Albusmin Produk Jamu Sehat - Sarana Transportasi Nutrisi ke Seluruh Tubuh

ALBUSMIN 1destinasiaNews – Galibnya, zaman now kita hidup dalam suasana serba dinamis, utamanya di perkotaan. Dengan kata lain, tuntutan hidup sehat adalah suatu keniscayaan. Lalu, apa yang harus kita lakukan?

 

“Jagalah kondisi kesehatan agar tetap prima,” kata Jansen Ongko M.Sc., Ahli Nutrisi dan Olahraga disela-sela gelaran talk show di Keuken, Jalan RE Martadinata No 68, Rabu (28/2/2018).

 

Lebih jauh Jansen mengungkap sederet pedoman berupa tips & tricks hidup sehat yang penuh mukjizat. Katanya,ini demi survive di kehidupan yang serba hectic di zaman now itu:

 

”Mulailah terapkan pola hidup sehat. Awali dengan hal sederhana. Tetap aktiflah bergerak, dan berolahraga. Ini akan memunculkan kesadaran demi mengatur pola makan, termasuk optimalisasi asupan nutrisi yang diperlukan tubuh.”

 

Nutrisi itu Perlu…

ALBUSMIN 2Melengkapi bagaimana sebaiknya menjaga kondisi tubuh secara prima, General Manager PT Prima Medika Laboratories (PT PML), Daniel Thian, membuka dua faktor utama, tak lain aktivitas dan nutrisi. Menurutnya, jika aktivitas jasmani sudah optimal, nutrisi yang diperlukan tubuh pun harus terpenuhi.

 

“Albumin itu salah satunya. Ini sebagai bagian dalam plasma protein di dalam darah. Fungsinya, sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh.”

 

Masih menurut Daniel, PT PML sejatinya telah menghadirkan Albusmin, ini hasil olahan yang berasal dari ekstrak ikan gabus. Diketahui ikan ini memiliki keunggulan, mengandung 80,55% Protein, dan 33,07% Albumin.

 

“Unsur lainnya, Albusmin memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, Kalsium, Fosfor, Asam Amino dan mineral penting lainnya.

 

Penutupnya, dalam penjelasan yang diminati banyak kalangan yang di Keukeun. Kini, dalam satu kotak Albusmin, berisi racikan jamu berbentuk tablet sebanyak 10 butir pil. Dengan mudah, di pasaran dapat diperoleh dengan kisaran harga Rp 170.000-175.000, tepatnya toko obat dan apotik.

 

”Intinya, Albusmin adalah produk jamu yang dapat dikonsumsi para remaja, dewasa, hingga orang tua,” tambah Daniel sambil menambahkan – “Aman dikonsumsi setiap hari. Pilihlah, demi menjaga kesehatan tetap prima, juga demi mempercepat proses pemulihan. Inilah keunggulannya.” (HS)


emgz2

Artikel lain...

Kepala Bakesbangpol Kota Bandung: Optimalisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Pada Generasi Muda

Kepala Bakesbangpol Kota Bandung: Optimalisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Pada Generasi Muda

destinasianews - Acara Ngopi Bareng JBN (Jurnalis Bela Negara) Rabu, 5 Agustus 2020 di Sheraton Bandung Hotel & Tower jalan...

Wakaf Salman ITB Targetkan Donasi GARUDA 750 Paket Smartphone Se-Bandung Raya

Wakaf Salman ITB Targetkan Donasi GARUDA 750 Paket Smartphone Se-Bandung Raya

   destinasianews - Wakaf Salman berkolaborasi dengan Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) Salman ITB, dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Bandung...

HAKI Diperlukan Untuk Lindungi Merek Dagang

HAKI Diperlukan Untuk Lindungi Merek Dagang

    destinasianews– Jurnalis Bela Negara (JBN) menyelengarakan kegiatan Ngopi Bareng JBN dengan tema “Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Bagi Insan...

Brawijaya Clinic Bandung, Lengkapi Lini Pelayanan Kesehatan Terintegrasi

Brawijaya Clinic Bandung, Lengkapi Lini Pelayanan  Kesehatan Terintegrasi

Terbagi atas tiga tipe ruangan yaitu kelas VIP, kelas deluxe, dan kelas I dengan total lima tempat tidur yang siap...

Berharap Kaum Milenial Ikut Memperingati Hari Veteran Nasional

Berharap Kaum Milenial Ikut Memperingati Hari Veteran Nasional

DestinasiaNews - Jelang memperingati Hari Veteran Nasional (Harvetnas) yang diperingati setiap tanggal10 Agustus hingga saat ini sesiapa yang peduli memperingatinya...

Pengunjung

05646847
Hari ini
Kemarin
2602
4268