Meliá Hotels International Akan Membuka Meliá Bangkok

MeliáBangkok Signing 1MeliáBangkok Signing 2Dijadwalkan untuk dibuka tahun 2022 mendatang, Meliá Bangkok menekankan fokus perusaahan untuk memperkuat kehadirannya di kancah internasional


DestiNasianews – Meliá Hotels International, perusahaan hotel terkemuka asal Spanyol, mengumumkan penandatanganan Meliá Bangkok, hotel ini akan menjadi properti pertama yang dikelola perusahaan di Bangkok, dan yang kedua di Thailand.

 

Meliá Bangkok merupakan bagian dari fokus strategis Meliá Hotels International pada pertumbuhan internasional – yang telah membuat Meliá Hotels International menjadi perusahaan hotel Spanyol pertama yang membuka hotel-hotel di pasar-pasar seperti Tiongkok, Amerika Serikat dan Uni Emirat Arab.

 

Perjanjian baru dengan Asset World (TCCAW) – anggota dari TCC Group, salah atu konglomerat bisnis terbesar di Thailand – memberikan dorongan yang signifikan untuk pertumbuhan dan ekspansi Meliá Hotels International di Asia. Meliá Bangkok yang berlokasi di kawasan Sukhumvit, merupakan tonggak sejarah lain dalam kerjasama jangka panjang antara Meliá Hotels International dengan TCC Group yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. “Penandatanganan ini memberi kami rasa percaya diri yang besar untuk bekerjasama dengan Asset World untuk meluncurkan merek Meliá Hotels & Resorts di destinasi berkembang seperti Bangkok,” kata Bernardo Cabot Estarellas, Senior Vice President Asia Pacific dari Meliá Hotels International.

 

Ia menambahkan, “Strategi pertumbuhan kami harus didukung dengan mitra lokal utama yang berbagi visi, filosofi dan budaya kami – bahkan terlebih lagi ketika kami memasuki negara kedua yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di Asia Tenggara ini. Saya percaya track record Meliá Hotels International selama 60 tahun pada pengelolaan hotel dan membawa budaya pelayanan khas Spanyol akan membuat kami berada di posisi yang baik untuk mencapai pertumbuhan sambil memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu kami.”

 

Sementara itu, Nishant Grover, Chief Operating Officer Asset World menanggapi, “Kami dengan senang hati memperluas hubungan kami dengan Meliá Hotels International melalui penambahan properti ketiga kami ini. Kami berkomitmen untuk menghadirkan perhotelan terbaik ke Thailand dan sangat percaya bahwa Meliá Bangkok akan melanjutkan visi kami dalam menciptakan penawaran produk dan layanan yang unik untuk tamu-tamu.”

 

Dikelola di bawah merek Meliá Hotels & Resorts, hotel baru yang mewah ini akan menambah portofolio urban resorts milik Meliá Hotels International yang sudah kuat kehadirannya di seluruh dunia. Meliá Bangkok akan menawarkan total 315 kamar tamu yang mewah, dan menawarkan outlet F&B, fasilitas spa, pusat kebugaran dan fasilitas pertemuan, sehingga akan melengkapi pembangunan konsep mix-used ruang ritel dan perkantoran ini.

 

Dengan lokasi stategis di pusat Sukhumvit yang dikelilingi jalan utama kota serta berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Suvarnabhumi, Meliá Bangkok memberikan kemudahan akses menuju Bangkok Mall, kompleks hiburan yang terdapat dua taman bermain, kawasan komersial, perumahan dan perkantoran; Terminal 21; dan Benjasiri Park.

 

Meliá Hotels & Resorts merupakan merek milik Meliá Hotels International yang paling banyak kehadirannya di kancah internasional, memiliki 126 properti di seluruh dunia dan telah hadir di Asia selama lebih dari 30 tahun; dan Meliá Bangkok merupakan penegasan lain dari komitmen perusahaan di wilayah Asia. Merek Meliá Hotels & Resorts sangat dihargai oleh wisatawan di seluruh dunia dan dicirikan dengan pengalaman personal yang diberikan melalui budaya Passion for Service.

 

Di tahun 2016 ini, Meliá Hotels International merayakan hari jadinya yang ke-60 dan mempertahankan kehadirannya yang kuat di Asia, di mana perusahaan ini akan menggandakan jumlah portofolio hotel di wilayah ini pada tahun 2020. Saat ini, terdapat 13 hotel yang telah dibuka, serta 21 hotel di dalam pipeline, dengan hadirnya Meliá Bangkok, total properti wilayah ini menjadi 35 properti. (SF/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Kopi Kelenteng & 'Nyoba Suara Vol 9', Jelang Tutup 2019 - Hadirkan D'Cinnamons Dkk

Kopi Kelenteng & 'Nyoba Suara Vol 9', Jelang Tutup 2019 - Hadirkan  D'Cinnamons Dkk

destinasiaNews -- Lagi, aneka musisi indie yang digelar rutin setiap bulan di Cafe Kopi Kelenteng Jl. kelenteng No. 26 Bandung,...

FPSH HAM Akan Bertemu dengan Presiden Jokowi di Gedung Merdeka Bandung

FPSH HAM Akan Bertemu dengan Presiden Jokowi di Gedung Merdeka Bandung

DestinasiaNews - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat...

Australia Connect Persembahkan “Dan Sultan – Live and in Concert” di Pulau Jawa

Australia Connect Persembahkan “Dan Sultan – Live and in Concert” di Pulau Jawa

destinasiaNews - Lagi, musisi Australia pemegang penghargaan, Dan Sultan, akan mempersembahkan beberapa pertunjukan terbaiknya di Indonesia. Rencananya, ia akan tampil...

Hejo Tekno Tuntaskan ‘Label’ SNI dari BSN-BPPT - ‘Stungta’, Pemusnah Sampah Ramah Lingkungan, Dinanti Kiprahnya …

Hejo Tekno Tuntaskan ‘Label’ SNI dari BSN-BPPT - ‘Stungta’, Pemusnah Sampah Ramah Lingkungan, Dinanti Kiprahnya …

destinasiaNews– Hampir bersamaan menjelang program pengenalan alat pengolah sampah berbasis thermal ramah lingkungan ‘Stungta’, yang digelar oleh Dinas lingkungan Hidup...

Hejo Tekno Mantapkan ‘Stungta’ - Solusi Jitu Pemusnah Sampah di ‘Hulu’ Jabar & Nusantara

Hejo Tekno Mantapkan ‘Stungta’ - Solusi Jitu Pemusnah Sampah di ‘Hulu’ Jabar & Nusantara

destinasiaNews - Jalur panjang memecahkan problema sampah yang tak tuntas sejak Indonesia merdeka tiga per empat abad lalu, utamanya dari...

Pengunjung

04503040
Hari ini
Kemarin
5259
6377