Grand Launcing Aplikasi Rimember, Targetkan Sepuluh Ribu Akun Premium di Tahun 2019

GL Rim0

destinasiaNews – Di era digital saat ini, aplikasi berbasis online kian marak menghiasi fitur gadget smartphone, kehadiran teknologi berbasis onliene ini menjadikan peluang bisnis baru bagi PT Rakyat Indonesia Makmur (Rimember), yang kemudian pihaknya meluncurkan produk platform pertama dan unggulan yaitu aplikasi Rimember.id. Rimember adalah platform yang berbasis Online to Offline (O2O) dan bergerak dalam bidang Customer Loyality Program. Dengan mengusung taglineProviding Your Life Necessities”. Rimember akan menjadi platform yang akan memudahkan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna Rimember.

Hal tersebut terungkap saat Grand Launching aplikasi Rimember.id, dihadiri founder wisata selfie Kagum Group, Resti Stephanie Husada, manajemen Rimember, para Influencher dari Kota Bandung dan Jakarta serta para tamu undangan lainnya, berlangsung di Meeting Room wahana selfie Rabbit Town Jalan Rancabentang No. 30, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Rabu, 19/12/2018.

CEO Rimember, Nope Lavanda yang akrab disapa Nope, mengatakan bahwa keunggulan fitur Rimember ini adalah memberikan pilihan kepada pengguna yaitu sebagai Free Account dan Premium Accaount, pengguna hanya perlu membayar Rp. 1jt dan langsung bisa menikmati benefits dari Merchants yang bekerjasama dengan Rimember. Kemudian untuk Free Account, member tetap bisa menikmati benefits dari Merchants walaupun yang ditawarkan tidak sebanyak yang ditawarkan kepada Premium Account.

Menurut Nope, saat ini Rimember kerjasama Merchant dengan pihak Kagum Group, kedepannya akan ada kerjasama dengan Merchant lainnya. Bidang garapannya fokus pada tourism, seperti pelaku traveling, hiburan, wisata belanja, kuliner dan lainnya. Selain itu adanya diskon mulai dari 20% hingga 100% di wisata selfie, wisata belanja (FO) dan Hotel Kagum Group, ujarnya.

GL Rim

Lebih jauh Nope mengatakan, pemilik akun premium, saat ini sudah ada 500 member danakun free ada 3.000 member. “Tahun depan (2019) kami menargetkan 10.000 akun premium bergabung di Rimember,” jelasnya.

Dengan hadirnya Rimember, kami mengharapkan agar para merchant bisa berinovasi dan bersaing dengan memberikan benefits kepada member, dimana Rimember menjadi jembatan para merchant dan member untuk mendapatkan akses benefits yang ditawarkan para merchant, dan dapat diterima oleh pasar dan berhasil dibidangnya, paparnya.

Founder wisata selfie Kagum Group, Resti Stephanie Husada, mengapresiasi dan bangga atas kehadiran Rimember.id ini sebagai brand awareness.   “Saya sebagai merchant merasa optimis bahwa Rimember.id akan menjadi platform yang akan dibutuhkan dan wajib dimiliki oleh seluruh masyarakat Indonesia.”, katanya.

Dalam kesempatan ini, para influencher dari Kota Bandung dan Jakarta yang juga terdaftar sebagai Premium Member, turut berbagi pengalaman mereka selama beberapa bulan terakhir dalam menggunakan platform Rimember. Keseluruhan influencher memberikan feedback yang positif tentang pengalaman mereka bagaimana Rimember bisa menjadi platform yang memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup terutama di kota-kota besar. Ingin bergabung ? klik, www.rimember.id. (HRS/dtn).


emgz2

Artikel lain...

Mitra Kerja Hotel The Papandayan Ramaikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

Mitra Kerja Hotel The Papandayan Ramaikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

  destinasiaNews  -  The Papandayan Hotel melaksanakan rangkaian kegiatan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Sabtu, 17 Agustus 2019.   Kegiatan...

Kirab Kejuangan 45 Meriahkan Hari Veteran Nasional 2019 di Bandung

Kirab Kejuangan 45 Meriahkan Hari Veteran Nasional 2019 di Bandung

DestinasiaNews - Dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional ( Harvetnas ) Tahun 2019 kembali DPC LVRI Kota Bandung bersama Komunitas...

Rijal Asyari, R M Ponyo Jelaskan Duduk Perkara Viral Struk Berbau SARA: Mohon Maaf Atas Kealpaan …

Rijal Asyari, R M Ponyo Jelaskan Duduk Perkara Viral Struk Berbau SARA: Mohon Maaf Atas Kealpaan …

destinasiaNews -  “Entah angin apa yang menimpa kami. Tiba-tiba hadir viral ini. Namun berkat pengertian semua pihak, disadari ini karena...

Nuansa 17 Agustusan ke- 74 di Alam Santosa, Gerakan Hejo: Merdeka dari Sampah

Nuansa 17 Agustusan ke- 74 di Alam Santosa, Gerakan Hejo: Merdeka dari Sampah

destinasiaNews - Gerakan Hejo (GH) berkolaborasi dengan BOMA (Baresan Olot Masyarakat Adat) Jabar, kembali menggelar upacara HUT Ke-74 Republik Indonesia...

Gerakan Hejo & BOMA Jabar Gelar Upacara 17-an : Ironi, 74 Tahun Belum Merdeka dari Sampah !

Gerakan Hejo & BOMA Jabar Gelar Upacara 17-an : Ironi, 74 Tahun Belum Merdeka dari Sampah !

destinasiaNews – Kembali kawasan Eko Wisata & Budaya Alam Santosa di Pasir Impun Kecamatan Cimenyan Kabupten Bandung Jawa Barat, pada...

Pengunjung

03917545
Hari ini
Kemarin
72
8655