Pelantikan Pengurus Harian KB FKPPI Kota Bandung - NKRI itu Harga Mati !

PELANTIKAN FKPPI 1 CopydestinasiaNews– Pelantikan Pengurus Harian Keluarga Besar (KB) FKPPI (Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI Polri) Kota Bandung, berlangsung di Makodim 0618/ BS, Jl. Bangka No.2, Kota Bandung (19/02/2017).

Menurut penyelenggara ini merupakan acara resmi peleburan kepengurusan Ormas dan Generasi Muda (GM) FKPPI. Intinya, mereka melebur dalam wadah “baru” kepengurusan Keluarga Besar (KB) FKPPI. Sekaligus peleburan ini menandai tumbuhnya rumah besar “baru” bagi putra putri purnawirawan TNI dan Polri

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Yossi Irianto pada kesempatan ini mengatakan, dalam kondisi masalah integritas bangsa sedang terganggu:”FKPPI harus tampil sebagai inspirasi di tengah masyarakat yang sedang gelisah. Kita harus jadi jalan penerang”.

“Tinggal bagaimana kepengurusan baru ini mampu dan mau, meluangkan waktu demi memahami kondisi sekarang ini”, tambah Yossi kepada para wartawan usai pelantikan pengurus FKPPI periode 2017-2022. .

Ketua FKPPI Kota Bandung yang baru dilantik Adde Mararif Suratman mengatakan, NKRI adalah harga mati. FKPPI ke depan akan merangkul semua elemen, demi menjaga integritas bangsa.

“Bila kita bersatu, Insya Alloh akan semakin kuat. Kalau bersatu, Insya Alloh segala tantangan bisa kita hadapi secara bersama-sama,” tandasnya.

PELANTIKAN FKPPI 2 CopyAdde juga menambahkan, FKPPI kedepannya harus menjadi panutan bagi masyarakat. Untuk itu ia akan merangkul rayon-rayon FKPPI di kota Bandung agar mempersatukan misi dan visi.

“Rayon-rayon FKPPI di Bandung ada yang menjadi LSM dan lainnya melalui kepengurusan baru, dihimbau rayon-rayon untuk lebih fokus terhadap visi dan misi FKPPI,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua KB FKPPI Daerah Jawa Barat H. Yana M. Soepardjo SE MM mengatakan, ini merupakan pelantikan ke 4 pengurus cabang KB FKPPI Kab/Kota wilayah Jawa Barat. Ia berharap pula segera diikuti wilayah Kab/Kota lainnya. Yana pun mengapresiasi pelaksanaan pelantikan pengurus ini, karena mampu menghadirkan banyak kader potensial.

“Pelantikan kali ini luar biasa. Banyaknya kader potensial yang hadir menandakan, KB FKPPI dapat dijadikan contoh dalam peleburan yang mulus dan berprospek”, tutup Yana. (SA/HS/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Maman Cawabup KBB no 1, Bersilaturahmi Dengan Para Ustadz

Maman Cawabup KBB no 1, Bersilaturahmi Dengan Para Ustadz

destinasiaNews - Dalam mempererat silaturahmi dengan kalangan ustadz dan ulama, calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) nomor 1 yang...

Ihwal Blekok Bandung (2): Kang Emil Belum Menengok

Ihwal Blekok Bandung (2): Kang Emil Belum Menengok

DestinasiaNews - Nah, perkiraan pertanyaan “iseng” lainnya masih ala Diego ke Ujang Safaat, Ketua RW setempat Ujang Safaat yang sehari-hari...

Ihwal Blekok Bandung (1): Kang Emil Belum Menengok

Ihwal Blekok Bandung (1): Kang Emil Belum Menengok

destinasiaNews – Terinsipirasi serial film travelling yang mendunia bertajuk Don’t Tell My Mother (Ulah bebeja ka Indung kuring). Film ini...

RTH Kota Bandung Intentensif Dibahas Eka Santosa & Oded di Pasir Impun - Benahi, Tata Ruang !

RTH Kota Bandung Intentensif Dibahas Eka Santosa & Oded di Pasir Impun - Benahi, Tata Ruang !

destinasiaNews -  Oded M Danial, Wakil Walikota Bandung disela-sela cuti sehubungan pencalonan Pilwalkot  pada Pilwalkot 2018 - 2023 yang berpasangan...

Maman Cawabup KBB no 1 Bertemu Jamaah Pengajian, Ini Keluhan jamaah Kepada Paslon EMAS

Maman Cawabup KBB no 1 Bertemu Jamaah Pengajian, Ini Keluhan jamaah Kepada Paslon EMAS

destinasiaNews - Sudah dua pekan berlalu Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) paket Paslon EMAS (Elin - Maman) blusukan,...

Pengunjung

01844366
Hari ini
Kemarin
1087
1102