Albusmin Produk Jamu Sehat - Sarana Transportasi Nutrisi ke Seluruh Tubuh

ALBUSMIN 1destinasiaNews – Galibnya, zaman now kita hidup dalam suasana serba dinamis, utamanya di perkotaan. Dengan kata lain, tuntutan hidup sehat adalah suatu keniscayaan. Lalu, apa yang harus kita lakukan?

 

“Jagalah kondisi kesehatan agar tetap prima,” kata Jansen Ongko M.Sc., Ahli Nutrisi dan Olahraga disela-sela gelaran talk show di Keuken, Jalan RE Martadinata No 68, Rabu (28/2/2018).

 

Lebih jauh Jansen mengungkap sederet pedoman berupa tips & tricks hidup sehat yang penuh mukjizat. Katanya,ini demi survive di kehidupan yang serba hectic di zaman now itu:

 

”Mulailah terapkan pola hidup sehat. Awali dengan hal sederhana. Tetap aktiflah bergerak, dan berolahraga. Ini akan memunculkan kesadaran demi mengatur pola makan, termasuk optimalisasi asupan nutrisi yang diperlukan tubuh.”

 

Nutrisi itu Perlu…

ALBUSMIN 2Melengkapi bagaimana sebaiknya menjaga kondisi tubuh secara prima, General Manager PT Prima Medika Laboratories (PT PML), Daniel Thian, membuka dua faktor utama, tak lain aktivitas dan nutrisi. Menurutnya, jika aktivitas jasmani sudah optimal, nutrisi yang diperlukan tubuh pun harus terpenuhi.

 

“Albumin itu salah satunya. Ini sebagai bagian dalam plasma protein di dalam darah. Fungsinya, sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh.”

 

Masih menurut Daniel, PT PML sejatinya telah menghadirkan Albusmin, ini hasil olahan yang berasal dari ekstrak ikan gabus. Diketahui ikan ini memiliki keunggulan, mengandung 80,55% Protein, dan 33,07% Albumin.

 

“Unsur lainnya, Albusmin memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, Kalsium, Fosfor, Asam Amino dan mineral penting lainnya.

 

Penutupnya, dalam penjelasan yang diminati banyak kalangan yang di Keukeun. Kini, dalam satu kotak Albusmin, berisi racikan jamu berbentuk tablet sebanyak 10 butir pil. Dengan mudah, di pasaran dapat diperoleh dengan kisaran harga Rp 170.000-175.000, tepatnya toko obat dan apotik.

 

”Intinya, Albusmin adalah produk jamu yang dapat dikonsumsi para remaja, dewasa, hingga orang tua,” tambah Daniel sambil menambahkan – “Aman dikonsumsi setiap hari. Pilihlah, demi menjaga kesehatan tetap prima, juga demi mempercepat proses pemulihan. Inilah keunggulannya.” (HS)


emgz2

Artikel lain...

Kopi Kelenteng & 'Nyoba Suara Vol 9', Jelang Tutup 2019 - Hadirkan D'Cinnamons Dkk

Kopi Kelenteng & 'Nyoba Suara Vol 9', Jelang Tutup 2019 - Hadirkan  D'Cinnamons Dkk

destinasiaNews -- Lagi, aneka musisi indie yang digelar rutin setiap bulan di Cafe Kopi Kelenteng Jl. kelenteng No. 26 Bandung,...

FPSH HAM Akan Bertemu dengan Presiden Jokowi di Gedung Merdeka Bandung

FPSH HAM Akan Bertemu dengan Presiden Jokowi di Gedung Merdeka Bandung

DestinasiaNews - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat...

Australia Connect Persembahkan “Dan Sultan – Live and in Concert” di Pulau Jawa

Australia Connect Persembahkan “Dan Sultan – Live and in Concert” di Pulau Jawa

destinasiaNews - Lagi, musisi Australia pemegang penghargaan, Dan Sultan, akan mempersembahkan beberapa pertunjukan terbaiknya di Indonesia. Rencananya, ia akan tampil...

Hejo Tekno Tuntaskan ‘Label’ SNI dari BSN-BPPT - ‘Stungta’, Pemusnah Sampah Ramah Lingkungan, Dinanti Kiprahnya …

Hejo Tekno Tuntaskan ‘Label’ SNI dari BSN-BPPT - ‘Stungta’, Pemusnah Sampah Ramah Lingkungan, Dinanti Kiprahnya …

destinasiaNews– Hampir bersamaan menjelang program pengenalan alat pengolah sampah berbasis thermal ramah lingkungan ‘Stungta’, yang digelar oleh Dinas lingkungan Hidup...

Hejo Tekno Mantapkan ‘Stungta’ - Solusi Jitu Pemusnah Sampah di ‘Hulu’ Jabar & Nusantara

Hejo Tekno Mantapkan ‘Stungta’ - Solusi Jitu Pemusnah Sampah di ‘Hulu’ Jabar & Nusantara

destinasiaNews - Jalur panjang memecahkan problema sampah yang tak tuntas sejak Indonesia merdeka tiga per empat abad lalu, utamanya dari...

Pengunjung

04505552
Hari ini
Kemarin
409
7362