hari itu (30/12/2017) di Pasraman Widya Dharma Jalan Subagyo Lanud Husein Sastranagara Bandung.
 
“Ini beda rasanya dengan madu biasa, lebih natural dibanding madu biasa lainnya. Rasa bunga dan buah, begitu terasa,” kata jurnalis Bagoes Rinto Hadi. Jurnalis lainnya, Mochammad Gun, menimpal:”Benar ini, tak seperti madu biasa yang suka saya konsumsi. Kenapa bisa begini?”
 
Tak berapa lama Inna yang berpembawaan ramah, belakangan  ia membocorkan info, ia memang berasal dari kota Solo (Jawa tengah), menjelaskan inilah bedanya dengan madu yang biasa kita konsumsi. “Ini berasal dari lebah asli Eropa (Apis Mellifera). Lebah ini terkenal paling cerdas dalam memilih sari bunga (nectar),” terang Inna sambil menambahkan –“Budidaya lebahnya, hanya khusus di Bedugul (Bali). Di sana masih luas hutannya, tanaman liar, aneka buah, dan bunga liar tumbuh subur. Makanya, punya taste dan khasiat yang kuat”
 
Menurut Inna, dirinya sebelum berani menawarkan keunggulan madu yang punya banyak khasiat kesehatan, sekeluarga telah lama mengkonsumsinya sebagai pengganti gula putih.  “Saya gunakan untuk memasak, membuat minuman, membuat kue, dan dikonsumsi rutin pagi dan sore,” papanya dengan menambahkan: “Sebaiknya Bali Honey tidak disimpan di dalam kulkas. Dan habiskan sebelum masa lakunya selama 6 bulan”
 
So, bagi warga Bandung dan sekitarnya yang berminat merasakan khasiat dan sensasi madu merek Number One Bali Honey dapat mengontak Inna di nomor 085244787788.“Banderolnya Rp.275.000, ukuran botol 600 graam,” begitu pungkasnya dengan ramah.  (HS/SA/dtn)
 


emgz2

Artikel lain...

Mie & Nasi Goreng Legendaris Bu Sani - Landoeng

Mie & Nasi Goreng Legendaris Bu Sani - Landoeng

destinasiaNews – Ada kisah unik, dari kuliner legenda di Kota Bandung. Ini sudah ada lho, semenjak era Kemerdekaan RI pada tahun 1945...

Puluhan Artis Bandung Save Lombok – From Bandung With Love

Puluhan Artis Bandung Save Lombok – From Bandung With Love

destinasiaNews -Elemen warga yang tergabung pada “Musisi Bandung”, berencana membikin dompet khusus terkait bencana gempa bumi yang melanda Lombok pada...

Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat Tegaskan KONI Jabar untuk Kembali pada Konstitusi

Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat Tegaskan KONI Jabar untuk Kembali pada Konstitusi

Destinasianews – Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat gelar konferensi pers di Kawasan Ekowisata Alam Santosa, Pasir Impun, Kabupaten Bandung,...

Lagi, Pemilik Grand Asia Afrika Residence ‘Keukeuh’ Menolak Pailit - Ini Pertimbangannya …

Lagi, Pemilik Grand Asia Afrika Residence ‘Keukeuh’ Menolak Pailit  - Ini Pertimbangannya …

destinasiaNews – Kabar teranyar dari kesepakatan di antara konsumen Grand Asia Afrika Residence(GAAR) Bandung yang tergabung dalam wadah Paguyuban Konsumen...

Pengunjung

02342427
Hari ini
Kemarin
191
3030