Tia Fitriani anggota DPRD Jawa Barat Gelar Reses Il 2017 di Desa Margamukti Pangalengan Kab. Bandung

IMG 20170614 141556 640x480
destinasianews – Saat ini Seluruh anggota DPRD Jawa Barat tengah melaksanakan kegiatan Reses di asal daerah pemilihan masing-masing. Termasuk juga Anggota DPRD Jabar, Drs.Hj Tia Fitriani asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung) dari Fraksi NasDem mengisi kegiatan Reses ke II tahun sidang 2017 di Kampung Cipanas Desa Margamukti Rt 03 Rw 05 Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Rabu (14/6/2017).
 
Dalam kegiatan reses tersebut, cukup banyak menerima aspirasi dan harapan masyarakat disampaikan langsung kepada Tia.
 
Hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD Kertamukti Memen, Ketua Forum Rw Kertamukti Apet Suparman, pengurus NasDem Jawa Barat Justiana, Akademisi Dindin para pengurus dan kader NasDem Kabupaten Bandung, tokoh masyarakat juga para tokoh pemuda sekitar kecamatan pangalengan.
 
Kepala Desa Margamukti yang berhalangan hadir diwakili  ketua BPD (Badan Perwakilan Desa), Memen, dalam kesempatan tersebut mengungkakan, “kita dipertemukan kembali dengan ibu Tia mudah mudahan silaturahmi kita makin erat khususnya masyarakat Margamukti dan kecamatan pangalenagn kedatangan ibu Tia ini yang kesekian kalinya, mudah mudahan dapat memperjuangkan kecamatan Pengalengan lebih meningkatkan dalam bidang ekonomi dan pembangunan.
IMG 20170614 142514 681x511
 
Lanjut Memen,” Margamukti pernah mengalami bencana longsor cibitung, sampai saat ini pembangunannya masih terkatung katung, utamanay mengenai pembangunan  perumahan korban bencana, juga harapan pada ibu Tia juga untuk memperjuangkan di sektor pertanian di Margamukti juga bidang pendidikan,” ujarnya.
 
Tia pada reses tersebut mengatakan,” Arahan reses ini lebih pada silaturahmi antara kita agar lebih dekat, saya di komisi bidang perekonomian namun kalau ada yang mengajukan persoalan pendidikan juga saya akan bantu tentunya, pendidikan ini  sangat penting, pada prinsipnya anak anak kita harus lebih pintar dari kita, bila perlu sekolahan kita ini gratis, saya berusaha memperjuangkan sarana dan prasarana sekolah agar memenuhi syarat, dan sebagian sudah terealisasi, begitupun mengenai pembangunan dan bidang pertanian, saya akan memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat, di pemerintahan anggaran atau APBD hakekatnya hak rakyat dan harus kembali pada rakyat tentunya harus tepat sasaran,” pungkasnya.
 
Tia mengaku ia akan menampung aspirasi tersebut, memperjuangkan dan melanjutkannya dalam mekanisme anggaran yang berlaku.(SA)
 


emgz2

Artikel lain...

Wow, Rektor Unpad & Produsen Aquatec Petik Hasil Maksimal Panen Budidaya Kerapu di Pangandaran

Wow,  Rektor Unpad & Produsen Aquatec Petik Hasil Maksimal Panen Budidaya Kerapu di Pangandaran

destinasiaNews - Boleh dibilang kegiatan produktif ini nyaris tak banyak orang tahu, padahal ini merupakan 'giant step for Indonesian's development'....

Jadi Juri Unjuk Kabisa Wanoja Jajaka Budaya Jabar, Eka Santosa - Kembangkan Budaya Kita

Jadi Juri Unjuk Kabisa Wanoja Jajaka Budaya Jabar, Eka Santosa - Kembangkan Budaya Kita

destinasiaNews - Boleh dikata ini penampilan tokoh Jabar Eka Santosa yang sedikit tak 'lazim' akhir-akhir ini? Gerangannya kali ini penuh dengan...

Gerai GORO DAYUNG di Bandung Munculkan Antusiasme Peserta Munas ISMI ke-2

Gerai GORO DAYUNG di Bandung Munculkan Antusiasme Peserta Munas ISMI ke-2

destinasiaNews - Sejumlah peserta Musyawarah Nasional (Munas), Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) ke-2 di Hotel Grand Asrilia Bandung, pada Sabtu,...

LAKSI Dukung Kapolri - Tegakkan Hukum Bagi Pelaku Hoax

LAKSI Dukung Kapolri - Tegakkan Hukum Bagi Pelaku  Hoax

destinasiaNews - Terkait pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN, M Amien Rais. Dalam hal ini sebagai saksi, pada kasus dugaan...

Pengunjung

02662679
Hari ini
Kemarin
4590
5177