Gebrakan Selama Masa PPKM : THE 1O1 Flash Sale ! Pay 1 Night, Get 1 Night Free

Flash sale

destinasiaNews– Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana menghadirkan promo THE 1O1 Flash Sale!! Pay 1 Night, Get 1 Night Free dengan penawaran terbatas Rp. 750.000,- nett. Promo berlangsung pada 15 Juli – 15 Agustus 2021 dan berlaku pada kamar Deluxe Balcony dengan sarapan di hari pertama untuk 2 orang. Promo ini dibuat untuk Anda yang bosan berada di rumah selama masa PPKM berlangsung dan bagi Anda yang ingin menghindari anggota keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah. Anda dapat melakukan pemesanan melalui website kami di phm-hotels.com/hotel/1O1BSK.

Pada kamar Deluxe Balcony, Anda dapat menikmati pemandangan pool view dan indahnya suasana Kota Bogor yang sejuk. Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan yang disediakan, seperti Wifi gratis di seluruh kamar, kolam renang yang di buka mulai jam 7 pagi – 5 sore hingga palayanan dan keamanan 24 jam.

Pelayanan yang oke dan staff ramah-ramah buat saya betah menginap disini. Kapan lagi saya membayar Rp 750.000 nett untuk 2 malam di kamar balcony pula. Biasanya untuk kamar balcony tidak segitu. Dengan prokes yang ketat, membuat saya nyaman. Pokoknya good services banget disini. tutur Putri selaku pengunjung.

Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana merupakan hotel Art Deco yang indah yang memiliki tempat Instagramable di setiap sudutnya, terletak tepat di Jalan Suryakancana yang memiliki lorong sejarah panjang zaman kolonial. Terletak 60 km sebelah selatan ibu kota Jakarta membuat warga Jakarta dan sekitarnya sering berkunjung ke Kota Bogor. Baik untuk keperluan liburan maupun bisnis. Salah satu keunikan di Jalan Suryakancana adalah di depan gerbang utama Kebun Raya Bogor dan terkenal sebagai pusat kuliner baik kuliner Cina maupun lokal. Selain kuliner yang lezat di sekitar THE 1O1 Bogor Suryakancana, juga dekat dengan tempat wisata bersejarah seperti kebun raya, istana presiden, dan candi terkenal The Dhanagun, THE 1O1 Bogor Suryakancana adalah pilihan yang tepat untuk weekender seperti Anda. (HRS/Rls/dtn)

The Papandayan Rayakan Ulang Tahun Ke-31

Ppdy hut31

destinasiaNews – Hotel The Papandayan, Bandung akan merayakan hari jadinya yang ke-31 pada 30 April 2021. Selama sebulan penuh, The Papandayan  menawarkan berbagai macam penawaran dan kegiatan khusus untuk merayakan ulang tahun ke-31 untuk dinikmati para tamu.

Hotel Papandayan didirikan pada tahun 1982 dan diresmikan pada tahun 1990. Nama Papandayan diambil dari nama jalan tempat hotel berada, meskipun sekarang nama jalan tersebut telah berganti menjadi Jalan Gatot Subroto.

Pada tahun 2009, manajemen memutuskan untuk mengembangkan dan melakukan renovasi total pada bangunan tersebut, hotel ditutup dan secara resmi dibuka kembali pada tanggal 30 April 2011 dan kemudian nama hotel diubah menjadi The Papandayan.
 
Dalam rangka memperingati hari jadi The Papandayan ke-31 di bulan April ini, The Papandayan memberikan penawaran khusus untuk menambah kemeriahan di bulan istimewnya. Manjakan diri Anda pada hari jadi kami dengan penawaran istimewa yakni tambahan potongan Rp. 100.000,- untuk kamar dan potongan 30% + 10% pada promo Pasar Ramadan Buffet untuk reservasi sebelum 10 April 2021.

Perayaan hari ulang tahun The Papandayan juga tentang memberi kembali. Sebagai bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, The Papandayan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Bandung akan mengadakan donor darah yang dibuka untuk umum pada tanggal 6 April 2021.

Kami juga mengajak para tamu untuk membagikan momen berkesan mereka di Hotel The Papandayan melalui lomba foto di media sosial. Mengusung tema #thepapandayan31st, para tamu dapat membagikan momen tak terlupakan mereka di The Papandayan dan mempostingnya di Instagram dengan tagar #thepapandayan31st, dan menandai @thepapandayan pada postingannya. Lomba akan berlangsung hingga 29 April 2021, pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 april dan tamu yang beruntung akan memenangkan paket staycation lengkap dengan makan siang dan makan malam untuk berdua selama 2 hari 2 malam .

Bobby Renaldi, General Manager The Papandayan menyampaikan “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat melayani tamu kami selama 31 tahun ini. Memasuki dekade keempat, The Papandayan senantiasa memberikan pengalaman yang menginspirasi, bernilai, bermakna, dan mengesankan bagi para tamu Hotel dalam semangat menerapkan nilai budaya organisasi “A balance in life” untuk dijadikan landasan komitmen dan tanggung jawab seluruh mitra kerja The Papandayan.  Mengusung tagline hari jadi “Tribute to decade of excellence and exciting future” kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu kami, atas dukungan setianya selama 31 tahun ini dan kami mempersembahkan dekade- dekade gemilang selanjutnya di masa mendatang dengan produk dan pelayanan yang lebih baik untuk seluruh tamu The Papandayan”. (HRS/dtn)
 

Prospek Industri Fesyen Australia Cerah, SKYE Suites Diumumkan Sebagai Mitra Resmi Hotel Untuk Afterpay Australian Fashion Week 2021

1. SKYE Suites Sydney

Ini Adalah Kali Pertama Hotel Bintang Lima Yang Didirikan Oleh Pengusaha Kelahiran Indonesia Menjadi Mitra Resmi Hotel untuk Afterpay Australian Fashion WeekAustralia Adalah Salah Satu Negara Yang Mengalami Pertumbuhan Ritel dan Ekspansi Yang Pesat Dalam Industri Pakaian JadiPada Tahun 2020, Industri Fesyen dan Ritel di New South Wales Telah Menghasilkan Sekitar Rp. 9,51 triliun.

 

destinasianews Untuk pertama kalinya, brand hotel butik mewah, SKYE Suites akan menjadi partner hotel resmi untuk acara fashion paling bergengsi tahun ini, Afterpay Australian Fashion Week (AAFW). Dari tanggal 31 Mei hingga 4 Juni, SKYE Suites akan menjadi tuan rumah bagi beberapa desainer, model, dan pakar mode paling terkemuka di Australia selama seminggu penuh untuk perhelatan akbar yang diadakan di Carriageworks, Sydney.

Afterpay Australian Fashion Week akan menjadi pekan mode yang dihelat secara offline untuk kali pertama di Dunia setelah pandemi dan kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW akan berlangsung selama tiga tahun ke depan.  Publik juga dapat menikmati Afterpay Australian Fashion Week (AAFW) secara virtual di www.australianfashionweek.com dan untuk pertama kalinya konsumen dapat berbelanja langsung dari runway dengan menggunakan Afterpay.

Kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW juga telah meluncurkan tiket gabungan dan paket perjalanan yang sekarang tersedia di www.skyesuitescom.au/packages/. Ini memungkinkan para fashionista dan pelancong untuk memilih pertunjukan, kursi, dan suite akomodasi tertentu di SKYE Suites Sydney atau SKYE Suites Green Square.

Pertama kali dibuka pada tahun 2017, SKYE Suites merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estate global, Crown Group, yang didirikan oleh dua pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito dan Paul Sathio di Sydney, Australia sejak tahun 1996.

SKYE Suites lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang luas dan mewah melalui inspirasi arsitektur.

Direktur Hotel SKYE Suites, David Bowen, mengatakan, “Dipersatukan oleh visi bersama untuk menampilkan desain Australia yang inovatif dan memberikan pengalaman yang dinamis dan menakjubkan, kami sangat senang dapat bermitra dengan Afterpay Australian Fashion Week untuk memberikan konsumen fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar."

Terkenal karena menantang pemahaman tentang bagaimana hotel seharusnya, SKYE Suites bertempat di beberapa bangunan di Sydney yang paling banyak memenangkan penghargaan dan langsung dapat dikenali.

2. Gabrielle Manning David Bowen Natalie Xenita

David melanjutkan, “Merek SKYE Suites mewujudkan arsitektur ikonik dan desain mewah. Sejak awal, SKYE Suites selalu berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya. Dari melibatkan arsitek terkenal dunia Koichi Takada yang merancang eksterior bangunan yang menarik perhatian hingga Juliet Ashworth (mantan Pemimpin Redaksi Vogue Australia) dari CHADA untuk merancang interior hotel, SKYE Suites adalah hasil karya kerja sama desainer terbaik untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan bagi para tamu.  Oleh karena itu, masuk akal bagi SKYE Suites untuk melanjutkan kisah ini dan bermitra dengan acara desain mode puncak di Australia.”

Untuk merayakan kemitraan ini, SKYE Suites telah bekerja sama dengan beberapa perancang busana terkenal Australia, termasuk Bassike dan Manning Cartell, untuk sesi pratinjau koleksi terbaru mereka.

Natalie Xenita, Direktur Eksekutif grup acara fesyen IMG, wilayah Asia-Pasifik mengatakan, “IMG sangat senang dapat bermitra dengan SKYE Suites sebagai Mitra Hotel resmi Afterpay Australian Fashion Week. Australian Fashion Week telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pameran mode paling inovatif di dunia, di sini di Sydney, jadi ada sinergi yang luar biasa antara properti landmark SKYE Suites dan AAFW, yang akan menjadi tujuan utama dan tuan rumah bagi para desainer, media dan konsumen AAFW yang hadir."

IMG sendiri adalah pemimpin global dalam olahraga, mode, acara, dan media. Perusahaan ini mengelola beberapa atlet dan ikon mode terhebat di dunia; memiliki dan mengoperasikan ratusan acara Live setiap tahun; dan merupakan produsen dan distributor independen terkemuka untuk media olahraga dan hiburan.

Setiap hotel SKYE Suites telah dirancang untuk menjadi resor perkotaan terbaik yang menawarkan para tamu pengalaman yang mencakup semua dari fasilitas hotel yang lengkap hingga perbelanjaan butik dan pengalaman bersantap kelas dunia tepat di depan pintu hotel. Melalui AAFW dan sepanjang tahun, para tamu SKYE Suites dapat menikmati liburan yang tenang dengan gaya dan kemewahan di suite yang menggabungkan desain minimalis Jepang dengan perabotan kelas atas.

Pada tahun 2020, industri fesyen dan ritel di New South Wales telah menghasilkan sekitar Rp. 9,51 triliun.

Sedangkan Forbes.com melaporkan bahwa Australia adalah salah satu negara yang mengalami pertumbuhan ritel dan ekspansi yang pesat dalam industri pakaian jadi.

Dengan populasi sebanyak 25,36 juta jiwa, saat ini Australia menjadi pasar e-commerce terbesar ke-10 di Dunia berdasarkan proyeksi market share sebesar Rp. 285 triliun untuk tahun 2021, pengecer online Australia mengalami pertumbuhan pesat: Di dalam industri fesyen saja, diperkirakan pengecer online Australia akan melihat sekitar 9,7 % peningkatan pendapatan tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs jaringan: www.skyesuites.com.au.@skye_suites #skyesuites @AusFashionWeek #AUSFW. (HRS/dtn).

THE 1O1 Bogor Suryakancana: Mengubah Rooftopnya demi Kebun Hydroponik

Panen

destinasianews - THE 1O1 Bogor Suryakancana mengubah rooftopnya menjadi kebun hydroponik. Butuh waktu 27-33 hari untuk memanen sayuran tersebut. Ada beberapa tahap dalam menanam hydrponik antara lain : penyemaian benih tanaman, menyiapkan media tanam, pemberian nutrisi dan perawatan tanaman.

Adjid Kurniawansyah selaku General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana mengatakan, bahwa dari proses tahapan tersebut hasil yang di dapat sebanyak 6 kg dari 18 lubang. Selain kangkung, banyak sayuran-sayuran lain yang sedang di tanam seperti pokcoy, selada, bayam, kaylan dan masih banyak lagi

Hydroponik adalah budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Teknik hydroponik dianggap menguntungkan karena kita tidak memerlukan lahan yang luas untuk dapat menerapkannya, kata Adjid Kurniawansyah.

“Kebun hydroponik yang di buat oleh THE 1O1 Bogor Suryakancana bertujuan untuk memberikan makanan yang segar dan menyehatkan kepada para tamu. Selain itu tanaman hydroponik pun lebih steril di karenakan tidak menggunakan pestisida. Menanam hydroponik tidak membutuhkan lahan besar. Jadi sangat mudah jika kita kembangkan di hotel dan menjadikannya keunikan tersendiri dalam menu buffet” jelas Adjid Kurniawansyah. (HRS/dtn).

Memperingati Hari Ibu Ala Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Hadirkan "Gift for Mom"

Grandhika

destinasianews - Memperingati hari ibu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta di bawah naungan Hotel GranDhika Indonesia memberikan apresiasi untuk para tamu perempuan khususnya ibu. Apresiasi ini bertajuk "Gift for Mom" yang berlangsung mulai tanggal 22 hingga 25 Desember 2020.

Hal tersebut terungkap dalam siaran pers yang disampaikan oleh Debora Dea, Public Relation ke redaksi destinasianews.com melalui e-mail pada Rabu, 23/12/2020.

Bagus Wicaksono, Chef Executive Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan tersebut meliputi pembagian "Mamamia Cookies" yang merupakan salah satu produk dari outlet 5Petales bakery and pastry untuk tamu ibu yang melakukan check-in di tanggal 22 Desember.

GranDhika 1

 

Selain itu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga menghadirkan food diorama dengan tema Gift for Mom, sajian khusus untuk afternoon tea yang ditujukan untuk tamu hotel di lobby area. Food diorama ini berisikan bakery dan pastry dengan presentasi ucapan terima kasih untuk ibu yang disiapkan khusus oleh executive chef Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, katanya.

"Kami menyiapkan food diorama dengan tema Gift for Mom yang dapat dinikmati tamu perempuan sebagai wujud penghargaan dan apresiasi sosok ibu yang berperan penting dalam kehidupan. Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi tamu kami ketika menginap di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta" ungkap Bagus Wicaksono,

Tidak hanya itu saja, hotel dengan tagline stay life experience ini melalui salah satu outletnya memberikan diskon khusus di 5Petales Bakery and Pastry hingga 30% di tanggal 22-25 Desember 2020 untuk semua item dengan produk unggulan toblerone coffe cake, almond croissant, fruity danise, dan garlic cheese bread, pungkasnya. (HRS/Rls/dtn)


emgz2

Artikel lain...

Menteri KLH Paparkan Pembangunan Kota Ramah Lingkungan untuk Kendalikan Perubahan Iklim pada Ministerial Meeting G20

Menteri KLH Paparkan Pembangunan Kota Ramah Lingkungan untuk Kendalikan Perubahan Iklim pada Ministerial Meeting G20

destinasiaNews - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya hadir secara virtual bersama Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral...

Pertumbuhan Harga Properti Australia Melampaui Prediksi Awal

Pertumbuhan Harga Properti Australia Melampaui Prediksi Awal

  Secara Nasional Selama 18 Bulan Terakhir Harga Rumah Tapak 4 – 12% Lebih Tinggi Dibandingkan Prediksi Awal, Sementara Harga...

Gebrakan Selama Masa PPKM : THE 1O1 Flash Sale ! Pay 1 Night, Get 1 Night Free

Gebrakan Selama Masa PPKM :  THE 1O1 Flash Sale ! Pay 1 Night, Get 1 Night Free

destinasiaNews– Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana menghadirkan promo THE 1O1 Flash Sale!! Pay 1 Night, Get 1 Night Free dengan penawaran...

Pemerintah Singapura Kembali Kirim Bantuan Medis Untuk Indonesia

Pemerintah Singapura Kembali Kirim Bantuan Medis Untuk Indonesia

destinasiaNews - Pemerintah Singapura melalui Kedubesnya di Indonesia kembali mengirimkan bantuan medis seberat 40 ton untuk Indonesia dalam hal ini...

Terkait Podcast ‘EKATANYA’, Perupa Umar Sumarta: 3 D, Pesta Demokrasi 2024 dan Seterusnya

Terkait Podcast ‘EKATANYA’, Perupa Umar Sumarta: 3 D, Pesta Demokrasi 2024 dan Seterusnya

destinasiaNews - Rupanya, the ‘true story’ dari tokoh Jawa Barat, Eka Santosa, saat  ini (12/7/2021) di kediamannya di Kawasan Eko...

Pengunjung

07171637
Hari ini
Kemarin
1458
5254