Grand Launcing Aplikasi Rimember, Targetkan Sepuluh Ribu Akun Premium di Tahun 2019

GL Rim0

destinasiaNews – Di era digital saat ini, aplikasi berbasis online kian marak menghiasi fitur gadget smartphone, kehadiran teknologi berbasis onliene ini menjadikan peluang bisnis baru bagi PT Rakyat Indonesia Makmur (Rimember), yang kemudian pihaknya meluncurkan produk platform pertama dan unggulan yaitu aplikasi Rimember.id. Rimember adalah platform yang berbasis Online to Offline (O2O) dan bergerak dalam bidang Customer Loyality Program. Dengan mengusung taglineProviding Your Life Necessities”. Rimember akan menjadi platform yang akan memudahkan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna Rimember.

Hal tersebut terungkap saat Grand Launching aplikasi Rimember.id, dihadiri founder wisata selfie Kagum Group, Resti Stephanie Husada, manajemen Rimember, para Influencher dari Kota Bandung dan Jakarta serta para tamu undangan lainnya, berlangsung di Meeting Room wahana selfie Rabbit Town Jalan Rancabentang No. 30, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Rabu, 19/12/2018.

CEO Rimember, Nope Lavanda yang akrab disapa Nope, mengatakan bahwa keunggulan fitur Rimember ini adalah memberikan pilihan kepada pengguna yaitu sebagai Free Account dan Premium Accaount, pengguna hanya perlu membayar Rp. 1jt dan langsung bisa menikmati benefits dari Merchants yang bekerjasama dengan Rimember. Kemudian untuk Free Account, member tetap bisa menikmati benefits dari Merchants walaupun yang ditawarkan tidak sebanyak yang ditawarkan kepada Premium Account.

Menurut Nope, saat ini Rimember kerjasama Merchant dengan pihak Kagum Group, kedepannya akan ada kerjasama dengan Merchant lainnya. Bidang garapannya fokus pada tourism, seperti pelaku traveling, hiburan, wisata belanja, kuliner dan lainnya. Selain itu adanya diskon mulai dari 20% hingga 100% di wisata selfie, wisata belanja (FO) dan Hotel Kagum Group, ujarnya.

GL Rim

Lebih jauh Nope mengatakan, pemilik akun premium, saat ini sudah ada 500 member danakun free ada 3.000 member. “Tahun depan (2019) kami menargetkan 10.000 akun premium bergabung di Rimember,” jelasnya.

Dengan hadirnya Rimember, kami mengharapkan agar para merchant bisa berinovasi dan bersaing dengan memberikan benefits kepada member, dimana Rimember menjadi jembatan para merchant dan member untuk mendapatkan akses benefits yang ditawarkan para merchant, dan dapat diterima oleh pasar dan berhasil dibidangnya, paparnya.

Founder wisata selfie Kagum Group, Resti Stephanie Husada, mengapresiasi dan bangga atas kehadiran Rimember.id ini sebagai brand awareness.   “Saya sebagai merchant merasa optimis bahwa Rimember.id akan menjadi platform yang akan dibutuhkan dan wajib dimiliki oleh seluruh masyarakat Indonesia.”, katanya.

Dalam kesempatan ini, para influencher dari Kota Bandung dan Jakarta yang juga terdaftar sebagai Premium Member, turut berbagi pengalaman mereka selama beberapa bulan terakhir dalam menggunakan platform Rimember. Keseluruhan influencher memberikan feedback yang positif tentang pengalaman mereka bagaimana Rimember bisa menjadi platform yang memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup terutama di kota-kota besar. Ingin bergabung ? klik, www.rimember.id. (HRS/dtn).


emgz2

Artikel lain...

Ini Ujar Emil & Pegiat Lingkungan Hidup Dalam Evaluasi 1 Tahun Citarum Harum

Ini Ujar Emil & Pegiat Lingkungan Hidup Dalam Evaluasi 1 Tahun Citarum Harum

destinasiaNews – Bertempat di Graha Mangala Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (15/1/2019) berlangsung rapat evaluasi 1 tahun program Citarum Harum. Hadir dalam kesempatan...

Ada Pesan Mendalam di Film Preman Pensiun tentang Tanggungjawab

Ada Pesan Mendalam di Film Preman Pensiun  tentang Tanggungjawab

destinasiaNews - Pemain Preman Pensiun Serbu Bandung bersama Gubernur Jawabarat dan wakil Walikota Bandung nonton bareng, MNC Pictures menggelar Gala...

Persib Legend Ke Eka Santosa, Minta Temui Ridwan Kamil - Benahi Kisruh KONI Jabar!

Persib Legend Ke Eka Santosa, Minta Temui Ridwan Kamil - Benahi Kisruh KONI Jabar!

destinasiaNews  – Abah Landoeng (93) saksi sejarah ketika Persib berdiri pada tahun 1933, kala itu masih berusia 9 tahun di Bandung....

Gerakan Hejo Temui Ridwan Kamil – “Jangan Asyik Main Sendiri!”

Gerakan Hejo Temui Ridwan Kamil – “Jangan Asyik Main Sendiri!”

destinasiaNews – Gedung Pakuan rumah dinas Gubernur Jabar yang terletak di Jl. Cicendo No. 1 Kota Bandung, yang kini ditempati...

Hasil Lomba Digital Kominfo Pramuka Jabar 2018

Hasil Lomba Digital Kominfo Pramuka Jabar 2018

DestinasiaNews - Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat sudah memilih dan menentukan juara Lomba Digital Pramuka Jabar 2018. Lomba yang...

Pengunjung

02908337
Hari ini
Kemarin
953
1009