Aplikasi Qahwa Resto Diluncurkan di Bandung

DTN QAHWA 1 CopyDestinasiaNews - Menginjak usia yang ke 5 tahun Qahwa Resto Bandung mempersembahkan appresiasi kepada pelanggan dengan meluncurkan aplikasi yang dengan mudah di unduh pada smart mobile phone berbasis android, applestore, dan google play, di Qahwa Resto Jalan Progo No.1 Bandung, Jumat (18/11/2016).

Qahwa, dalam Bahasa Arab berarti Kopi. Kopi arab (Arabica coffee) yang di kenal tidak pekat, dengan rasa sangat pahit dan mempunyai cita rasa khas yang disukai para penikmat kopi yang senang berkumpul dalam satu ruangan sambil menikmati sajian buah kurma dan kudapan manis khas Timur Tengah, yang mana biasa di nikmati oleh kerabat atau pun para pebisnis.

Qahwa Resto Bandung dengan pengalamannya menyajikan menu menu dan suasana khas Timur Tengah, bahkan satu-satunya restaurant di Bandung yang bertemakanTimur Tengah atau Mediterania “The Authentic Middle East Restaurant”.

CEO Qahwa Resto Bandung Maulana Hasanuddin yang akrab disapa Nunu menerangkan, aplikasi Mobile CBN Qahwa Resto diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan. Tujuan aplikasi ini adalah mempermudah pelanggan Qahwa dalam pemesanan menu makanan, pemesanan tempat, melakukan order, dan pembayaran secara Online.

DTN QAHWA 2 Copy“Aplikasi Mobile CBN Qahwa Resto sangat mudah digunakan, pelanggan tinggal mengunduh aplikasi Qahwa pada Smart Mobile Phone di Google Play dan Apple Store,” papar Nunu.

Nunu Berharap Aplikasi Qahwa bisa menguatkan tali silaturahmi antara Qahwa dengan pelanggan. Pelanggan dengan pelanggan dapat juga bersilaturahmi melalui fitur News Feed yang ada di dalam aplikasi Qahwa.

“Yang menjadi kekuatan aplikasi Qahwa adalah pelanggan bisa menjadi mitra bisnis Qahwa dengan menggunakan fitur Satellite Kitchen yang dapat diimplementasikan di seluruh Indonesia. Konsep utamanya merujuk konsep Franchise, namun pelanggan tak perlu memiliki Outlet fisik, karena Supply Chain Management restorannya telah disiapkan oleh Qahwa,” ujarnya.

Diterangkan oleh Nunu, Qahwa dalam bahasa Arab berarti kopi, kopi Arab dikenal tidak pekat rasa sangat pahit, namun mempunyai cita rasa yang khas. Para penikmat kopi arab (Arabica Coffee) biasanya berkumpul dalam satu ruangan sambil menikmati sajian buah kurma dan kudapan manis khas Timur Tengah.

“Qahwa Resto Bandung selama lima tahun biasa menyajikan menu dan suasana khas Timur Tengah. Qahwa Resto sebagai The Authentic Middle East Restaurant and Cafe merupakan satu-satunya restoran di Bandung yang mengambil tema Timur Tengah atau Mediterania,” ujarnya.

Qahwa yang berdiri sejak 17 November 2011 merupakan akronim dari, Quality, Attitude, Honesty, Wow, dan Action. Visi Qahwa adalah menjadi restoran berkonsep Authentic Middle East dengan kualitas premium.

“Qahwa menyasar kalangan menengah atas, karena kami tidak bisa bermain-main dengan Taste. Namun dengan kehadiran aplikasi Qahwa, maka pelanggan menengah ke bawah dapat ikut merasakan makanan di Qahwa,” ujarnya.

Nunu mengungkapkan, pengunjung loyal Qahwa berasal dari berbagai kalangan,  diantaranya, anak-anak muda, orang Arab/Timur Tengah, Chinese, dan pengunjung non muslim. Padahal, lanjut dia, restoran bertema Timur Tengah di Jakarta, dan Puncak kesulitan mencari pelanggan.

Nunu mengatakan, Qahwa Resto Bandung dipastikan penuh oleh orang Arab dan Timur Tengah selama tiga bulan seusai Idul Fitri, karena setelah Idul Fitri merupakan Arab Season.

“Qahwa Resto Bandung cocok untuk tempat pernikahan yang berkapasitas hingga 500 orang. Oleh karena itu diusia ke-5 Qahwa Resto bersolek layaknya acara pernikahan. Dekorasi Kursi pelaminan biasanya diduduki oleh para ‘Jomblo’ dengan maksud mendapatkan jodoh,” pungkas Nunu.

DTN QAHWA 3 CopyRangkaian acara 5th Anniversary & Grand Launching Aplikasi Qahwa Resto dimulai pada, (18-25/11/2016), Qahwa sendiri akan menyajikan secara gratis makanan penutup bagi 500 pendownload aplikasi Qahwa.

Berikut beberapa menu yang ada di Qahwa Resto Bandung, Nasi Mandhi, Kabsah, dan Briyani dengan pilihan Side Dish kambing dan ayam (Main Course), Omiali, Pudding, Sambosha Djaj, Keju, dan Shisha khas Timur Tengah

Ke depannya Qahwa Resto berharap restorannya tidak hanya menjadi Icon Restaurant Middle East di Kota Bandung, bahkan ke depannya Qahwa Resto akan meluaskan jaringannya ke Jakarta, Bali, Surabaya, dan Yogyakarta. (Dtn/SA)

DTN QAHWA 4 Copy


emgz2

Artikel lain...

Maman Cawabup KBB no 1, Bersilaturahmi Dengan Para Ustadz

Maman Cawabup KBB no 1, Bersilaturahmi Dengan Para Ustadz

destinasiaNews - Dalam mempererat silaturahmi dengan kalangan ustadz dan ulama, calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) nomor 1 yang...

Ihwal Blekok Bandung (2): Kang Emil Belum Menengok

Ihwal Blekok Bandung (2): Kang Emil Belum Menengok

DestinasiaNews - Nah, perkiraan pertanyaan “iseng” lainnya masih ala Diego ke Ujang Safaat, Ketua RW setempat Ujang Safaat yang sehari-hari...

Ihwal Blekok Bandung (1): Kang Emil Belum Menengok

Ihwal Blekok Bandung (1): Kang Emil Belum Menengok

destinasiaNews – Terinsipirasi serial film travelling yang mendunia bertajuk Don’t Tell My Mother (Ulah bebeja ka Indung kuring). Film ini...

RTH Kota Bandung Intentensif Dibahas Eka Santosa & Oded di Pasir Impun - Benahi, Tata Ruang !

RTH Kota Bandung Intentensif Dibahas Eka Santosa & Oded di Pasir Impun - Benahi, Tata Ruang !

destinasiaNews -  Oded M Danial, Wakil Walikota Bandung disela-sela cuti sehubungan pencalonan Pilwalkot  pada Pilwalkot 2018 - 2023 yang berpasangan...

Maman Cawabup KBB no 1 Bertemu Jamaah Pengajian, Ini Keluhan jamaah Kepada Paslon EMAS

Maman Cawabup KBB no 1 Bertemu Jamaah Pengajian, Ini Keluhan jamaah Kepada Paslon EMAS

destinasiaNews - Sudah dua pekan berlalu Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) paket Paslon EMAS (Elin - Maman) blusukan,...

Pengunjung

01844351
Hari ini
Kemarin
1072
1102