Realme 3 ‘Power Your Style’ Hadir di Bandung

realmedestinasiaNews – Kembali Bandung  ijadikan spot peluncuran smartphone yang didedikasikan bagi kaum muda. Singkatnya, produk ini bernama  Realme 3. Ia hadir pada Jumat, (22/3/2019) di Tjendana Bistro Jalan Sukajadi Kota Bandung.  Hadir dalam kesempatan ini Product Manager  Realme Indonesia Felix Christian, disertai rekan kerjanya dari Public Relation Manager realme Indonesia, Krisva Agnieszka.

 

Demi memenuhi layanan ke anak-anak muda di Indonesia, realme akan meluncurkan toko offline global untuk pertama kalinya di Indonesia dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Realme didirikan pada Mei 2018, diciptakan untuk menghadirkan kinerja dan desain yang dibutuhkan oleh anak muda dari sebuah smartphone.

 

Di masa depan, Realme berfokus pada penyediaan smartphone yang menawarkan kinerja yang kuat dan desain modern untuk anak muda, dengan harga terjangkau.  Felix Christian mewakili Marketing Director of Realme SEA Josef Wang mengatakan, hingga saat ini, Realme memiliki 5 juta pengguna di seluruh dunia, dan Realme 2 telah terjual habis kepada 15.000 konsumen di hanya dalam 10 menit melalui Lazada Indonesia pada saat penjualan perdananya.

 

Sebagai penerus Realme 2, Realme 3 menjadi senjata andalan Realme di tahun 2019 yang dibangun di atas kesuksesan Realme 2 di Indonesia. “Realme 3 adalah bukti bagaimana kami terus meningkatkan kinerja dan desain secara komprehensif, membawa produk baru dan pengalaman Power Meets Style kepada anak-anak muda di Indonesia khususnya di Kota Bandung, itulah mengapa kami menjadi pilihan favorit mereka yang tak tergantikan di segmen harga,” ujar Felix Christian.

 

“Indonesia adalah pasar penting bagi Realme, tahun ini kami memiliki beberapa rencana untuk mewujudkan salah satu komitmen Realme dalam memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia. Salah satunya adalah kami akan membuka toko offline global pertama di Indonesia pada tahun ini. Sejak kami menjual produk kami di toko offline, kami menerima kontribusi signifikan terhadap pengembangan pasar realme sejak diluncurkan di Indonesia. Tentu saja kami ingin berinovasi dalam menghadirkan layanan yang akomodatif dan memberikan kenyamanan bagi konsumen.” ungkap Felix Christian.

 

Seperti diketahui, Realme 3 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P60 sebagai sumber kekuatannya, mediaTek P60 membawa teknologi proses FinFET 12nm terbaru dari TSMC yang menawarkan 15% konsumsi daya lebih hemat dibandingkan dengan proses 14nm sebelumnya dan dapat menyaingi kekuatan chip 10nm.

 

Pada saat yang sama, Helio P60 membawa multi-threaded APU (AI Processing Unit), yang termasuk multi-core processors dan smart control logic processors. Prosesor ini mengadopsi arsitektur octa-core dengan Cortex-A53 quad-core dan Cortex-A73 empat core berkinerja tinggi dengan frekuensi maksimum hingga 2.0GHz dan untuk penggunaan pemrosesan grafis, ARM Mali-G72 MP3 GPU 800MHz dipasangkan untuk mendapatkan operasi yang sangat mulus.

 

Untuk baterai, Realme 3 hadir dengan baterai berkapasitas tinggi 4230mAh yang dapat bertahan lebih lama melalui optimasi perangkat lunak yang lebih cerdas. Ketahanan baterai Realme 3 jauh lebih unggul dari smartphone lainnya dalam kisaran harga yang sama, daya tahan baterainya yang panjang memungkinkan pengguna untuk lebih lama menggunakan telepon saat menjalankan aplikasi dan game yang berat.

 

Mode Screen Battery Optimization menyediakan mode balance dan mode strong bagi pengguna yang ingin memperpanjang masa pakai baterai masing-masing sebesar 5% dan 10%.

 

Untuk kamera, Realme 3 hadir dengan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13MP pada lensa kamera utama dan 2MP pada lensa kamera sekunder dengan ukuran piksel tunggal 1.12um. Kombinasi aperture f/1.8 dan lensa 5P merupakan peningkatan dalam hal resolusi, toleransi, dan presentasi warna, dilengkapi dengan AI scenes recognition, kamera pada Rrealme 3 dapat mengenali 16 independent scenes dan 100 kombinasi scenes untuk secara otomatis memilih pengaturan pencahayaan terbaik sehingga mendapatkan dynamic range dan contrast ratio yang lebih baik.

 

Mode pemotretan juga disesuaikan untuk menghadirkan persepsi gambar keseluruhan yang lebih baik, Realme 3 juga mendukung perekaman video slo-mo 90fps / 720P menjadikan cara yang menyenangkan untuk merekam momen-momen indah dalam hidup penggunanya.

realme2

 

 

Keunggulan Memotret

Memiliki konfigurasi hardware kamera yang ditingkatkan, Realme 3 adalah smartphone pertama di kelasnya yang memiliki mode Nightscape, dengan menggunakan teknologi AI, multi-frame synergy dan anti-shake algorithms.

 

Nightscape dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah kondisi pemotretan low light. Mode ini memungkinkan perangkat dapat menangkap detil gambar dan juga secara efektif mengontrol noise untuk meningkatkan kejernihan keseluruhan foto saat memotret dalam kondisi cahaya yang kurang.

 

Untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang menginginkan efek gambar, warna dan efek yang lebih baik saat memotret, Realme 3 dilengkapi dengan mode Chroma Boost, Realme 3 memiliki fitur teknologi AI untuk mengidentifikasi dan mengoptimalkan scene, meningkatkan dynamic range keseluruhan foto, menajamkan detail yang lebih kaya dalam highlight dan shadows, dan memberikan eksposur yang lebih seimbang.

 

Kamera depan Realme 3 telah ditingkatkan dengan membawa resolusi 13MP, kombinasi lensa 5P ber-aperture f/2.0, ukuran sensor menjadi 1/3 inci, dan ukuran piksel tunggal menjadi 1,12um. Kamera ini juga dilengkapi dengan mode AI Beauty 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan efek beauty sesuai preferensi mereka dengan detail warna kulit, mata, dan rambut yang ditingkatkan secara akurat melalui 296 titik identifikasi wajah.

 

Untuk memberikan pengalaman produk yang unik dan meningkatkan kenyamanan saat digenggam, realme 3 mengadopsi desain 3D Gradient Unibody Design yang mampu membawa standar tertinggi di antara seri Realme dalam hal pengalaman sentuhan dan visual.

 

Efek gradien pada Realme 3 Dynamic Black didasarkan pada skema dua warna hitam-biru yang dihasilkan dari 8 alat penyemprot cat yang dikendalikan untuk melakukan 3 kali proses penyemprotan. Pada saat yang sama, casing unibodi dipanggang sebanyak 3 kali setelah setiap proses penyemprotan dan ditambahkan bubuk mutiara untuk memberikan efek kilau, skema warna Radiant Blue menawarkan efek visual lain, menggabungkan lapisan reflektif perak ke penutup belakang, kemudian menyemprotkan tinta biru-hijau yang tembus cahaya untuk menciptakan efek warna yang bertingkat.

 

Realme saat ini telah memiliki 117 service centre resmi dan 1 exclusive service centre di bawah merek Realme, di kota Bandung, Realme telah bekerjasama dengan 564 distributor untuk menghadirkan produk Realme ke lebih dari 900 toko offline.

 

Pelanggan realme di Bandung dapat mengunjungi service centre yang berlokasi di Bandung Pajajaran, Ruko Tritan Point dan Bandung Electronic Center (BEC) untuk memperbaiki smartphone realme mereka. Service centre resmi dan exclusive service centre dari realme menawarkan perbaikan cepat satu jam, suku cadang asli 100%, dan garansi 1 tahun, kabar baiknya, realme akan segera membuka exclusive service centre keduanya di kota Bandung.

 

Saat ini Realme 3 hadir dalam 3 varian: 1) Versi: 3GB RAM+32GB ROM, warna: Dynamic Black dan Radiant Blue, jadwal online sale: 27 Maret 2019 mulai pukul 00.00 di Lazada, harga spesial: Rp 1.799.000, harga normal: Rp 1.999.000. 2) Versi: 3GB RAM+64GB ROM, warna: Dynamic Black dan Radiant Blue, jadwal offline: 30 Maret 2019, harga: Rp 2.099.000,. Dan  3) Versi: 4GB RAM+64GB ROM, warna: Dynamic Black dan Radiant Blue, jadwal online sale: 27 Maret 2019 mulai pukul 00:00 WIB di Lazada, harga: Rp 2.399.000,

 

Ada lagi yang istimewa, berupa harga spesial berlaku selama Bulan Maret 2019. Ini berlaku untuk pembelian online di Lazada, tersedia gratis paket data sebesar 7GB dari Indosat dan tiket liburan pulang-pergi ke Bali untuk 10 pembeli yang beruntung. Ayo, tunggu apa lagi? (HS/SF/dtn)


emgz2

Artikel lain...

“Gautama, Ayo Ikut Mencari Kapten Solihin!”

“Gautama, Ayo Ikut Mencari Kapten Solihin!”

DestinasiaNews - Nama Solihin Gautama Purwanegara di Indonesia lebih dikenal dengan nama Solihin GP, seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan...

Toni Toharudin Aplikasikan Program Unggulan 4S Sukses, Andai Terpilih Rektor Unpad – 500 Best World Class Univerversity, Ditangan !

Toni Toharudin Aplikasikan Program Unggulan 4S Sukses, Andai Terpilih Rektor Unpad – 500 Best World Class Univerversity, Ditangan !

destinasiaNews – Bakal calon rektor Unpad 2019 – 2024 Dr. Toni Toharudin kelahiran Tasikmalaya 1 April 1970, yang kini menjabat...

Duet Setya Dharma Pelawi & Eka Santosa: Unpad Butuh Sosok Pimpinan yang Tidak Terkontaminasi  

Duet Setya Dharma Pelawi & Eka Santosa: Unpad Butuh Sosok Pimpinan yang Tidak Terkontaminasi  

destinasiaNews  -  Nyaris lantang seperti ketika mereka masih aktif sebagai aktivis di kampus Unpad pada era 1980-an  Setya Dharma Pelawi...

Wow, Kodam 3 Siliwangi Terkait HUT TNI ke -74, Gelar Perayaan Besar di Bantaran Citarum

Wow, Kodam 3 Siliwangi Terkait HUT TNI ke -74, Gelar Perayaan Besar di Bantaran Citarum

destinasiaNews --  Dalam kaitan persiapan rangkaian HUT TNI ke-74, rencananya digelar pada Sabtu, 21 September 2019. Direncanakan yang akan hadir di...

Yusep Sudrajat  Intensif Sosialisasi Merawat Sungai Citarum di Pangalengan Kab. Bandung

Yusep Sudrajat  Intensif Sosialisasi Merawat Sungai Citarum di Pangalengan Kab. Bandung

destinasiaNews  – Urusan bagaimana mensosialisasikan dan merawat, serta mengembangkan sungai Citarum melalui program Citarum Harum oleh Sektor 21 – 18...

Pengunjung

04063176
Hari ini
Kemarin
3994
4538