Wajib Beli, Ini Dia 5 Rekomendasi Powerbank dengan Harga Terjangkau

pb destinasiaNewsDestiners, untuk menunjang aktivitas berwisata-mu jangan lupa berbekal powerbank. Kan, nggak lucu ya, ketika jeprat-jepret sana-sini tiba-tiba indikator baterai di gawai-mu low, alhasil amburadul deh momen terpentingmu.

Sekilas tentang powebank adalah adalah salah satu alat kemajuan teknologi yang berfungsi untuk mengisi daya smartphone atau macam gawai-mu dengan konsep portable agar bisa dibawa kemana saja. Untuk itu tidak heran jika saat ini banyak orang yang memakai powerbank ketika sedang beraktivitas di luar rumah.

Jika destiners sekalian ingin membeli powerbank dengan spesifikasi kapasitas, keamanan dan pastinya harga yang terjangkau, maka kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi powerbank dari berbagai macam merk ternama. Yuk, simak selengkapnya di sini!

 

Samsung

pb samsungIni adalah powerbank dengan pengisian daya baterai yang cepat dengan harga terjangkau juga mudah untuk di bawa kemana saja. Powerbank Samsung ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya bukan? Samsung powerbank memiliki kapasitas 10.000 mAh sehingga dapat digunakan 1 sampai 3 kali pemakaian, serta dilengkapi LED untuk mengetahui seberapa pengisian daya pada smartphonePowerbank ini memiliki desain yang cukup tipis, hingga mudah diselipkan dan dapat digunakan di berbagai macam merk handphone.

 

Mi

pb miJika kamu mencari powerbank dengan ukuran yang minimalis dan memiliki harga terjangkau, maka besutan dari MI bisa dijadikan pilihan. Sebab, produk ini memiliki desain yang slim, mudah dibawa kemana saja, memiliki pengisian yang sangat cepat dan terdapat LED yang berfungsi untuk memberikan penerangan cahaya sementara.

Powerbank ini tersedia dengan berbagai macam kapasitas yang terdiri dari 5000 mAh,10.000 mAh, 20.000 mAh. Harga power bank ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 155.000 - Rp 200.000.

 

Robot

pb robotPowerbankRobot ini memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas kapasitas 6600 mAh. Hanya saja kecepatan pengisian dayanya terlalu lama untuk mengisi daya handphone. Kelebihan yang dimilikinya bisa untuk mengisi ulang dari 1 sampai 4 kali pemakaian. Powerbank ini juga memiliki ukuran yang cukup berat, juga hanya bisa untuk mengisi 1 handphone saja. Produk Robot telah dipercaya oleh banyak orang karena paling bagus dan terbaik untuk Android maupun iPhone.

 

Asus

pb asusPowerbank Asus juga memiliki kualitas yang cukup baik untuk digunakan. Karena selain dijual dengan harga terjangkau, juga memiliki berbagai macam warna dengan 10.050 mAh sehingga bisa dipakai untuk berkali-kali recharger. Lainnya, tipe Asus ini sangat tipis dan mudah untuk di bawa kemana saja.

           

Vivan

pb vivanSelain yang disebutkan diatas, merk Vivan sangat cocok buat kamu yang memang sedang mencari powerbank dengan kualitas mumpuni dan harga terjangkau. Vivan ini mempunyai kapasitas yang sangat bagus dan kuat yaitu, 14.000 mAh. Adapun kelebihannya adalah arus dan tegangan dalam pengisian daya cukup stabil. Powerbank vivan ini bisa digunakan berkali-kali untuk mengisi ulang dan dipakai oleh 2 handphone sekaligus. Sudah banyak orang yang memilih menggunakan produk ini karena kualitas dan keamanannya yang sangat baik.

 

Itulah 5 rekomendasi powerbank dengan harga terjangkau dan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Harus diketahui powerbank merupakan alat terbaik untuk membantu pengisian daya smartphone dalam keadaan darurat. Bagaimanadestiners, ada yang tertarik untuk membelinya? (HS/SF/Iwa;sumber foto/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Saluran Buang PT. Adetex Keluarkan Cairan Hitam, Satgas 21 Citarum Harum: Cor Saja !

Saluran Buang PT. Adetex Keluarkan Cairan Hitam, Satgas 21 Citarum Harum: Cor Saja !

destinasiaNews – “Kami lakukan pengecoran saluran buang limbah PT Adetex sesuai perintah Dansektor 21. Ini kedapatan buang limbah cair warna...

Yusep Sudrajat Melalui Letda Saniyo: Periksa Saluran Limbah PT Hakatex, Tepis Pemberitaan Keliru

Yusep Sudrajat Melalui Letda Saniyo: Periksa Saluran Limbah PT Hakatex, Tepis Pemberitaan Keliru

destinasiaNews  --  Komandan Sektor 21 Satgas Citarum Harum Kol. Inf. Yusep Sudrajat mengutus Pasi Ops Sektor 21 Letda Saniyo, pada...

Yusep Sudrajat, Dansektor 21 Citarum Harum ke BBTPPI: Terbuka, Tingkatkan Olah Limbah Industri Tekstil Kota Cimahi

Yusep Sudrajat, Dansektor 21 Citarum Harum ke BBTPPI: Terbuka, Tingkatkan Olah Limbah Industri Tekstil Kota Cimahi

destinasiaNews – Komandan Sektor (Dansektor) 21 Satgas Citarum Harum, Kol. Inf. Yusep Sudrajat di Aston Pasteur Hotel Jl. Dr. Djunjunan...

Satgas Citarum Sektor 21- 01 Giat Angkat Sedimentasi, Babad Rumput & Sampah Di Sungai Cimande

Satgas Citarum Sektor 21- 01 Giat  Angkat Sedimentasi, Babad Rumput & Sampah Di Sungai Cimande

  destinasiaNews - Giat yang dilaksanakan Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 01 Rancaekek bersama warga pelopor kebersihan gelar karya bakti...

Ngikan Yuk di Sherlock Bandung, Genapkan Kota ‘Kembang ‘Surga Kuliner

Ngikan Yuk di Sherlock Bandung, Genapkan Kota ‘Kembang ‘Surga Kuliner

destinasiaNews – Nih, ada satu lagi spot kuliner di Bandung. Yang ini, berbasis ikan plus nuansa unik dan langka, namun...

Pengunjung

04538541
Hari ini
Kemarin
538
4974