Rivera Youth Expert, Perawatan Anti-Aging Berbahan Ekstrak Caviar

riveradestinasiaNews - Rivera Cosmetics, brand kosmetik berkualitas produksi PT. Fabindo Sejahtera menghadirkan rangkaian perawatan wajah Rivera Youth Expert, dengan mengusung tagline Caviar for Youthness. Produk inovasi terbaru ini hadir dilengkapi kandungan bahan aktif Caviar Extract, yang berasal dari ikan Sturgeon betina dewasa dan telah teruji klinis mampu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit dan mengurangi tanda penuaan hingga 41% setelah 7 minggu pemakaian secara rutin.

 

Kandungan Exclusive Peptide Complex, Amino Acid, Niacinamide dan Adenosine juga ikut melengkapi produk ini, yang mampu bekerja diantara lapisan Epidermis dan Dermis. Bahan aktif ini sekaligus efektif untuk meningkatkan elastisitas kulit dengan cara meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV dan juga mendorong produksi kolagen pada kulit. Disamping itu, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit wajah dengan mengontrol pembentukan melanin yang dapat menyebabkan flek hitam.

 

Rivera Youth Expert hadir dengan 3 produk utamanya yakni Fortifying Serum, Day Cream and Night Cream. Serangkaian produk ini menjadi satu kesatuan yang optimal untuk hasil yang lebih maksimal bagi kesehatan dan kecantikan kulit wanita.

 

“Kami memahami kesehatan dan kecantikan kulit merupakan investasi yang sangat berharga bagi setiap wanita. Karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkulitas, disamping selalu berusaha mendampingi para wanita untuk mendapatkan kulit dambaannya. Sehingga mereka dapat tampil percaya diri, kapan dan dimanapun mereka berada,” ujar Maria Ana Mustika Hadi, S.Farm., Apt selaku Brand Manager Rivera Cosmetics.

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan produk perawatan wajah Rivera Youth Expert dihadirkan untuk wanita usia mulai dari 25 tahun. Harapannya agar para wanita dapat memiliki produk yang cocok, sehingga dari awal dapat melakukan upaya preventif dalam menjaga keremajaan kulitnya.

 

Rivera Youth Expert telah melalui uji klinis yang dilakukan kepada para wanita di Indonesia, hasilnya bahwa 100% wanita merasa bahwa kerutan halus di wajahberkurang 91% wanita merasa kulit mereka lebih kenyal dan 100% wanita merasa kulit mereka lebih cerah setelah pemakaian rutin selama 7 minggu.

 

Dan produk ini telah didistribusikan melalui pasar modern di Metro Gandaria dan Transmart Cilandak. Selain itu, sudah dapat diperoleh di berbagai kota yang tersebar di Indonesia, antara lain Bandung, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, Palembang dan kota lainnya.

 

Demi mempermudah dan mendekatkan diri kepada para konsumen, produk ini juga dapat diperoleh melalui toko online resmi Rivera Cosmetics yang terdapat di Shopee dan Tokopedia dengan harga mulai Rp 252.000 hingga Rp 350.000.(SF/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Kemendagri Gelar Lomba Inovasi Daerah "New Normal Life

Kemendagri Gelar Lomba Inovasi  Daerah "New Normal Life

destinasiaNews - Kementerian Dalam Negeri akan menggelar lomba inovasi daerah dalam penyiapan dan rencana pelaksanaan tatanan normal baru produktif dan...

Kadislaikad : Profesionalisme Keterampilan dan Kemampuan Harus Ditingkatkan

Kadislaikad : Profesionalisme Keterampilan dan Kemampuan Harus Ditingkatkan

destinasiaNews - Peringati hari ulang tahun ke 3, Kepala Dinas Kelaikan Angkatan Darat (Kadislaikad) Brigjen TNI P. Gunung Sarasmoro mengatakan...

Di Akhir Ramadhan JBN Kembali Salurkan Paket Lebaran Untuk Wartawan dari Pengusaha Kuliner

Di Akhir Ramadhan JBN Kembali Salurkan Paket Lebaran Untuk Wartawan dari Pengusaha Kuliner

    destinasiaNews - Jurnalis Bela Negara (JBN) untuk yang keenam kalinya menyalurkan paket Lebaran untuk para Wartawan Bandung yang...

JBN Salurkan Sembako dari DR Yerry Yanuar Untuk Wartawan Terdampak Covid-19

JBN Salurkan Sembako dari DR Yerry Yanuar Untuk Wartawan Terdampak Covid-19

destinasiaNews - Jurnalis Bela Negara (JBN) di masa Pandemi Virus Corona (Covid-19) kembali menyalurkan paket bahan pokok untuk para Wartawan...

Polda Jabar Peduli Pandemi Covid-9, Bagikan 1.200 Paket Sembako untuk Guru Ngaji

Polda Jabar Peduli Pandemi Covid-9, Bagikan 1.200 Paket Sembako untuk Guru Ngaji

    destinasiaNews – Berlokasi di Sekretariat tiga wadah kegiatan guru non formal atau guru ngaji yang tergabung pada FKDT...

Pengunjung

05349843
Hari ini
Kemarin
1711
4693