Pelantikan Pengurus Harian KB FKPPI Kota Bandung - NKRI itu Harga Mati !

PELANTIKAN FKPPI 1 CopydestinasiaNews– Pelantikan Pengurus Harian Keluarga Besar (KB) FKPPI (Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI Polri) Kota Bandung, berlangsung di Makodim 0618/ BS, Jl. Bangka No.2, Kota Bandung (19/02/2017).

Menurut penyelenggara ini merupakan acara resmi peleburan kepengurusan Ormas dan Generasi Muda (GM) FKPPI. Intinya, mereka melebur dalam wadah “baru” kepengurusan Keluarga Besar (KB) FKPPI. Sekaligus peleburan ini menandai tumbuhnya rumah besar “baru” bagi putra putri purnawirawan TNI dan Polri

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Yossi Irianto pada kesempatan ini mengatakan, dalam kondisi masalah integritas bangsa sedang terganggu:”FKPPI harus tampil sebagai inspirasi di tengah masyarakat yang sedang gelisah. Kita harus jadi jalan penerang”.

“Tinggal bagaimana kepengurusan baru ini mampu dan mau, meluangkan waktu demi memahami kondisi sekarang ini”, tambah Yossi kepada para wartawan usai pelantikan pengurus FKPPI periode 2017-2022. .

Ketua FKPPI Kota Bandung yang baru dilantik Adde Mararif Suratman mengatakan, NKRI adalah harga mati. FKPPI ke depan akan merangkul semua elemen, demi menjaga integritas bangsa.

“Bila kita bersatu, Insya Alloh akan semakin kuat. Kalau bersatu, Insya Alloh segala tantangan bisa kita hadapi secara bersama-sama,” tandasnya.

PELANTIKAN FKPPI 2 CopyAdde juga menambahkan, FKPPI kedepannya harus menjadi panutan bagi masyarakat. Untuk itu ia akan merangkul rayon-rayon FKPPI di kota Bandung agar mempersatukan misi dan visi.

“Rayon-rayon FKPPI di Bandung ada yang menjadi LSM dan lainnya melalui kepengurusan baru, dihimbau rayon-rayon untuk lebih fokus terhadap visi dan misi FKPPI,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua KB FKPPI Daerah Jawa Barat H. Yana M. Soepardjo SE MM mengatakan, ini merupakan pelantikan ke 4 pengurus cabang KB FKPPI Kab/Kota wilayah Jawa Barat. Ia berharap pula segera diikuti wilayah Kab/Kota lainnya. Yana pun mengapresiasi pelaksanaan pelantikan pengurus ini, karena mampu menghadirkan banyak kader potensial.

“Pelantikan kali ini luar biasa. Banyaknya kader potensial yang hadir menandakan, KB FKPPI dapat dijadikan contoh dalam peleburan yang mulus dan berprospek”, tutup Yana. (SA/HS/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Mie & Nasi Goreng Legendaris Bu Sani - Landoeng

Mie & Nasi Goreng Legendaris Bu Sani - Landoeng

destinasiaNews – Ada kisah unik, dari kuliner legenda di Kota Bandung. Ini sudah ada lho, semenjak era Kemerdekaan RI pada tahun 1945...

Puluhan Artis Bandung Save Lombok – From Bandung With Love

Puluhan Artis Bandung Save Lombok – From Bandung With Love

destinasiaNews -Elemen warga yang tergabung pada “Musisi Bandung”, berencana membikin dompet khusus terkait bencana gempa bumi yang melanda Lombok pada...

Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat Tegaskan KONI Jabar untuk Kembali pada Konstitusi

Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat Tegaskan KONI Jabar untuk Kembali pada Konstitusi

Destinasianews – Forum Penyelamat Olahraga (FPOR) Jawa Barat gelar konferensi pers di Kawasan Ekowisata Alam Santosa, Pasir Impun, Kabupaten Bandung,...

Lagi, Pemilik Grand Asia Afrika Residence ‘Keukeuh’ Menolak Pailit - Ini Pertimbangannya …

Lagi, Pemilik Grand Asia Afrika Residence ‘Keukeuh’ Menolak Pailit  - Ini Pertimbangannya …

destinasiaNews – Kabar teranyar dari kesepakatan di antara konsumen Grand Asia Afrika Residence(GAAR) Bandung yang tergabung dalam wadah Paguyuban Konsumen...

Pengunjung

02339972
Hari ini
Kemarin
766
3711