Number One Bali Honey – ‘Bukan Sembarang Madu’, Kata Inna

IMG 20180101 102837
destinasiaNews – “Perkenalkan, Number One Bali Honey ini madu bukan sembarang madu,” kata Inna pemilik nama lengkap Inana Musailimah Tri Santosa. Tanpa banyak bicara, wanita paruh baya yang masih tampak gesit  diusianya, mempersilahkan belasan jurnalis  mencicipi produknya.
 
“Pakailah sendok plastik ini, lalu emut-mutlah di mulut,” tutur Inna memberi petunjuk singkat. Aneka reaksi dari para jurnalis yang tergabung dalam JBN (Jurnalis  Bela Negara) yang hari itu (30/12/2017) di Pasraman Widya Dharma Jalan Subagyo Lanud Husein Sastranagara Bandung.
 
“Ini beda rasanya dengan madu biasa, lebih natural dibanding madu biasa lainnya. Rasa bunga dan buah, begitu terasa,” kata jurnalis Bagoes Rinto Hadi. Jurnalis lainnya, Mochammad Gun, menimpal:”Benar ini, tak seperti madu biasa yang suka saya konsumsi. Kenapa bisa begini?”
 
Tak berapa lama Inna yang berpembawaan ramah, belakangan  ia membocorkan info, ia memang berasal dari kota Solo (Jawa tengah), menjelaskan inilah bedanya dengan madu yang biasa kita konsumsi. “Ini berasal dari lebah asli Eropa (Apis Mellifera). Lebah ini terkenal paling cerdas dalam memilih sari bunga (nectar),” terang Inna sambil menambahkan –“Budidaya lebahnya, hanya khusus di Bedugul (Bali). Di sana masih luas hutannya, tanaman liar, aneka buah, dan bunga liar tumbuh subur. Makanya, punya taste dan khasiat yang kuat”
 
Menurut Inna, dirinya sebelum berani menawarkan keunggulan madu yang punya banyak khasiat kesehatan, sekeluarga telah lama mengkonsumsinya sebagai pengganti gula putih.  “Saya gunakan untuk memasak, membuat minuman, membuat kue, dan dikonsumsi rutin pagi dan sore,” papanya dengan menambahkan: “Sebaiknya Bali Honey tidak disimpan di dalam kulkas. Dan habiskan sebelum masa lakunya selama 6 bulan”
 
So, bagi warga Bandung dan sekitarnya yang berminat merasakan khasiat dan sensasi madu merek Number One Bali Honey dapat mengontak Inna di nomor 085244787788.“Banderolnya Rp.275.000, ukuran botol 600 graam,” begitu pungkasnya dengan ramah.  (HS/SA/dtn)
 


emgz2

Artikel lain...

Wow, Rektor Unpad & Produsen Aquatec Petik Hasil Maksimal Panen Budidaya Kerapu di Pangandaran

Wow,  Rektor Unpad & Produsen Aquatec Petik Hasil Maksimal Panen Budidaya Kerapu di Pangandaran

destinasiaNews - Boleh dibilang kegiatan produktif ini nyaris tak banyak orang tahu, padahal ini merupakan 'giant step for Indonesian's development'....

Jadi Juri Unjuk Kabisa Wanoja Jajaka Budaya Jabar, Eka Santosa - Kembangkan Budaya Kita

Jadi Juri Unjuk Kabisa Wanoja Jajaka Budaya Jabar, Eka Santosa - Kembangkan Budaya Kita

destinasiaNews - Boleh dikata ini penampilan tokoh Jabar Eka Santosa yang sedikit tak 'lazim' akhir-akhir ini? Gerangannya kali ini penuh dengan...

Gerai GORO DAYUNG di Bandung Munculkan Antusiasme Peserta Munas ISMI ke-2

Gerai GORO DAYUNG di Bandung Munculkan Antusiasme Peserta Munas ISMI ke-2

destinasiaNews - Sejumlah peserta Musyawarah Nasional (Munas), Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) ke-2 di Hotel Grand Asrilia Bandung, pada Sabtu,...

LAKSI Dukung Kapolri - Tegakkan Hukum Bagi Pelaku Hoax

LAKSI Dukung Kapolri - Tegakkan Hukum Bagi Pelaku  Hoax

destinasiaNews - Terkait pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN, M Amien Rais. Dalam hal ini sebagai saksi, pada kasus dugaan...

Pengunjung

02662699
Hari ini
Kemarin
4610
5177