Luncurkan Armada Baru Jackal Holiday Fokus Mengembangkan Pariwisata Indonesia

IMG 20190329 080903
destinasiaNews - Dengan mengusung tagline “Terpercaya karena kualitas”, Launching Armada Baru, Jackal Holiday meluncurkan “New Mercedes Bens Jetbus 3+”, Rabu (27/3/2019), bertempat di Jalan.Soekarno Hatta 593 Bandung.
 
Kini Jackal Holiday memiliki lebih dari seratus unit kendaraan berkualitas terbaik, dengan beragam kapasitas dari 6 seat hingga 59 seat, ungkap Rudy Ardiyanto  Arifin yang telah membesarkan Jackal dari Tahun 1988.
 
Jackal menjadi besar seperti sekarang karena memiliki concern untuk mengembangkan Pariwisata Indonesia terutama Jawa Barat. Fokus pada Inbound tour ketimbang outbound tour seperti travel-travel lain, jelas Rudy
IMG 20190329 WA0014
Fokus pada inbound tour , terutama menangani wisatawan dari Belanda, dirasa perlu memiliki armada transportasi sendiri daripada harus sewa dari tempat lain yang belum diketahui kualitasnya, pungkas Rudy saat Launching Armada Barunya.
 
Jackal Holidays the best in traveling services, sudah berpengalaman akan dunia pariwisata dan transportasi, JACKAL HOLIDAYS memiliki berbagai jenis armada kendaraan dengan kapasitas bervariatif dimulai dari Luxury Coach, Small Coach, Medium Coach, Big Bus, ditambah dengan pengalaman mendalam akan spot pariwisata menarik di Jawa, Bali Lombok, & Sumatera, dan masih banyak spot wisata yang lainnya.
 
Lengkapi liburan anda dengan perjalanan wisata yang menyenangkan, kami siap membantu merencanakan dan mengatur susunan acara sesuai keinginan anda. Mulai dari transportasi, penginapan, sampai ticketing. Jackal Holidays the best in traveling services, kini semakin lengkap dengan dibukanya JACKAL HOLIDAYS Luxury Shuttle mengusung dengan kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan oleh banyak armada minibus putih mewah Toyota Hi-Ace Commuter sudah dicatat sebagai pemberi kemewahan.(red)
 
Add a comment

Mudik Lebaran 2018, PT KAI Daop 2 Bandung - Siapkan Kursi Penumpang 61.764 Tiap Hari

Kai2

destinasianews  – Demi melancarkan transportasi mudik ebaran tahun 2018, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Daop2 Bandung menyediakan 86 KA angkutan lebar an. Kesiapan ini  dibuktikan dengan penyediaan 82 KA reguler dan 4 KA tambahan. Ini akan menyediakan 61.764 kursi pemudik setiap harinya,  mulai tanggal 5 Juni 2018 (H-10), hingga  26 Juni 2018 (H+10).

 

Informasi ini disampaikan Manager Humas PT. KAI Daop 2 Bandung, Joni Martinus di Stasiun Bandung, Jl. Kebon Kawung Bandung (13/3/2018).

 

Menurut Joni, 4 KA tambahan ini ditujukan demi memenuhi kebutuhan lonjakan penumpang diantaranya KA Pasundan Lebaran, KA Lodaya Pagi dan Malam Lebaran, serta KA Kutojaya Lebaran. 

 

Pemesanan tiket KA Reguler untuk Masa Angkutan Lebaran sudah mulai dilayani sejak H-90 atau tanggal 7 Maret hingga 24 Maret 2018. Sedangkan untuk KA Tambahan pemesanan tiketnya mulai H-60. 

 

“Pemesanan tiket bisa dilakukan selama 24 jam melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, Contact Center 121, gerai minimarket, jaringan PPOB, website dan mobile apps yang dikelola oleh mitra yang telah bekelja sama dengan PT KAL” jelas Joni.

 

Bagi pemesanan di loket reservasi stasiun, jam kerjanya mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Khusus untuk pemesanan tiket melalui E-Kiosk (vending machine) di stasiun dilayani mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Dalam hal pemesanan melalui KAI Access, menurut Joni, penumpang akan memperoleh banyak keuntungan. Salah satunya, fasilitas khusus e-Boarding yang tidak ada di chanel lainnya. E-Boarding ini memudahkan penumpang untuk proses boarding di stasiun karena tidak perlu lagi mencetak tiket boarding pass. 

 

“Penumpang cukup menunjukkan e-boarding pada layar smartphone kepada petugas boarding yang kemudian akan discan dan lalu muncul di layar komputer. Mereka cukup memperlihatkan identitasnya tanpa harus mengecek lagi tiket boarding pass,” pungkas Joni. (HS/IG)

Add a comment


emgz2

Artikel lain...

Menteri KLH Paparkan Pembangunan Kota Ramah Lingkungan untuk Kendalikan Perubahan Iklim pada Ministerial Meeting G20

Menteri KLH Paparkan Pembangunan Kota Ramah Lingkungan untuk Kendalikan Perubahan Iklim pada Ministerial Meeting G20

destinasiaNews - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya hadir secara virtual bersama Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral...

Pertumbuhan Harga Properti Australia Melampaui Prediksi Awal

Pertumbuhan Harga Properti Australia Melampaui Prediksi Awal

  Secara Nasional Selama 18 Bulan Terakhir Harga Rumah Tapak 4 – 12% Lebih Tinggi Dibandingkan Prediksi Awal, Sementara Harga...

Gebrakan Selama Masa PPKM : THE 1O1 Flash Sale ! Pay 1 Night, Get 1 Night Free

Gebrakan Selama Masa PPKM :  THE 1O1 Flash Sale ! Pay 1 Night, Get 1 Night Free

destinasiaNews– Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana menghadirkan promo THE 1O1 Flash Sale!! Pay 1 Night, Get 1 Night Free dengan penawaran...

Pemerintah Singapura Kembali Kirim Bantuan Medis Untuk Indonesia

Pemerintah Singapura Kembali Kirim Bantuan Medis Untuk Indonesia

destinasiaNews - Pemerintah Singapura melalui Kedubesnya di Indonesia kembali mengirimkan bantuan medis seberat 40 ton untuk Indonesia dalam hal ini...

Terkait Podcast ‘EKATANYA’, Perupa Umar Sumarta: 3 D, Pesta Demokrasi 2024 dan Seterusnya

Terkait Podcast ‘EKATANYA’, Perupa Umar Sumarta: 3 D, Pesta Demokrasi 2024 dan Seterusnya

destinasiaNews - Rupanya, the ‘true story’ dari tokoh Jawa Barat, Eka Santosa, saat  ini (12/7/2021) di kediamannya di Kawasan Eko...

Pengunjung

07171894
Hari ini
Kemarin
1715
5254