Yo Ayo Ramadhan With Superstars at Supermall Karawaci

60th 1

Destinasianews – Hadir di Supermal Karawaci sepanjang Ramadhan 2016 ini, nikmatilah persembahan istimewa -  Ramadhan with Superstars ! Ajang ini ini di Supermal Karawaci  berlangsung mulai 6 Juni sampai dengan 5 Juli 2016, berlaku setiap Sabtu mulai pukul 201.00 WIB. Tersedia sajian apik solois papan atas seperti Judika, Tulus, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, dan Barsena. Mereka menampilkan aksi panggung yang hebat di Grand Atrium Stage Supermal Karawaci.

Judika, menjadi artis pembuka gelaran Ramadhan with Superstars. Ia tampil pada 11 Juni 2016. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini akan membawa sejumlah lagu yang diambil dari album The Best of Judika seperti “Apakah Ini Cinta”, “Sampai Kau Jadi Milikku” hingga “Mama Papa Larang”. Selanjutnya, pada 18 Juni 2016, giliran Tulus siap membawa kita ke dunia Tulus yang unik dan kuat. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini telah menyiapkan sejumlah hits, di antaranya “Pamit”, “1000 Tahun Lamanya” dan “Sepatu”.

 
Pada 25 Juni 2016, giliran Isyana Sarasvati menunjukkan kepiawaiannya menyanyi sambil memainkan alat musik di Grand Atrium Supermal Karawaci. Bersiaplah sing along bersamap penyanyi yang baru saja meraih penghargaan Female Singer of The Year & Album of The Year NET. Indonesian Choice Awards 2016, lewat hitsnya seperti “Keep Being You”, “Tetap Dalam Jiwa” dan “Kau Adalah”. 

Penutup rangkaian Ramadhan with Superstars, Pemilik hits “Kesempurnaan Cinta”, Rizky Febian, dan Barsena akan berbagi panggung menyanyi dengan iringan musik terbaik.

60th Anniversary Play Doh !

60thn2Siapa yang tak mengenal mainan  Play Doh! yang telah melegenda? mainan anak sejenis plastisin (campuran air, garam dan tepung) yang dapat dibentuk sesuai dengan keinginan dan kreativitas. Tahun 2016 merupakan tahun dimana Play Doh! Telah berhasil mencapai usia 60 tahun. Sebuah eksistensi yang menunjukkannya sebagai mainan anak terdepan. Kita bisa menemukan dunia kreasi Play Doh! Mulai 9 Juni sampai dengan 10 Juli 2016 di Kids Atrium (UG floor).

Akhirnya, pada 17 Juni 2016, Supermal Karawaci dan Toys Kingdom akan mengadakan Selebration 60th Anniversary Play Doh dengan kegiatan bersama anak-anak Dompet Dhuafa: berupa workshop Playdoh, dan dilanjutkan buka puasa  bersama keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar.

Lainnya, pada 26 Juni 2016, giliran keluarga  Baim dan Artika Sari Devi yang  akan memberikan ‘pencerahan’ mengenai konsep berkreasi dengan Play Doh bersama pengunjung Supermal Karawaci. Dan, menjelang lebaran 1437 H, Supermal Karawaci kembali menggelar Ramadhan Super Midnight Sale.

Super Midnight Sale akan adakan pada 25Juni dan 2 Juli 2016 mulai pkl 20.00 Wib sampai dengan pkl 24.00 WIB. Kita di sini bisa berhemat sampai dengan 80% di lebih dari 500 store yang berpartisipasi. Menurut Pipih Tjandra, Marketing & Leasing General Manager Supermal Karawaci:”Bagi yang berbelanja minimal 1 juta rupiah, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung gift voucer Supermal Karawaci dan hadiah untuk pembelanjaan terbanyak yaitu Led TV 50, Notebook, Led TV 32, dan 2 (dua ) unit smartphone terbaru”. Maukah ?  (BS/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Pemimpin Dari Birokrat Untuk Bandung Barat Masih Ideal

Pemimpin Dari Birokrat Untuk Bandung Barat Masih Ideal

DestinasiaNews.com, Bandung Barat – Pertarungan politik merebut kursi Bandung Barat satu semakin menggeliat, Kali ini organisasi  DPC Taruna Merah Putih...

Manusia Pohon Aiptu Nunuh & Kapolsek Ibun Asep Dedi – Kembali, Tanam 2.500 Pohon

Manusia Pohon Aiptu Nunuh & Kapolsek Ibun Asep Dedi – Kembali, Tanam 2.500 Pohon

destinasiaNews – Menyongsong pengingatan hari pohon se dunia, kembali “Manusia Pohon” Aiptu Nunuh  dan kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi menghijaukan...

Gerakan Hejo Garut & ‘Barudak’ XTC,  Plus Angin Metal Head, Tanam 1000 Pohon -  Biar, Air Terkendali …

Gerakan Hejo Garut & ‘Barudak’ XTC,  Plus Angin Metal Head, Tanam 1000 Pohon -  Biar, Air Terkendali …

destinasiaNews – Katakanlah ini ‘goup’ atau resminya DPD Gerakan Hejo Kabupaten Garut, seakan-akan ‘gak ada abiznya’ – Terus menghijaukan tatar...

Demiz Ditanya Wakilnya, Kala Berkunjung ke Partai Berkarya Jabar: Akan Diselesaikan Secara Adat

Demiz Ditanya Wakilnya, Kala Berkunjung ke Partai Berkarya Jabar: Akan Diselesaikan Secara Adat

destinasiaNews – Ujung dari acara kunjungan Dedy Mizwar Wakil Gubernur Jabar ke Kawasan Ekowisata dan Budaya Alam Santosa, Pasir Impun...

Obsatar Sinaga: Dedy Mizwar Kunjungi Partai Berkarya Jabar, Ada Apa?

Obsatar Sinaga: Dedy Mizwar Kunjungi Partai Berkarya Jabar, Ada Apa?

destinasiaNews – Eka Santosa, Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat, terkait rencana kehadiran Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar ke...

Pengunjung

01692365
Hari ini
Kemarin
598
1496