Albusmin Produk Jamu Sehat - Sarana Transportasi Nutrisi ke Seluruh Tubuh

ALBUSMIN 1destinasiaNews – Galibnya, zaman now kita hidup dalam suasana serba dinamis, utamanya di perkotaan. Dengan kata lain, tuntutan hidup sehat adalah suatu keniscayaan. Lalu, apa yang harus kita lakukan?

 

“Jagalah kondisi kesehatan agar tetap prima,” kata Jansen Ongko M.Sc., Ahli Nutrisi dan Olahraga disela-sela gelaran talk show di Keuken, Jalan RE Martadinata No 68, Rabu (28/2/2018).

 

Lebih jauh Jansen mengungkap sederet pedoman berupa tips & tricks hidup sehat yang penuh mukjizat. Katanya,ini demi survive di kehidupan yang serba hectic di zaman now itu:

 

”Mulailah terapkan pola hidup sehat. Awali dengan hal sederhana. Tetap aktiflah bergerak, dan berolahraga. Ini akan memunculkan kesadaran demi mengatur pola makan, termasuk optimalisasi asupan nutrisi yang diperlukan tubuh.”

 

Nutrisi itu Perlu…

ALBUSMIN 2Melengkapi bagaimana sebaiknya menjaga kondisi tubuh secara prima, General Manager PT Prima Medika Laboratories (PT PML), Daniel Thian, membuka dua faktor utama, tak lain aktivitas dan nutrisi. Menurutnya, jika aktivitas jasmani sudah optimal, nutrisi yang diperlukan tubuh pun harus terpenuhi.

 

“Albumin itu salah satunya. Ini sebagai bagian dalam plasma protein di dalam darah. Fungsinya, sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh.”

 

Masih menurut Daniel, PT PML sejatinya telah menghadirkan Albusmin, ini hasil olahan yang berasal dari ekstrak ikan gabus. Diketahui ikan ini memiliki keunggulan, mengandung 80,55% Protein, dan 33,07% Albumin.

 

“Unsur lainnya, Albusmin memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, Kalsium, Fosfor, Asam Amino dan mineral penting lainnya.

 

Penutupnya, dalam penjelasan yang diminati banyak kalangan yang di Keukeun. Kini, dalam satu kotak Albusmin, berisi racikan jamu berbentuk tablet sebanyak 10 butir pil. Dengan mudah, di pasaran dapat diperoleh dengan kisaran harga Rp 170.000-175.000, tepatnya toko obat dan apotik.

 

”Intinya, Albusmin adalah produk jamu yang dapat dikonsumsi para remaja, dewasa, hingga orang tua,” tambah Daniel sambil menambahkan – “Aman dikonsumsi setiap hari. Pilihlah, demi menjaga kesehatan tetap prima, juga demi mempercepat proses pemulihan. Inilah keunggulannya.” (HS)


emgz2

Artikel lain...

Masyarakat Akuakultur Indonesia Helat International Confrence Aquaculture Indonesia 2018 di Yogyakarta

Masyarakat Akuakultur Indonesia Helat International Confrence  Aquaculture Indonesia 2018 di Yogyakarta

destinasiaNews – Untuk kesekian kalinya Masyarakat Akuakultur Indonesia (MAI), kembali menggelar Konferensi Internasional ‘ICAI 2018 - International Conference of Aquaculture...

Pemilih Pada Pilkada Jabar 2018 Cenderung Rasional

Pemilih Pada Pilkada Jabar 2018 Cenderung Rasional

destinasiaNews - Usai pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) 27/6/2018 lalu, Tim Peneliti dari Pusat Studi Politik...

Crown Group Pasarkan Hunian Vertikal ke Indonesia

Crown Group Pasarkan Hunian Vertikal ke Indonesia

destinasiaNews – Sebuah perusahaan terkemuka dari Australia, yang memiliki se-gudang pengalaman dan penghargaan yaitu Crown Group Holdings (Crown Group), merupakan...

TUNA LOVERS at EMPAT DARA 2

TUNA LOVERS at EMPAT DARA 2

destinasiaNews – Destiners, khususnya bagi yang tinggal di daerah Sukabumi – Jawa Barat, apalagi yang mengaku Tuna Lovers, sudahkah mencoba...

Bacaleg DPRD Provinsi & DPR RI Partai Berkarya,, Bebenah Diri Jelang Pileg 2019 – ‘Kuantitas Bacaleg Berlebih’

Bacaleg DPRD Provinsi & DPR RI Partai Berkarya,, Bebenah Diri Jelang Pileg 2019 – ‘Kuantitas Bacaleg Berlebih’

destinasiaNews – Berlokasi di Kawasn Ekowisata dan Budaya Alam Santosa tepatnya di Pasir Impun, Cimenyan Kabupaten Bandung, ngaring (berkumpul) sejumlah...

Pengunjung

02251167
Hari ini
Kemarin
719
3240